VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Boku no Hero Academia Chapter 22

2016-10-29 - Boku no Hero Academia

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Boku no Hero Academia Chapter 22 Bahasa Indonesia

Ruang rapat sekolah, para guru berkumpul untuk mendengar laporan dari Detektif Tsukauchi.

"Aku sudah melakukan penyelidikan mendalam terhadap orang yang bernama Shigaraki, dan quirk yang memungkinkannya untuk menghancurkan apa pun yang disentuhnya." ucap Detektif Tsukauchi sambil membaca beberapa lembar data yang dibawanya, "Aku mengecek data quirk orang-orang yang berusia 20 sampai 30 tahun, tapi aku tak bisa menemukannya.."

Boku no Hero Academia Chapter 22 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Aku juga tak bisa menemukan data orang yang memiliki quirk gerbang teleport itu. Entah mereka tidak disensus atau bagaimana, yang pasti mereka adalah orang-orang yang berada di balik bayangan. Mereka tak pernah mengumpulkan formulir registrasi quirk.."

"Jadi intinya, kita tidak memiliki petunjuk apa-apa ya?" Snipe si guru bertopi cowboy berkata, "Dan setelah pemimpin gerombolan itu... Shigaraki, ya? Sembuh dari luka tembak, dia akan kembali lagi pada kita dengan sesuatu yang lebih berbahaya.."

"Pemimpin gerombolan, eh?" Allmight jadi kepikiran dengan sesuatu.
"Ada apa, Allmight?"

Boku no Hero Academia Chapter 22 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Aku cuma kepikiran, kalau mereka itu sangat nekat. Dalam kondisi normal, tidak mungkin mereka bisa melakukannya. Apalagi persiapan mereka yang sangat teliti itu.." ucap Allmight.

"Kita membicarakan orang yang muncul entah dari mana dan tiba-tiba mengeluarkan pemikiran yang seolah-olah masuk akal. Ditambah, ia tidak menunjukkan quirknya secara langsung, justru menggembor-gemborkan quirk si Noumu itu... Dan ketika rencananya sudah tidak berjalan mulus, dia tampak seperti sedang kesakitan..."

Boku no Hero Academia Chapter 22 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Dan dia juga berniat untuk memancingku dengan menggunakan seluruh quirk anak buahnya... Dia cerdas.."

Pak kepala sekolah kemudian berkata, "Yang jelas, membuang kesempatan mereka dalam menyembunyikan quirk sendiri di hadapan lawan adalah tindakan yang bodoh.."

Boku no Hero Academia Chapter 22 - Jadi Maksudmu Itu Ya, Uraraka!
Penulis : Admin

Allmight bicara lagi, "Alasan keliru dan konyol mereka, yang seolah-olah menunjukkan kalau alasan mereka masuk akal, kemudian kebanggaan yang mereka miliki... Benar-benar berpikir kalau rencana mereka akan berjalan mulus, kemudian tindakan mereka..."

"Kalau kalian mempertimbangkan semuanya, maka Shigaraki yang baru saja menunjukkan sosoknya ini... Seakan-akan menganggap kalau dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan, seperti seorang anak-anak..."

Boku no Hero Academia Chapter 22 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Maksudmu, dia cuma seorang anak-anak ang memiliki kekuatan!?" guru pria bertubuh kekar, Blood King bertanya.

"Dia mungkin tidak menerima konseling quirk yang sama sewaktu SD seperti anak-anak lainnya.." ucap guru wanita bertubuh seksi, Midnight.

"Lalu!? Apa hubungannya hal itu dengan semua ini!?" Blood King masih tak mengerti.

Boku no Hero Academia Chapter 22 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Kami juga berhasil menangkap 72 penjahat komplotan mereka.." ucap Detektif Tsukauchi. "Mereka semua adalah penjahat kelas tiga yang biasa berkeliaran di segala tempat. Masalahnya, sepertinya mereka semua sudah bersumpah setia pada anak itu..."

"Di era yang dipenuhi dengan Hero ini, seiring waktu, para penjahat semakin merasa tertekan, dan mungkin hal itu membuat mereka tertarik dengan sifatnya yang lugu dan ide tentang kejahatannya yang polos..."

Boku no Hero Academia Chapter 22 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Yah... Para Hero yang sudah berjuang dalam mencari dan menyelidiki kasus ini, Saya akan membantu dalam memperluas area pengawasan kepolisian agar semakin banyak penjahat yang bisa tertangkap..."

"Anak-anak, katamu?"

"Kalau begitu dia sama saja dengan murid-murid kita. Itu artinya dia masih memiliki potensi untuk tumbuh. Malah mungkin kalau kita membantunya dengan memberi pelatihan atau pembimbing yang benar... Ah, aku terlalu naif ya?"

Boku no Hero Academia Chapter 22 - Versi Teks dan Cerita Karangan

Halaman : 1 2 3 4

Devil Movreiak
2017-04-14 14:38:52
ada yg tau untk baca lanjutanya dmana ?!
Kyouzo
2016-11-03 19:03:41
Njiir ngeri lw Deku d perkenalin
tasikmalaya
2016-10-30 00:53:26
ntap min, heuheu...
Gouenji Shuuya
2016-10-29 17:39:41
Lanjut
Dalreba
2016-10-29 12:56:29
Numvang komen aja deh
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook