VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Dragon Ball Z Episode 233

2015-08-16 18:00:00 - Dragon Ball Z

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Goku dan Vegeta masih lanjut dengan pertarungan mereka. Meski terlihat mereka berdua sudah mulai kelelahan, namun itu tak membuat mereka berhenti untuk saling menyerang. Sampai kemudian, Goku merasakannya, "Tunggu, Vegeta!" Goku menghentikan Vegeta.

"Energi yang mengerikan telah muncul!! Dia pasti sudah bangkit, Majin Boo!!" ucap Goku. Vegeta terdiam, merasakannya, tapi ia hanya tersenyum, tertawa dan seolah tidak peduli. "Majin Boo, huh?"

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Aku ingin tahu seberapa luar biasa kejamnya dia, dan kekuatan pertempuran macam apa yang dimilikinya? Aku pikir ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan!!" ucap Vegeta. "Dengar, Kakarrot! Sekarang kita telah menjadi sangat kuat! Secara keseluruhan kita sangat luar biasa!!"

"Apakah kau pernah berpikir kalau Kaioshin itu orang yang sangat luar biasa dan sangat mengesankan? Justru sebaliknya, Kaioshinlah yang terkejut dengan kekuatan kita, bukan?" Vegeta tak yakin dengan apa yang selama ini dikatakan oleh Kaioshin.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Dengan kata lain, aku berpikir kalau kalau Kaioshin mungkin melihat Majin Boo sebagai musuh yang menakutkan, tapi dari tempat kita berdiri, dia mungkin saja tidak tidak terlalu tangguh.."

"Tidak, tidak begitu.." ucap Goku. Ia yakin dengan apa yang ia rasakan, Goku yakin kalau apa yang Kaioshin katakan memang benar. "Ada sesuatu yang berbeda dari biasanya tentang kekuatan yang kurasakan ini!!"

"Berhenti memperdulikan sekitar!! Apa kau mau mencoba untuk pergi dari pertarungan ini!?" Vegeta marah. "Vegeta!! Seharusnya kau menyadari itu juga!!" ucap Goku.

Dragon Ball Z Episode 233 - Kekalahan Dimulai
Penulis : Admin

Di sisi Babidi, ia terus mencoba untuk berkomunikasi dengan makhluk bulat merah muda itu. "Hei, Majin Boo!!" Babidi memanggil-manggil. "Aku Babidi, anak Bibidi, yang telah menciptakan mu!!" ucapnya.

"Aku telah membangkitkanmu kembali setelah kau disegel di dalam bola dalam waktu yang sangat lama!! Jadi mulai hari ini, aku akan menjadi tuanmu!!" Babidi terus mencoba, tapi Boo tetap saja tampak tidak peduli.

"Hei!! Jawab aku!!" teriak Babidi.
"Akulah tuanmu!! Hei, Majin Boo!!"

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Majin Boo malah mengerang, "A-apa yang terjadi, Majin Boo?" Babidi tak mengerti. Majin Boo terus mengerang, Babidi yang berada di belakangnya terus penasaran dan... "Daaaaa!!!!" Boo mengejutkannya dengan wajah yang mengolok.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Boo lalu tertawa, Babidi kaget, terduduk, lemas. Melihat tuannya diperlakukan seperti itu, Dabura marah. "Dasar badut bodoh!!" bentaknya.

Dari jarak yang tidak terlalu jauh, Gohan masih tampak tak mengerti dengan apa yang sebenarnya terjadi, "Apa yang dia lakukan?" ucapnya. Sementara Kaioshin, meski Boo terlihat seperti makhluk yang bodoh, ia tetap ketakutan, waspada.

"Kenapa?" Babidi juga tak mengerti.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Aku tidak tahu kenapa, tapi sepertinya kebangkitannya telah gagal.." ucap Dabura. "Meski akhirnya muncul, tapi.. kelihatannya dia sangat ceroboh, tak berdaya, dan bodoh.."

"!!" Boo mendengar kata-kata Dabura dan kemudian melihat ke arahnya. Dabura menyadari tatapan tersebut dan berkata, "Ada Apa? Apa kau ingin mengatakan sesuatu padaku?"

"Aku kesal!!" teriak Boo.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Boo marah dengan Dabura, kemudian ia melompat-lompat, siap untuk melakukan pertarungan. "Apa!? Apa kau ingin melawan Dabura-sama?" ucap Dabura, yakin dengan kekuatannya. "Kau tidak punya pikiran! Itulah kenapa aku bilang kau bodoh!!" Dabura terus memancing-mancing emosi Boo.

Di sisi Gohan, "Sepertinya ada kegagalan pada Majin Boo, Kaioshin-sama!!" ucapnya. Gohan masih merasa kalau makhluk seperti itu tak mungkin semengerikan apa yang Kaioshin sering bicarakan. Namun, Kaioshin tetap meyakininya. "Mungkin kelihatannya memang seperti kegagalan, tapi itulah Majin Boo!!" ucapnya.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Uap putih kemudiah keluar dari lubang-lubang yang ada di kepala dan kedua lengannya, menandakan kalau ia semakin marah dan siap untuk bertarung. Untuk suatu alasan, Gohan kaget, sementara Dabura masih tetap memancing-mancingnya. "Hanya punya Keberanian saja tidak akan cukup untuk melawanku!!" ucapnya.

Buakkkkkk!!!!!!!! Boo langsung memukul tepat wajah Dabura, membuatnya berdarah hingga berteriak kesakitan, "Gaaaaaahhhhh!!!!!" kelihatannya pukulan tadi benar-benar menyakitan.

"Wooohohoho!!!!" Boo lalu berpose.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Dabura dengan wajah yang masih terluka bersuaha untuk menyerang balik, namun Boo selalu saja bisa menghindarinya. Boo bahkan tampak seperti mempermainkannya. Di hadapan makhluk itu, raja iblis Dabura seolah tak berarti apa-apa. Sekali Boo membalas de ngan tendangannya, Dabura langsung terlempar hingga menghujam bukit berbatu.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Me.. me.. mengesankan!!" ucap Babidi. Dari yang awalnya ragu, Babidi mulai yakin kalau makhluk itu memang Majin Boo yang selama ini ia impi-impikan. "Luar biasa, Majin Boo!! Betapa mudahnya kau mengalahkan Dabura!! Sangat mengesankan!!"

Setelah mengalahkan Dabura, Boo kembali berpose layaknya anak-anak, tepuk tangan, berputar-putar, atau hal-hal bodoh lainnya.

Di sisi Gohan, sama seperti Babidi, akhirnya ia juga yakin. "Naik!! Energi Majin Boo naik secara mendadak!!" ucap Gohan. "Dia sangat kuat! Dia terlalu kuat!! Kekuatan luar biasa macam apa itu!?"

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Kembali ke sisi Goku, ia juga bisa merasakan perubahan energi yang di luar perkiraannya itu. "Energinya berubah menjadi sangat luar biasa!! Ini pasti bukan energi orang biasa, ini pasti kekuatan dari Majin Boo!!" ucap Goku yakin.

Tak hanya di tempat Goku, Trunks dan Goten juga bisa merasakannya, "Sesaat tadi, apa kau merasakan energi yang menakjubkan?"

"Y-yah.." ucap Goten.
"Apa yang sebenarnya terjadi?" Trunks bingung.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Hei, ke arah mana kita harus pergi?"
"Sebentar.. energi tadi.. energi yang menyeramkan, bukan?"

"Pasti ada Majin di sana!!" Goten malah semakin tertarik.
"Yah!! Majin yang lebih menarik dari pada yang lain, kan!?"
"Yosh!! Ayo kita pergi!!"

Merekapun pergi menuju sumber kekuatan yang mereka rasakan itu, pergi menuju tempat sang monster, Majin Boo berada.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Di arena Tenkaichi, orang-orang sudah pergi. Panitia yang bertugas melakukan bersih-bersih, sementara Mr.Satan.. ia sedang berada di kamar mandi peserta, membersihkan dirinya. Di bawah guyuran shower, Mr.Satan teringat dengan kejadian tadi..

"Itu bukan sejenis trik.." ucapnya dalam hati. Masih teringat jelas dalam ingatannya ketiga Goku dan Vegeta tiba-tiba saja muncul, lalu Vegeta yang dengan tanpa ragu sama sekali menembak sebagian stadium tempat para penonton berada..

"Siapa orang-orang itu?" Mr.Satan masih bingung.
"Apakah ada sesuatu.. apakah ada sesuatu yang akan terjadi lagi?"

Mr.Satan keluar dari kamar mandi, mengambil minuman, dan pintu ruangannya tiba-tiba saja terbuka. Kerumunan wartawan masuk ke dalam ruangan tersebut secara bersamaan.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Mr.Satan, selamat atas kemenangan mu!!"
"Selamat!!" ucap mereka.
"Bagaimana pendapat anda tentang turnamen ini??"

"Yah.. pada akhirnya sama seperti yang aku katakan, bukan?" ucap Mr.Satan dan kemudian tertawa. Mr.Satan terus tertawa, sampai-sampai handuk yang menutupi bagian bawahnya melorot.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Kembali ke sisi Goku, "Ini bukan saatnya bagi kita untuk melakukan sesuatu seperti ini!!" ucapnya. "Kitalah yang telah membiarkan Monster itu keluar!!"

"Apa peduliku!? Ini tak ada hubungannya dengan pertarungan kita!!" Vegeta tak peduli dan terus berusaha untuk menyerang Goku.

Goku tak melawan, saat ini yang ia lakukan hanyalah menghindar dan menahan, "Semua orang akan dibunuh!! Semuanya!! Bulma dan Trunks juga!!" ucapnya.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Diam!!!!!" Vegeta menghantam perut Goku. "Diam!!!!!" teriaknya lagi. "Diam!!!!!" seolah Vegeta sudah benar-benar tak peduli lagi dengan semuanya. "Aku telah menyerahkan jiwaku pada Babidi untuk menghapus kekhawatiran itu!! Ini bukan urusanku lagi!! aku tak peduli dengan apa yang terjadi pada siapa pun!!"

"Kau bohong!!" Goku akhirnya balas menyerang, memukul hingga Vegeta terpental ke tanah. "Kau bohong!!" ucap Goku. "Kau tidak menyerahkan jiwamu sepenuhnya.."

Vegeta kembali bangkit, dan akhirnya berkata, "Aku mengerti.." Vegeta mau berhenti. "Kita tunda dulu pertarungan ini.." ucapnya. "Aku tahu, kau khawatir dengan Majin Boo dan kau tidak bisa berkonsentrasi.."

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Vegeta.." Goku senang. Vegeta kemudian mendekat, "Berikan padaku satu Senzu.. kita berdua telah cukup kehilangan sedikit kekuatan.." ucapnya.

"Ya.." Goku mencari-cari sisa kacang ajaib yang ia bawa. "Jika kita semua bekerja sama, aku yakin kita bisa mengalahkan Majin.."

Duakkkk!!!!!!! tiba-tiba saja Vegeta menyerang dari belakang. Goku yang tak waspada langsung kehilangan kesadarannya, kembali ke mode biasa, pingsan dan tergeletak begitu saja di tanah.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Aku tidak membutuhkan bantuan mu.." ucap Vegeta. "Akulah yang akan mengalahkan Majin Boo, dan aku akan menjadi orang yang melenyapkannya dari muka Bumi ini.."

Vegeta kemudian menelan kacang ajaib yang dikeluarkan oleh Goku tadi, dan hasilnya kekuatannya pun kembali. Setelah kondisinya kembali pulih, Vegetapun bersiap untuk pergi.

"Aku akan datang padamu setelah itu.." ucapnya.
"Jika aku masih hidup.." ucap Vegeta lagi.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Di sisi Majin Boo, Babidi terus memujinya, "Luar biasa!! kau sangat luar biasa!! Sekarang, Majin Boo, lakukan seperti yang aku perintahkan padamu!! Aku akan menjadi tuan barumu!!"

"Weeeekkk!!!!" Boo malah terus mengolok-oloknya, sama sekali tak menganggap kalau Babidi itu adalah tuan yang harus ia turuti.

"Kau menentangku, ya?" lama-lama Babidi kesal juga. "Apakah kau yakin tidak ingin mematuhi ku??" Babidi lalu mengancam, "Aku telah melihat catatan ayahku, dan aku tahu sesuatu.. mantra untuk menyegelmu di bola.."

"Kau tidak ingin kembali ke sana, bukan?"

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Mendengar ancaman itu, akhirnya Boo patuh dan menunduk-nunduk, memberinya hormat. "Yosh! Aku melakukannya!!" ucap Babidi senang.

"Kaioshin-sama, kenapa Majin Boo bersikap seperti anak kecil??" Gohan tak mengerti. "Jika kita mengalahkan Babidi, dia mungkin tidak akan melakukan hal-hal gila seperti itu?"

"Jangan lakukan itu!!" Kaioshin malah tak setuju. "Jika Babidi mati, maka tidak akan mungkin untuk menyegel Majin Boo lagi!!" ucapnya.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Meskipun kemunculannya seperti ini, Majin Boo benar-benar Monster yang mengerikan!! Cepat atau lambat, dia akan tumbuh di luar kendali Babidi, dan kemudian saat dia disegel lagi pasti akan datang!! Sampai saat itu, semua yang bisa kita lakukan hanyalah bersabar.." Kaioshin sangat yakin.

"Meskipun aku seorang Kaioshin, aku tidak berdaya dan tidak bisa melakukan apapun.. seharusnya tidak seperti ini.."

"Aku yakin aku akan dapat mengalahkan Babidi dan menggagalkan kebangkitan Majin Boo, tapi.. aku tidak tahu kalau akan menjadi seperti ini.."

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Jika saja aku tahu kalau ada orang-orang seperti kalian, manusia yang bahkan memiliki kekuatan yang sangat melampaui ku sendiri.. dan menggunakan metode lainnya.."

"Metode lain?"

"Tidak, sudah terlambat.." ucap Kaioshin. "Kita tidak bisa melarikan diri dari Majin Boo.. Kita berdua tidak akan mungkin hidup.."

"Apa katamu?" Gohan masih belum mau menyerah begitu saja. "Kalau hanya melarikan diri, kita bisa lakukan itu dengan mudah!!" ucapnya.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Di sisi Babidi, dengan kuasa penuhnya saat ini, makhluk kerdil itu memberi perintah, "Yosh!! Oke Majin Boo, ini adalah perintah pertama mu!!" Babidi menunjuk ke arah Kaioshin dan Gohan. "Bunuh dua orang yang ada di sana!!"

"!!!!!" Gohan dan Kaioshin kaget. Gohan sadar dengan bahaya macam apa yang sedang mereka hadapi. Gohan bergerak cepat, lalu meraih tangan Kaioshin, "Kaioshin-sama!! Tidak apa-apa!! Kau bisa mengandalkan kecepatan ku!!" Gohan membawa terbang Kaioshin secepat dan sejauh yang bisa ia lakukan.

Boo malah diam saja, membiarkannya pergi begitu saja. Babidi, tentu saja dia kesal, "Apa yang kau lakukan, Boo!? Kau membiarkan mereka pergi!!"

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Ternyata Boo sengaja memberi Gohan waktu, meremehkannya. Lalu setelah Gohan cukup jauh, barulah Boo melesat dengan kecepatan yang luar biasa. Babidi sendiri sampai kaget, "Dia menghilang!?" saking cepatnya sampai-sampai terlihat seperti Boo telah menghilang.

Tak butuh waktu lama, Majin Boo sudah berada di belakang Gohan, dan beberapa detik kemudian Boo bahkan sudah berada di depannya. Gohan kaget. "Tidak mungkin!!" ucapnya.

Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
Dragon Ball Z Episode 233 - Beelzeta.com
"Mati kau!!!" Boo, sambil tersenyum menghantam tubuh Gohan hingga terhempas dan membentur tanah. Dengan begitu mudahnya, Gohan berhasil ia jatuhkan. Dan selanjutnya, Boo melihat ke arah Kaioshin, menjadikannya sebagai target berikutnya.

Halaman : 1 2

Phantom Alicia
2015-08-18 17:42:25
Majin Boo ntar jadi teman Mr. Satan
A wahyu
2015-08-16 18:49:44
Meskipun udah pernah baca, tetep aja seru
Priest
2015-08-16 16:55:44
Majin Boo belum terpisah jadi dua ya
Zahrah
2015-08-16 16:55:10
Perasaan dah pernah baca deh..
Menyala Untuk Mati
2015-08-16 16:14:15
gohan kok tiba-tiba kelihatan lemah ya?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook