VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Dragon Ball Z Episode 235

2014-06-17 08:00:00 - Dragon Ball Z

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Vegeta masih berada di tempat itu, berdiri di depan pintu sihir Babidi, pintu pesawat ruang angkasanya. "Kalau aku masuk ke dalam lubang ini, maka aku akan langsung sampai di pesawat ruang angkasa Babidi.." ucap Vegeta. "Aku harus sampai di tempat Majin Boo secepat mungkin.."

Selain kekuatan Majin Boo, Vegeta juga bisa merasakan hilangnya energi Gohan. "Energi Gohan telah hilang, huh? Maafkan aku, ini salahku.." ucapnya dalam hati. "Kakarrot.."

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Pindah ke sisi Boo, tampak ia masih berhadap-hadapan dengan Dabura. Dengan tenangnya makhluk bulat merah jambu itu berkata, "Aku akan memakanmu.."

"Me!!? Memakan kau bilang!?" Dabura kaget.

Boo tersenyum, lalu melompat-lompat sambil berkata, "Memakanmu!! Memakanmu!! Memakanmu!!" terus begitu. "Memakanmu!! Memakanmu!! Memakanmu!!"

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Babidi tak khawatir, ia sudah tak peduli lagi dengan Dabura. "Selama ada Majin Boo, aku sudah tak memerlukan Dabura lagi!! Hehehe!!" ucapnya.

"Memakanmu!! Memakanmu!! Memakanmu!!" Majin Boo terus saja mendekat sambil melompat-lompat, Dabura yang sudah kesal sejak awal menjadi semakin kesal. "Sial!!! Apa-apaan kau, hah!?"

Dragon Ball Z Episode 235 - Waktunya Makan
Penulis : Admin

Dabura melesat, lalu menendangnya, memukulnya, menghajarnya dengan serangan yang bertubi-tubi, menjatuhkannya dan melemparnya hingga menabrak hancur sebuah bukit berbatu. "Majin Boo!!!" teriak khawatir Babidi.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dabura yang tadi melayang di udara kembali menapakkan kakinya ke tanah. "Bagaimana dengan itu, Majin?" Dabura tersenyum, ia sangat yakin kalau serangannya tadi sudah lebih dari cukup untuk menghabisi makhluk itu.

Akan tetapi, kenyataannya benar-benar berbeda. Boo bisa bangkit dengan mudah dan tanpa luka sama sekali. "Bagus!! Majin Boo!!" teriak Babidi.

Majin Boo kembali melompat-lompat, "Aku akan memakanmu!!" ucapnya. "Memakanmu!! Memakanmu!! Memakanmu!!" terus begitu.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Kata-kata Majin Boo tadi membuat Dabura menjadi semakin kesal, semakin kesal, marah, semakin marah dan marah lagi. Benar-benar sampai pada titik teratas kekesalannya. Aura merah mulai mengalir dari tubuh Dabura.

Secara perlahan, tubuh Dabura melayang, dengan aura dan energi yang semakin lama semakin bertambah. "Energi orang itu terus meningkat.." ucap Trunks. Bahkan dari kejauhan, tempat mereka berada, Trunks dan Gohan bisa merasakannya.

"Baiklah, kalau begitu bagaimana dengan ini!?" Dabura mengumpulkan tenaganya dan.. "Haaaaaa!!!!!!" Dabura melesatkan tembakan kekuatan secara bertubi-tubi.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Bang!! Bang!! Bang!! Booomm!! tembakan Dabura begitu banyak dan dahsat, bahkan Mr.Satan pun tak mungkin akan selamat kalau sampai terkena. "Dengan itu, mustahil dia bisa bertahan.." ucap Dabura.

"Tidak mungkin.. Majin Boo.. tak mungkin.." Babidi melihat dengan tatapan tak percaya. "Kau berhasil, Dabura.." Babidi mengira kalau Boo sudah berhasil dikalahkan dan kembali memuji-muji Dabura.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Namun kemudian yah, lagi-lagi Boo mampu bertahan dan bangkit kembali, dan lagi-lagi tanpa luka sama sekali. "Memakanmu!! Memakanmu!! Memakanmu!!" ia bahkan kembali melompat-lompat, semakin mendekat ke tubuh Dabura.

"Apa!?"

"Memakanmu!! Memakanmu!! Memakanmu!!"

Babidi berubah sombong kembali, "Serangan tadi tak mempan pada Majin Boo!! Bagus sekali, Majin Boo!!!" ucapnya.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dabura menggunakan ludahnya, hendak menjadikan Boo sebagai batu. Namun, Boo begitu lincah dan mampu menghindari semuanya. Dan akhirnya, malah Boo yang balas menyerang dengan kemampuannya, "Berubahlah menjadi biskuit!!"

Boo menyetrum Dabura dengan semacam tembakan dari ujung mirip ekor di kepalanya itu, sinar yang kemudian secara mengejutkan mengubah Dabura menjadi coklat. Ya, mengubah Dabura menjadi coklat batangan.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Eeeehh!!?" Babidi kaget. Dan tak lama kemudian, Boo memakan potongan coklat tersebut. "Mengesankan!! Hebat sekali!!" ucap Babidi. "Kerja bagus, Majin Boo!!"

Bersamaan dengan berubahnya Dabura menjadi coklat dan dimakan oleh Boo, makhluk-makhluk yang berubah menjadi patung batu kembali menjadi normal.

Di sisi Goten dan Trunks, tampak mereka masih kaget. "Orang itu berubah menjadi biskuit dan dimakan.."

"Ya.."

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Berikutnya, hal lain membuat mereka terkejut, yaitu kemunculan Krilin. Ya, Krilin telah kembali menjadi manusia. "Krilin-san?" ucap kaget Goten.

"Kalian??" Krilin juga kaget.
"Apa yang kalian lakukan di sini?"

"Eh?"

"Beberapa saat yang lalu, yang ada di sini cuma patung batu.." ucap Trunks.
"Patung batu?? Ah!!" Krilin teringat sesuatu..

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Aku.. yang kuingat hanyalah, tadi aku berubah menjadi batu.." Krilin berusaha untuk mengingat-ingat. "Benar!! Aku telah diludahi oleh orang bertanduk bernama Dabura itu, lalu kemudian aku berubah menjadi batu!! Lalu, kenapa sekarang tubuhku menjadi normal kembali??"

"Apa maksudnya pria bertanduk yang baru saja makhluk itu makan, ya?"
"Benar, kurasa begitu.. dan karena dia sudah mati, maka Krilin-san.."

Deg... perasaan Trunks tiba-tiba saja tidak enak. Ia teringat akan sesuatu, lalu hendak memastikannya. "Aku harus melihat sesuatu.." Trunks pergi untuk melihat patung Picollo yang telah ia pecahkan.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Oh, benar juga.. Trunks-kun menjatuhkan patung Picollo-san sampai hancur.." ucap Goten.
"Eeehh!??" Krilin kaget.

Trunks sampai di tempat itu, dan tampak keadaan yang benar-benar naas. Wajah Trunks berubah pucat, lalu sesegera mungkin ia kembali ke sisi Goten dan Krilin. "Kalian sebaiknya melihatnya.."

"Trunks, kau.."
"Aku mohon sembunyikan ini dari semuanya, ya.."

"Sembunyikan apa??" tiba-tiba Picollo muncul.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Eeeh!?" Trunks dan yang lainnya kaget. Tapi daripada membahas kemunculannya itu, Picollo lebih tertarik dengan kekuatan mengerikan yang ia rasakan. "Apa itu!? Energi mengerikan apa ini!??"

"Jangan bilang kalau itu.. Majin Boo!?"

Trunks masih tak mengerti. "Picollo-san, kenapa kau masih hidup??"

"Selama kepalaku tidak hancur, aku masih bisa hidup kembali.. tapi lupakan itu, katakan padaku apa yang sebenarnya telah terjadi di sini!?"

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Di mana Goku dan yang lainnya?"
"Aku tak tahu, kami baru saja sampai di sini.."

"Hei, siapa makhluk aneh yang ada di sana itu?"
"Majin Boo!?" Krilin mengira-ngira.

"Mungkin.."
"Ini bercanda kan.."
"Energi mengerikan ini asalnya dari dia kan.."

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Kembali ke sisi Babidi, setelah Dabura ia meminta pada Boo untuk melakukannya pada Kaioshin juga. "Aku tahu, Majin Boo!! Makan Kaioshin juga!!" ucapnya. Majin Boo mau mau saja, karena sepertinya dia masih sangat lapar.

Kembali ke Picollo, ia semakin kaget, "Apa itu Kaioshin-sama!?" Picollo refleks hendak menolong. Krilin mencegatnya. "Hei, berhenti Picollo!! apa yang akan kau lakukan setelah pergi ke sana? bersabarlah!! Aku tahu perasaanmu, tapi kau harus bersabar!!"

"Terus terang saja, mereka bukanlah musuh yang setimpal denganmu!!" ucap Krilin.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Tadi tubuhnya tertusuk oleh tombak, tapi dia tidak terluka sama sekali. Selain itu, dia juga bisa mengubah lawannya menjadi biskuit dan memakannya.." ucap Goten.

Kembali ke Boo, ia bersiap untuk mengubah Kaioshin dengan sihirnya yang tadi itu. "Sebelum dimakan enaknya diubah menjadi apa ya??"

"Coklat atau Jelly??" Boo bingung.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Akhir yang tragis untuk orang sepertimu, cocok sekali!! hahaha!!!" Babidi tertawa. Boo bersiap untuk menembakkan sihir pengubah itu, tapi kemudian tiba-tiba saja terjadi suatu ledakan. Boooommm!!!! ledakan yang benar-benar keras.

"A-apa!?" Babidi kaget, begitu pula dengan Picollo dan yang lainnya. Ledakan itu cukup kuat hingga hempasannya saja cukup untuk membuat Babidi terlempar.

"Apa lagi ini!?"
"Eeh!!??"

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Ternyata yang meledak adalah pesawat ruang angkasa Babidi. "Pesawat ruang angkasaku!!!" teriak Babidi. "Tidak mungkin.."

"Sial!!! apa maksud semua ini!?" Babidi marah.
"Hei Majin Boo, apa kau tahu siapa yang telah melakukannya!?"

Majin Boo tak menjawab, hanya melihat ke arah angkasa. "Apa ada seseorang di atas sana??" tanya Babidi, lalu ia juga melihat ke arah sana dan ternyata yang melakukannya adalah...

"Kau!!?"

"Yo.." yang melakukannya adalah Vegeta. Vegeta turun ke darat, menatap dengan senyum sombongnya.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Ayah!!" ucap Trunks dari kejauhan.
"Vegeta!?" Krilin kaget.

"Vegeta, apa yang kau lakukan di sini!?"

"Vegeta-san.." Kaioshin masih bisa bergerak.

"Jangan bilang kaulah yang telah menghancurkan pesawat ruang angkasanya!?" bentak Babidi.

"Ya itu memang agak kasar, aku menggunakannya sebagai jalan pintas, itu saja.." ucap Vegeta.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Ada apa denganmu, hah!? Kau tak pernah kuperintahkan untuk menghancurkan pesawat ruang angkasanya, kan!? Kenapa kau tak mendengar apa yang kuperintahkan, hah!?" teriak Babidi. "Aku belum pernah melihat orang sepertimu!!"

Vegeta tak peduli, ia lebih tertarik dengan makhluk di belakang Babidi. "Apakah makhluk aneh yang terlihat bodoh itu adalah Majin Boo?"

"Sial.. berani-beraninya kau membunuh Gohan!!" ucap Vegeta,

"!!!!" Picollo kaget, kata-kata tadi membuat benar-benar kaget luar biasa.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Karena jarak yang terlalu jauh, Krilin yang lainnya tak bisa mendengarnya. Hanya Picollo yang bisa. "Hei, apa yang dia katakan?" tanya Trunks.

"Picollo!!"

"Go-Gohan.." tubuh Picollo masih terlalu gemetar untuk menjawabnya.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Kembali ke Majin Boo, dengan polosnya ia bertanya pada Babidi, "Aneh? aneh itu artinya apa??"

"Itu artinya bodoh dan memiliki wajah yang jelek!!" jawab babidi. Mendengar penjelasan itu, Boo baru ngeh dan langsung menatap dengan wajah marah. "!!!!"

"Majin Boo.."

Uap putih keluar begitu banyak dari lubang-lubang yang ada di kepalanya, menandakan kalau ia benar-benar marah.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Sepertinya ini akan menyenangkan.." ucap Vegeta.

"Sekarang aku sangat marah!! Aku akan membunuhmu!! membunuhmu!!" teriak Boo terus menerus. Sama seperti dia, Babidi juga kesal. "Hancurkan Vegeta!!!" perintahnya.

"Majin Boo, serang dia!! dia telah menentangku!! Dia sudah gila!! Aku sudah tidak membutuhkannya lagi!!!"

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Hei, ini mengerikan.. energinya bahkan semakin bertambah lagi.." ucap Trunks. Mereka berempat masih terus menonton orang-orang itu.

"Makhluk apa dia itu sebenarnya!?"
"Papa, kalahkan Majin Boo!!" dukung Trunks.

"Vegeta.."

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
"Bunuh dia, Majin Boo!! Bunuh Vegeta!!!" teriak Babidi lagi.

Di sisi Vegeta, melihat Boo malah membuatnya teringat dengan Goku. "Kakarrot.. Kau benar-benar menjengkelkan.." ucapnya dalam hati. "Kau selalu saja satu langkah di depanku.."

"Dan kau telah menyelamatkanku.."
"Kau mengorbankan dirimu sendiri demi aku.."
"Tapi.."

"Kali ini akulah yang akan menyelesaikannya.."
"Sekarang kau sedang tertidur, tapi saat kau bangun lagi, semuanya mungkin sudah berakhir.. dan mungkin aku sudah tak ada lagi.."

"Haaaaaaaaaaaa!!!!!!!" Vegeta mengumpulkan energinya. "Aku tak akan pergi ke neraka tanpa membawa kalian semua ikut denganku!!" teriak Vegeta.

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dari sisi Kaioshin, dia bisa membaca apa yang ingin Vegeta lakukan. "Jangan lakukan itu!!" dalam kondisi yang untuk berdiri saja masih sulit. "Vegeta-san bertekad untuk mati.." ucapnya.

Dari sisi Trunks dan yang lainnya, ia kagum dengan kekuatan ayahnya. Vegeta terus mengumpulkan energinya, menciptakan hembusan energi dan gempa yang sungguh mengerikan.

"Ayah benar-benar mengagumkan.." ucap Trunks.
"Kalau begini mungkin saja kita akan bisa.."

"Kekuatan macam apa ini.."

Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 235 - Beelzeta.com
Blarrrr!!!! Vegeta mulai melancarkan tendangan pertamanya, yang kemudian dengan cepat disusul oleh serangan bertubi-tubi. Boo terpental, terjatuh, namun ia masih bisa bangkit kembali.

"Tidak mungkin!! Majin Boo.." Babidi mulai khawatir.
"Bagus papa!! Serang dia!! Kalahkan dia!!" dukung Trunks.

Vegeta tak menghentikan serangannya, tak ada celah bagi Boo untuk bisa berdiam diri. Segera setelah serangannya berhenti, Vegeta menyerang kembali.

Halaman : 1 2

Taka Shiro
2017-02-03 10:07:35
lanjutin.
Phantom Alicia
2016-12-08 16:46:29
Hmm.. Kelanjutan na masih ngegantung
Medusa
2016-03-27 21:18:23
napa ga dilanjutin ..
Imam Rojai
2016-01-27 17:53:16
Dragon Ball, manga lama yg tetp banyak penggemarnya.
Phantom Alicia
2015-07-01 18:03:42
Keren! Lanjutin yg sebelum na jg min
monika
2015-05-29 08:53:04
Ayo bangun kakarot..
phewe ajjj
2015-05-07 08:19:05
wahhhh vegeta marahhhhh !!!!
dragon black
2015-05-05 20:23:52
lanjut kan terus
Anton Sul
2015-05-05 19:49:46
lanjutkan
Anang Kristianto
2015-04-26 16:48:51
Ini sudah pernah tayang di Indonesia pa belom.?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook