VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Game of Thrones: Tarian Para Naga Bagian 4

2016-05-01 - Game of Thrones: Tarian Para Naga

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Setelah Rook's Rest, Aemond si Mata Satu mengambil kendali pasukan hijau dari saudaranya yang pincang dan ketergantungan Poppy.

Aemond adalah darah dari sang naga, dan naga-naga tak gemetar ketakutan di balik tembok kota. Ia memimpin pasukan raja ke Utara untuk mengambil kembali Harrenhal dari suami Rhaenyra, Daemon. Tapi ketika ia dan Criston Cole sampai di kastil, mereka melihat gerbang terbuka.

Daemon dan semua orang-orangnya telah pergi.

Malam itu, mereka merayakan kemenangan mereka.
Daemon lebih memilih kabur dibanding menghadapi kemarahan mereka.

Aemond Targaryen - Game of Thrones
Namun Daemon lebih mirip ular dibanding naga. Ketika Aemond membawa pasukannya ke Utara, ia terbang ke Selatan bersama Caraxes, melata melewati tentara hijau di atas perairan Gods Eye.

Suatu hari, warga King's Landing memandang ke arah langit dan melihat dua naga terbang mengitari kota bodoh mereka. Daemon dan Rhaenyra datang untuk singgasananya, ketika kota sedang tak terlindungi.

Aemond telah membawa pergi pasukan raja dari kota.
Dan yang lebih buruk, ia membawa naganya, Vhagar.

Sadar bahwa perlawanan akan sia-sia, dewan kecil menyerah, termasuk Ibu Ratu Alicent, dan Ratu Halaena yang hatinya telah hancur. Tapi tidak dengan Raja Aegon. Entah bagaimana, meski terluka dan jiwanya sakit, ia menghilang dari kota.

Queen Alicent and Queen Halaena Targaryen - Game of Thrones
Dan begitulah, Ratu Rhaenyra akhirnya naik dan menduduki singgasana besi, Iron Throne.

Legenda mengatakan bahwa tak lama setelahnya ia keluar dari ruangan itu, dengan darah menetes dari kedua kaki dan tangannya, membuktikan bahwa Iron Throne dengan angkuh telah menolaknya.

Omong kosong.

Itu hanyalah kursi yang dibuat dari pedang besi. Rhaenyra menginginkannya seumur hidupnya dan telah mengorbankan dua putranya untuk itu. Kelihatannya ia menggenggamnya terlalu erat.

Ketika Aemond sadar bahwa sikap arogannya harus ia bayar dengan hilangnya ibu kota, ia menunggami Vhagar dalam amarah hitam, menghujani tiap desa dan kastil yang ia curigai kesetiaannya dengan api.

Aemond Targaryen's Wrath - Game of Thrones
Ditinggal pergi Aemond, Ser Criston membawa pasukan kerajaan kembali ke King's Landing, berniat untuk meraih kembali kota itu seorang diri. Hasilnya, ia malah dijebak dan dihabisi oleh riverlords, yang telah bersumpah untuk setia terhadap klaim Rhaenyra.

Ser Criston Cole in Butcher's Ball - Game of Thrones
Ketika pasukan baru loyalis kubu hijau bergerak dari Reach dan mengepung Kota Tumbleton, Rhaenyra mengirim dua dragonseeds untuk memberi mereka pelajaran. Kenyataannya, dragonseeds malah membuktikan sifat anak haram mereka dan menghianatinya. Mereka membakar kota dan semua pasukan hitam yang berjaga di dalamnya.

Untung bagi Rhaenyra, mereka tidak berbalik dan menyerang King's Landing, namun berpesta pora di reruntuhan kota bersama pasukan hijau, yang merasa senang atas kemenangan dan sekaligus bingung.

Halaman : 1 2

Nur Padia
2016-10-04 13:26:00
wow...
Sena Lightspeed
2016-06-14 13:40:59
Hebat
Shineria of Life
2016-05-14 11:59:32
28. Wanna be silent reader. Tapi. Terasa monoton ya ceritanya?
Rita En
2016-05-02 15:49:20
Numpang ninggalin jejak
Ryuu Akagi
2016-05-01 13:36:56
Sekali dikhianati, pasti tak akan mudah lagi untuk percaya ._.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook