VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
One Piece 3D2Y Bagian 3

2014-09-20 09:03:38 - One Piece 3D2Y

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Beberapa hari setelah kejadian itu, di Amazon Lily..

Cuaca tampak cerah seperti biasanya, para wanita yang ada di pulau itu pun melakukan aktivitas normal seperti hari-hari sebelumnya. Di dalam istana pun, tak ada yang terlalu berbeda. Di istana Kuja, tampak Hancock yang sedang mengkhawatirkan Luffy..

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Musim dingin akan segera melanda Ruskaina minggu depan. Udaranya akan sangat dingin, jadi dia pasti perlu pakaian hangat.." ucap Hancock sambil mondar mandir khawatir. "Sweather, Syal, Sarung tangan, dan penutup telinga.. oh iya, celana dalam panjang juga.."

"Celana dalam panjang?" dalam hati anak buahnya bingung.

"Lalu, dia hanya memakan daging monster saja, itu tak akan sehat. Dia juga perlu makan makanan laut, sayuran, buah-buahan, nasi dan roti.. ah, apa Luffy menyukai pasta?"

"Sepertinya dia menyukai Penne Gorgonzola dengan daging monster laut.." ucap Marguerite, salah satu anak buah Hancock.

"Kalau begitu, masak dalam panci yang besar!" perintah Hancock. "Masak di kapal dan kirimkan padanya saat masih panas."

"Makanan sepanci penuh dalam keadaan panas.." anak buah Hancock yang lain mencatat.

"Lalu apa lagi ya.." Hancock kembali berpikir.

"Fiuh.." nenek Nyon menghela napas.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Apa?" tanya Hancock.

"Hebihime-sama, bukankah kau sudah berjanji pada Rayleigh?" tanya nenek Nyon. "Luffy sedang melakukan latihan, tak baik kalau kau terus mengganggunya. Kendalikan nafsu untuk bertemu dengannya, cukup berdoa supaya dia berhasil dalam latihannya. Perempuan yang baik harusnya seperti itu."

"Dalam pengalamanku menghadapi para lelaki, mereka tak suka perempuan yang suka mencampuri urusan laki-laki. Dan ingatlah kau itu Ouka Shichibukai, berhentilah bersikap tergila-gila pada laki-laki..."

Blakkk!!! Hancock menginjak kepala nenek Nyon. "Aku mengerti!!" ucapnya.

"Karena itulah, aku menyuruh orang mengirimkannya supaya tak mengganggu Luffy! Jadi, berhentilah mengoceh!!" bentak Hancock.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Lalu setelah satu minggu musim dingin, musim semi akan tiba! Bawakan pakaian musim semi yang cocok untuk Luffy!" perintah Hancock lagi.

"Pakaian musim semi berenda.." anak buah Hancock mencatatnya.

"Kalau semua sudah siap, bergegaslah ke sana."
"Baik!!"

"Berani sekali kau bersikap seperti ini pada orangtua!!" nenek Nyon kesal, kepalanya masih diinjak oleh Hancock. Ia baru dilepas saat sesuatu masuk melalui jendela. Seekor kelelawar.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Kelelawar pembawa pesan??" nenek Nyon surat yang kelelawar itu bawa kemudian membacanya. "Ini dari pemerintah dunia.." nenek Nyon lanjut membaca dan.. ia kaget, "A-apa!?"

"Ini masalah besar, Hebihime!!" ucapnya ke Hancock. "Pemerintah dunia memanggil para Ouka Shichibukai untuk berkumpul!! Hei, apa kau mendengarku, Hebihime!?"

Hancock masih sibuk memikirkan Luffy. "Oh Luffy... Saat memikirkanmu, hatiku ini serasa akan meledak!! Aku akan segera mengirimkan cintaku padamu, wahai Luffy-ku tercinta.."

Nenek Nyon jadi tak tahu harus bagaimana lagi.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Sementara itu, jauh dari pulau itu, sebuah kapal dengan meriam raksasanya sedang membidik sebuah pulau. Lalu dengan satu tembakan, whusssss...

Boooommm!!!! Hanya dengan satu tembakan, sebuah pulau hancur.

Ternyata itu ulah Byrnndi World. Ia sedang mengetes kemampuan meriam raksasa yang mereka miliki. Saat melihat pulau tadi hancur berkeping-keping, World tertawa puas.

"Tak kusangka kau bisa membuatnya, Gairam!!" ucap World ke Gairam, kakek pembawa tongkat kubus besar yang kelihatannya merupakan tukang kapal mereka.

"I-ini bohong, kan!?" ucap kaget awak kapalnya.
"Hanya dengan sekali tembakan, pulaunya.."
"Sebuah pulau hancur!!"

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Yah, itu bukan apa-apa.." ucap Gairam.
"Ini adalah wujud dari kepercayaanmu selama 30 tahun."

"Kami pun menaruh kepercayaan yang sama." ucap Nightin. "Sebastian dan aku telah berusaha untuk mendapatkan material untuk membangun kapal ini. Jadi, jangan membuatnya seolah ini hanya usahamu saja, Gairam.."

"Dia benar!!" ucap Sebastian.

"Hei hei, bicara apa kalian ini!?" ucap Gairam.

World hanya tertawa. "Berhenti bertengkar.." ucapnya. "Aku berterima kasih pada kalian semua. Berkat kalian, kapal yang kita impikan 30 tahun yang lalu akhirnya berhasil kita miliki. Juga, meriam raksasa ini.."

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Lubang amunisinya sangat besar. Jika ditambah dengan kekuatan More More milikku, aku bisa melontarkan bola meriam yang besarnya seratus kali lipat. Dengan ini, kita bahkan bisa menghancurkan Marie Joa, ibukota pemerintah dunia!!"

"Persiapan sudah selesai, sekarang waktunya untuk memulai pertunjukan!!" ucap World lagi dan kemudian tertawa.

"World, kurasa rencana itu tak akan bisa kita jalankan semudah itu.." ucap Byojack, kakek kurus kecil sakit-sakitan yang biasanya duduk di bahu World.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Apa maksudmu?" tanya World.

"Gara-gara yang kita lakukan waktu itu, pemerintah dunia tahu kalau bajak laut besar, Byrnndi World telah kembali.."

"Hah, aku memang ingin supaya mereka tahu. Itu bukan masalah besar." ucap World.

"Tapi, mereka sudah mewaspadai keberadaan kita dan memanggil para Ouka Shichibukai.." ucap Byojack.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Benarkah!?" ucap kaget Nightin. Sementara World, ia bahkan tak tahu Ouka Shichibukai itu apa. "Ouka Shichibukai? apa itu?" ucapnya bingung.

"Yah.. kau telah dikurung di Impel Down selama 30 tahun, jadi kau pasti tak mengetahuinya." ucap Byojack. "Ouka Shichibukai adalah kelompok bajak laut yang disetujui dan mendapat izin dari pemerintah. Sebagai gantinya, mereka bisa dipanggil kapan pun saat terjadi keadaan darurat sebagai anjing pemerintah.."

"Tapi, mereka bukan anjing biasa.." ucap Byojack. "Kekuatan mereka sudah tak perlu diragukan lagi.."

"Lalu?"

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Aku telah mengumpulkan informasi. Mereka akan dipanggil pagi ini. Jadi, mereka akan mendatangi markas pemerintah dunia dalam beberapa hari lagi. Kurasa ini akan membuat rencanamu gagal.."

"Tunggu sebentar.." ucap World. "Tadi kau bilang mereka akan dipanggil pagi ini, kan?"
"Ya, apa itu penting?" tanya Byojack.

"Ya, kalau begitu kita harus mengambil kesempatan ini." ucap World.
"Apa maksudmu?"

"Siapa anjing pemerintah yang tempat tinggalnya berada di dekat posisi kita saat ini?"

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Beralih ke Luffy, ia sedang bertarung melawan Gorila biru raksasa dengan mata tertutup. Luffy melesatkan begitu banyak pukulan, namun Gorila itu bisa menghindari semuanya. Cepat sekali. Dan sekalinya Luffy mengenainya, Gorila itu membalas dengan hantaman yang sangat keras. Luffy tak bisa menghindarinya.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Yah, setidaknya Luffy telah mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Dengan mata yang tertutup itu, Luffy bisa melawan Gorila itu, dan kabur tanpa menabrak saat dikejar buaya atau pun singa raksasa. Saat berlari, Luffy bahkan tahu kalau di depannya ada mulut singa yang sedang terbuka.

Luffy terus berlatih seperti itu sepanjang hari. Malam harinya, ia beristirahat, membuat api unggun sambil makan daging monster.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Sial, Gorila, buaya, dan juga singa itu!!" ucap Luffy sambil makan. "Aku akan melakukannya lagi setelah selesai makan!!"

"Mau kembali ke hutan?" tanya Rayleigh.
"Ya! Aku terus saja dikalahkan oleh mereka!"

Selesai makan, Luffy minum dan kemudian bersiap. "Kali ini aku pasti akan menghajar mereka!!"

"Begitu ya.." ucap Rayleigh.

Luffy pun pergi, dan tak lupa mengikat matanya. Yah, Rayleigh senang dengan niat Luffy, dan ia sudah tak perlu disuruh lagi untuk menutup matanya.

"Jangan sampai mati.." ucap Rayleigh.
"Ya!!" Luffy mengangkat tangan kanannya.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Luffy masuk ke hutan, mencari-cari tapi keberadaan makhluk-makhluk itu tak terasa sama sekali. "Di mana mereka? Apa mereka tidur?" Luffy pun berteriak-teriak memanggil, "Hei Gorila!! Buaya!! Singa!! ayo bertarung denganku!!"

Luffy terus berjalan, sampai kemudian ia mencium bau sesuatu. "Sedapp..." air liur Luffy pun menetes dan ia langsung berjalan ke sumber bau. "Ada apa ya disana??" Luffy bertanya-tanya.

Luffy terus berjalan, dan sampailah ia pada sumber bau itu. "I-ini pasti makanan!!" Luffy membuka penutup matanya dan benar saja, hidangan yang tampaknya lezat berada di hadapannya.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Apa aku boleh memakannya!?" Luffy bertanya pada entah siapa. Yang penting ia sudah minta izin. Meski tadi sudah makan, Luffy masih belum kenyang. "Selamat makan!!" Luffy melahap satu per satu hidangan itu dengan lahap.

Dari jarak yang cukup jauh, dari balik pepohonan, ternyata Sonia dan yang lainnya mengawasi. "Luffy ada di sini, dan dia terlihat sehat.." ucapnya ke Hancock lewat denden mushi.

"Ooh.. Luffy ada di sana??" wajah Hancock memerah.

"Hanya mendengar kabar tentangnya saja dia sampai seperti itu.." nenek Nyon benar-benar tak habis pikir. "Kalau dia ikut ke sana, bisa-bisa ia terkena serangan jantung.."

"Luffy.."

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Nafsu makannya tetap besar seperti biasa.." ucap Aphelandra, salah satu anak buah Hancock yang juga ikut mengawasi.

"Dia bahkan memakai pakaian musim semi yang berenda itu!!" ucap Sweet Pea, anggota Kuja lainnya.

"Kakak.." Sandersonia kembali menghubungi kakaknya, "Luffy juga bahkan memakan.."
"Memakan apa??" Hancock penasaran. Tapi sebelum Sonia menjawab, tiba-tiba saja seseorang muncul di hadapan mereka..

"Di mana ratu Amazon Lily?" tanya orang itu, yang tak lain adalah Byrnndi World. Para bajak laut Kuja kaget, dan tanpa basa-basi lagi World malah menyerang Sonia hingga ia terkapar.

"Siapa kau!?" tanya Mariegold.
"Namaku adalah Byrnndi World!!"

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Aku datang untuk menculik anjing pemerintah bernama Shichibukai Boa Hancock!!" orang-orang Kuja kaget. Dan di istana, nenek Nyon juga kaget. Denden mushi Sandersonia masih terhubung dengan Hancock, jadi merekapun bisa mendengarnya.

"B-Byrnndi World!?"

"Kau mengenal nama itu!?" tanya Hancock.

"Sudah berapa kali kukatakan padamu, yang tertulis dalam surat permintaan pemerintah dunia yang kau buang itu, terdapat nama orang yang menjadi alasan kenapa pemerintah memanggil kalian, yaitu Byrnndi World!!"

"Apa!?" Hancock kaget.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Ingin menculik putri!?" Marguerite dan Sweet Pea bersiap dengan panah mereka.
"Hebihime-sama tak ada di sini!!" ucap Sweet Pea.

"Eh?" World dan Byojack sedikit kaget.
"Hei, bagaimana ini?" tanya World ke Byojack yang duduk di bahu kirinya.

"Ya.. aku memang tak pernah bilang kalau dia ada di sini. Aku melihat kapal bajak laut Kuja di pesisir pantai, jadi kukira mungkin dia ada di sini.. Hanya perkiraanku saja.."

"Huh, membuang-buang waktu saja.."

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
World pun membalikan badan dan hendak pergi. "Tunggu!!" Mariegold malah mencegatnya. "Tak akan kubiarkan seorang yang ingin menculik kakakku pergi begitu saja.." ucapnya.

"Karena aku adalah saudaranya!!" Mariegold hendak melawan, dan tampak ia sudah berubah ke wujud ularnya.

"Saudaranya?"

Di istana, Hancock khawatir. "Sonia! Marie!! Apa yang terjadi di sana!? Apa kalian mendengarku!? Katakan sesuatu!!"

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Orang-orang di sana mendengar perkataan Hancock, termasuk World. "Begitu, jadi sang ratu yang berbicara di denden mushi itu? kalau begitu.."

"!!!" World langsung menyerang Mariegold. World menggunakan tinju Bushoshoku, tapi Mariegold bisa menahannya dengan senjata yang ia bawa. Namun..

"More More, sepuluh tembakan!!"

World menghempaskan beberapa peluru dari mulutnya dan peluru-peluru itu pun sukses mengenai kepala Mariegold.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Apa yang ia lakukan pada Mariegold-sama!?"

Tiga bajak laut Kuja lainnya masih bersiap dengan senjata mereka. Namun, bahkan sebelum mereka menyerang, terlebih dahulu World berhasil menghabisinya. Dan bahkan, ia menyerang sampai Marguerite dan yang lainnya terpental ke dekat Luffy yang masih asyik makan.

"Oi, kalian ya!! Apa kalian yang membawa makanan ini untukku??" tanya Luffy sambil melambaikan tangan. Ia tak tahu kalau masalah yang berat sedang menghadapi mereka.

"Luffy, larilah!!" ucap Marguerite.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Eh? Ada apa? Apa kalian diserang binatang buas!?"

Selanjutnya, World muncul sambil membawa tubuh Sonia dan Mariegold yang sudah pingsan. "Siapa dia?" Luffy bertanya-tanya.

"Siapa kau?" World juga tak kenal Luffy.

Luffy melihat World, lalu melihat para bajak laut Kuja yang terluka, lalu ia sadar dan marah.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Aku tak ada urusan dengan kalian, matilah kalian sekarang juga!" ucap World.

"Hentikan!!!" Luffy langsung melesat dan meninju wajah World dengan pukulan berlapis Bushoshoku. Namun, World cepat dan melapisi wajahnya juga dengan haki. Jadi, pukulan Luffy tak terlalu berpengaruh padanya.

"Sakit, kau pikir apa yang sudah kau lakukan, hah?" World balas menendang dan Luffy terlempar hingga membentur bukit.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Tak berhenti sampai sana, World mengambil batu kecil di tanah lalu melemparnya ke arah Luffy, "Matilah kau!! More More, seratus tembakan!!"

Dengan haki dan kemampuan buah iblisnya, kerikil kecil itu berubah menjadi batu besar dengan kecepatan peluru. "Gyaaahhh!!" teriak Luffy saat tubuhnya terkena serangan itu.

"Luffy!!" teriak Hancock khawatir. Dari dalam istana, ia masih bisa mendengar suara-suara yang ada di sana lewat denden mushi.

Batu tadi terbelah menjadi dua, dan Luffy pun tergeletak tak sadarkan diri.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Luffy!!" di istana Hancock jadi makin khawatir.

"Kau ratu Amazon Lily, bukan?" tanya World lewat denden mushi itu.
"Luffy!! Apa Luffy baik-baik saja!?" tanya Hancock.

"Maksudnya pasti anak itu.." ucap Byojack.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
"Huh.." World tertawa dan berkata, "Datang dan lihatlah sendiri!! Aku akan meninggalkan vivre card di sini. Ratu bajak laut, jika kau ingin saudaramu kembali, temui aku dengan kartu itu sebelum matahari terbit besok lusa!"

"Apa yang kau.."

World mengakhiri sambungan itu.

World menyeret tubuh Sonia dan Mariegold ke kapalnya. Sementara Byojack, ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. "Sepertinya aku pernah mendengar nama Luffy di suatu tempat.." ucapnya.

Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com
Versi Teks One Piece 3D2Y bagian 3 - VersiTeks.com

Bersambung ke One Piece 3D2Y Bagian 4

The Hero Of Takashi
2018-01-13 17:39:12
uuh, bikin penasaran saja! hoi min lanjut nya mana!!? masih hidup gk!!!??
anonim3999289
2016-06-12 09:52:32
Lanjut dong min.. Terima kasih
anonim407
2015-10-20 16:29:42
Mana lanjutqn ny min makin penasaran di bkin ny
Lutfy san
2015-07-04 07:29:22
Lanjut dong min
Arion
2015-05-16 12:11:24
Kapan lanjutanya minnn
andikhp
2015-05-09 18:29:16
Memang keren
phewe ajjj
2015-05-06 06:30:06
di tunggu klanjutan nya MIN
dragon black
2015-04-29 09:40:37
Mana sambungan nya min..?
Mahmud hareudang
2015-04-04 20:28:18
Lanjutannya mana?
tonododo
2015-03-02 18:48:00
lanjutanx dong min !!
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook