VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Gekkan Shoujo Nozaki-kun Chapter 1

2016-01-15 - Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Gekkan Shoujo Nozaki-kun Chapter 1 Bahasa Indonesia

Di dalam sebuah ruang kelas sebuah SMA di sore hari, tepat setelah beberapa lama pulang sekolah. Seorang gadis berdiri di depan seorang pemuda.

"No.. No.. No.. No.." gadis itu tergagap dengan wajah yang memerah, "Nozaki-kun!!" ucap gadis itu, "A... Aku selalu ngefans sama kamu!!"



"Duuh!! Ayo bilang "jadilah pacarku"!!" pikir gadis itu dengan wajah yang semakin memerah.

"A.. Anu.." gumam gadis itu.

Pemuda itu memukul tangannya seolah mengerti dengan maksud gadis itu.

"Silakan.." ucap pemuda bernama Nozaki itu sambil menyerahkan selembar kertas dengan tanda tangannya.

Gekkan Shoujo Nozaki-kun Chapter 1 -
Penulis : VersiTeks

Namaku Chiyo Sakura, 16 tahun, menembak cowok yang kusuka dan malah mendapat tanda tangan.

"Lho..? Aku memang bilang ngefans padanya sih.." pikir Sakura keheranan sambil melihat tanda tangan Nozaki.

"Bu.. Bukan ini!! Maksudku, aku ingin selalu bersama-sama Nozaki-kun!! Jadi..." ucap Sakura yang wajahnya masih merah padam.

"Bersama-sama denganku...?" tanya Nozaki.

"Aduuh!! Aku ini ngomong apa sih?!! Bilang saja 'suka' kan??!!" pikir Sakura sambil memegang pipinya, "Kalau dianggap cewek merepotkan gimana??" pikirnya lagi.

"Kalau begitu, mau langsung saja ke rumahku?" tanya Nozaki dengan wajah datarnya.

"Semudah itu??!!" pikir Sakura yang kaget.

Sesampainya di rumah Nozaki.

"Tertolong banget nih.. Soalnya aku lagi nggak punya siapa-siapa.." ucap Nozaki.

"Jadi biasanya ada cewek yang "dipegang" nih?!!" pikir Sakura yang agak terkejut, "Gimana ini.. Aku spontan ikut bersamanya.. Apa aku pulang saja ya?" "Tapi nanti malah anak perempuan lain.. Kalau sampai begitu... Aku gak mau!!!"

"No.. Nozaki-kun!! Aku.. Akan berjuang!!!" teriak Sakura.

"Kalau begitu, tolong beta halaman itu.." ucap Nozaki yang menyerakan selembar naskah komik pada Sakura. (beta = istilah teknik pembuatan komik, yaitu memberi warna hitam pada rambut atau pakaian atau bagian-bagian komik)

Sakura dengan serius dan teliti mem-beta naskah-naskah komik yang Nozaki serahkan.

"Sakura, yang ini juga.. Tolong ya.." ucap Nozaki yang memberikan beberapa naskah lagi.



"Oh.. Kau jago juga.." ucap Nozaki.

Hingga beberapa saat kemudian...

"Mau istirahat dulu?" tanya Nozaki yang membawakan secangkir minuman pada Sakura yang masih mem-beta.



"Nozaki-kun!! Jadi kamu komikus?!!" tanya Sakura yang kaget setelah selesai mem-beta dan hendak pulang.

"Kamu mem-beta selama 4 jam tanpa menyadarinya??" tanya Nozaki yang juga terkejut mendengar pertanyaan Sakura.

Setelah Sakura sampai di rumahnya, ia masuk ke kamarnya dan berbaring di kasurnya sambil membaca buku dan teringat perkataan Nozaki, "Sekarang ini lagi mengerjakan serial di majalah komik bulanan.."

"Nozaki-kun ternyata orang hebat yaa..." gumam Sakura.

"Aku cuma baca komik Shoujo sih.." ucap Sakura sambil melihat tanda tangan yang diberi Nozaki (komik Shoujo = komik cewek, dan temanya rata-rata tentang percintaan remaja), "Coba kucari komik Nozaki-kun aah.. Hmm..."

"Yumeno..."gumam Sakura saat membaca nama penulis komik yang sama dengan nama di tanda tangan Nozaki yang bertuliskan "Untuk Sakura. Dari Sakiko Yumeno.."

"Uwooohhkk!!!" teriak Sakura yang membanting tanda tangan Nozaki ke buku majalah komiknya karena terkejut.

Sakiko Yumeno.. Komikus yang terkenal dengan kedetailan ekspresi dan keindahan gambarnya.

Sementara itu yang dilihat Sakura di kelas Nozaki..

"Nozaki!!! Ada kecoak!!!" teriak teman-teman laki-laki Nozaki yang ketakutan.

"Plokkk!!!" Nozaki dengan wajah datarnya memukul seekor kecoak di atas sebuah meja di kelasnya dengan sepatu.



Menonjolkan perasaan perempuan yang sedang jatuh cinta sampai disebut-sebut sebagai penyuara isi hati para gadis.

Sementara itu Nozaki...

"Inoue.. Baju dalammu kelihatan.. Mending kau pakai blazer deh.." ucap Nozaki pada teman perempuan sekelasnya dengan wajah datar.

"Hoi!! Jangan ngomong terang-terangan gitu dong!! Dasar gak sensitif!!!" bentak teman sekelas Nozaki itu.



"Untuk memastikan, kucoba panggil dia dengan panggilan Yumeno-sensei..." pikir Sakura.

"Aneh juga rasanya dipanggil begitu di sekolah.." jawab Nozak setelah Sakura memanggilnya "Yumeno-sensei".

"Eh? Memangnya tidak ada yang tahu??" tanya Sakura.

"Ya.. Sebagian besar teman sekelasku nggak tau.." jawab Nozaki

"Artinya..." ucap Sakura yang bersemangat dengan wajah memerah, "Jangan-jangan aku istimewa....??" pikir Sakura.

"Kuberitahu pun gak ada yang percaya... Malah waktu itu mereka marah karena aku ngotot.." lanjut Nozaki.

"Nozaki-kun..." pikir Sakura.

"Oh iya.. Kemarin terima kasih.. Nggak bolos ekskul kesenian kan?" tanya Nozaki.

"Eh??!!!" Sakura kaget dan mukanya kembali memerah,"Nozaki-kun tahu aku ekskul apa...??!!!"

"Ah.. Iya.. Sejak dulu sudah kuincar sih.." jawab Nozaki.

"Eh??!! Me.. Mengincar..??!" tanya Sakura.

"Orang yang mewarnai posternya dengan rapi seperti itu, pasti kerjanya juga bagus... Begitu..." jawab Nozaki.

"Maksudnya mengincar kemampuan...??!" pikir Sakura setelah mendengar jawaban Nozaki.

Sepulang sekolah, Sakura menonton TV bersama ayahnya yang sedang membaca di sebelahnya.

"Dia itu.. Cuma suka sama wajahku.." ucap artis di TV dalam film Couple in Town! Their Circumtances!

"........ Enaknya...." gumam Sakura yang menontonnya dan membuat ayahnya terkejut dan heran.

Sakura mengganti chanel TVnya.

"Dia kejam!!" ucap gadis pemeran di TV, "Yang dicintainya bukan aku!! Melainkan uang hasil kerjaku!!"

"Aah... Paham banget..." gumam Sakura sambil tersenyum.

"Kamu.. Diduain orang??!!" tanya ayah Sakura yang makin bingung dan heran.



Keesokan harinya di rumah Nozaki.

"Nozaki-kun kenapa jadi komikus Shoujo?" tanya Sakura.

"Ng.. Ya.. Aku suka sih.. Terus tahu-tahu jadi saja.." jawab Nozaki dengan tampang muka seperti biasa.

"Jawabannya acuh begitu tapi hasilnya begini..." pikir Sakura sambil melihat naskah komik buatan Nozaki.



"Aku sih.. Nggak akan bisa menggambar seperti ini.." pikir Sakura lagi.

"Pengalaman percintaannya terlalu beda jauh ya.." ucap Sakura yang heran.

"Jangan menyimpulkannya terburu-buru.." timpal Nozaki, "Aku ini cinta pertama saja belum pernah lho.."

"Serius deh, kenapa harus buat komik shoujo??!!" pikir Sakura bingung karena kebanyakan komik Shoujo isinya percintaan.

"Tapi cukup banyak lho yang curhat soal cinta padaku.." lanjut Nozaki, "Kamu ada orang yang disuka?"

"A-aku?!!" Sakura terkejut, "Ng.. Awalnya aku tertarik karena badannya tinggi dan kelihatan sangat jantan.." jawab Sakura sambil memikirkan Nozaki.

"Terus waktu aku coba bilang suka, dia sama sekali tidak menyadrinya.. Berkat itu kami jadi bisa sering mengobrol walau kadang kupikir, dia cuma berteman karena menganggapku praktis.." lanjut Sakura yang tersenyum dan berbunga-bunga.

"Apa bagusnya orang kayak begitu?" tanya Nozaki.

"......" Sakura hanya diam.

Besoknya di sekolah setelah pulang sekolah.

"Benar.. Masa harus begini terus..?" pikir Sakura, "Aku kan belum bilang apapun.. Sekali lagi!!"

Sakura langsung membuka pintu kelas Nozaki. "Tembak sekali lagi!!" pikir Sakura.



"Nozaki-kun!! A.. Aku..." ucap Sakura dengan wajah memerah, "Ng.. Anu... Aku..."

"Fansmu!!!" teriak Sakura.



"Iya.. iya..." Nozaki langsung menandatangani kertas lagi untuk Sakura.

Halaman : 1 2

Suzumiya Haruhi
2016-10-02 12:28:28
bilang suka aja susah banget
Fujioka nagisa
2016-07-19 13:46:34
Su-sugoi.. ==')/
Rinularo
2016-04-20 22:53:31
Lnjt
Shineria of Life
2016-02-02 09:57:08
Ugh.. Nozakinya gk peka..
Chiba Michiko
2016-01-21 12:06:59
keren senpai
NicoRock
2016-01-16 13:11:05
ane belum pernah baca versi manganya.
Anonim Fujimaki
2016-01-16 10:21:03
aku mau kok jadi pacarnya sakura.. #ngarep
anonim1000239
2016-01-16 07:40:50
Ya ampun. Bilangnya fans terus.
ultramen
2016-01-16 07:33:59
saya suka cewek tipikal sakura, agresiv.
The_BLezsing
2016-01-16 06:58:35
lumayan bgus nih..
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook