VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Kuroko no Basuke Chapter 3

2016-01-16 - Kuroko no Basuke

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Kuroko no Basuke Chapter 3 Bahasa Indonesia

"Lho? Ini kan..." ucap Hyuuga yang melihat majalah basket di dalam ruang ganti klub basket, " Edisi waktu Kuroko masih di Teikou?"

"Iya.. Setiap anggota Generasi Keajaiban diulas.." ucap anggota klub di dekat Hyuuga.

"Nggak ada artikel tentang Kuroko..." ucap Hyuuga yang membaca isi majalah itu.

"Kau pemain ke-6.. Masa nggak diwawancara?" tanya anggota kelas 1 pada Kuroko yang berdiri di sebelahnya.

"Ada sih, tapi dia lupa mewawancaraiku.." jawab Kuroko dengan santai.

"Sedihnya!" pikir Hyuuga dan teman-temannya.



"Lagipula aku berbeda dibandingkan mereka berlima.. Karena mereka adalah orang berbakat sejati.." lanjut Kuroko.


Kuroko no Basuke Chapter 3 - Serius
Penulis : VersiTeks

Seorang pemuda yang memakai seragam sekolah lain memasuki SMA Seirin.

"Ini ya SMA Seirin.. Sekolah baru memang bagus ya.." ucap pemuda itu.

"Lihat, cowok itu keren banget..." ucap siswi SMA Seirin yang melihat pemuda itu.

"Tinggi, ya.. Jangan-jangan dia model?" ucap siswi lainnya dengan wajah tersipu.

Dalam gedung olahraga tempat Klub Basket Putra latihan basket..

Kuroko meng-pass bola ke atas Kagami dan Kagami langsung mengambilnya dan berhadapan dengan salah satu anggota klubnya. Kagami maju dan mengejutkan lawan mainnya, " Ukh.."



"Oh.." Hyuuga hanya melongo melihat Kagami yang cepat.

"Masih belum apa-apa! Masih bisa..." ucap Kagami yang diblock anggota klubnya itu.

Kagami segera mundur dan berbalik lalu berbelok menuju ring dan mendunk bola ke dalam ring.



"Cepat banget..." ucap teman-teman Kagami yang ikut berlatih dan pemuda dari sekolah asing itu tak sengaja melihat permainan Kagami.

"Wah! Nice shoot!!" teriak teman-teman Kagami.

"Dia bisa berbelok dengan kecepatan penuh?! Bukan manusia normal, tuh!" ucap anggota kelas 1.

"Mungkin dia bisa mengalahkan Generasi Keajaiban.." ucap anggota kelas 1 yang lain.

"Mungkin saja! Dia hebat, kan!" timpal yang lain, " Gerakannya keren banget! Mungkin malah lebih hebat lagi!"

Kuroko yang mendengar percakapan ketiga anggota kelas 1 itu teringat dengan kata-kata yang pernah ia ucapkan pada Kagami, " Dengan kekuatanmu yang sekarang, kau tak bisa mengalahkan mereka.."

"Aku bilang begitu tapi.." gumam Kuroko yang memperhatikan Kagami.

"Mana Kuroko? Kita harus kumpul.." ucap anggota kelas 2.

"Dia sering bikin susah ya." ucap anggota kelas 2 lainnya.

"Hei, Kuroko!! Di mana kau?!!" teriak Hyuuga, kapten klub.

Mereka pun berkumpul untuk mendengar pengumuman dari pelatih mereka, Riko.

"Bertanding melawan SMA Kaijou??!!" tanya para anggota klub basket serentak setelah mendengar Riko.

"Betul!!" jawab Riko dengan semangat, " Tidak jelek untuk jadi lawan tanding kan? Kita kerahkan juga murid kelas 1!!"

"Bukannya jelek... Tapi terlalu tinggi..." ucap Hyuuga.

"Memangnya mereka hebat?" tanya salah satu anggota kelas 1.

"Mereka selalu tampil di pertandingan Inter High tiap tahun.." jawab Hyuuga.

"Apa??!" anggota-anggota kelas 1 serentak terkejut.
"Apa kau serius dengan ucapanmu saat kembali tadi?" tanya Hyuuga yang masih tak yakin dan takut.

"Hah?" Kagami sedikit bingung dengan topik pembicaraan mereka.

"Kau tidak dengar Kagami?" tanya anggota di sebelah Kagami.

"Tentu saja!" ucap Riko yang menjawab pertanyaan Hyuuga, " Tahun ini Kaijou mendapat anggota baru.. Salah satu dari Generasi Keajaiban, Kise Ryouta.."



"Generasi Keajaiban!!" pikir Kagami setelah mendengar perkataan Riko dan Kuroko agak terkejut dengan berita yang disampaikan Riko.

"Eeh???! Serius???" tampak para anggota kurang meyakini perkataan Riko.

"Tak kusangka akan secepat ini... Terima kasih! Semangatku jadi membara!!" pikir Kagami dengan senyum bersemangat.

"Kise yang model itu ya??" tanya Hyuuga yang mengagetkan beberapa anggota kelas 1.

"Hah?"

"Hebat!!"

Beberapa anggota kelas 1 yang menyadarinya terkejut.

"Dia keren, tapi juga bisa main basket?!" ucap yang salah satu anggota kelas 1.

"Kita cuma bisa iri..." ucap anggota lain yang agak pundung.

"Menyedihkan!!" ucap yang lain.

Tiba-tiba berjejer siswi-siswi SMA Seirin di dalam gedung olahraga.

"Lho, kok?? Kenapa jadi ramai begini??" tanya Riko yang heran.

"Huh.. Padahal bukan ini maksudku..." ucap pemuda asing yang sedang duduk sambil menandatangani kertas untuk salah satu siswi SMA Seirin.

"... Dia?!!!" tanya para anggota klub basket.

"Kenapa Generasi Keajaiban bisa ada di sini??!" pikir Riko saat melihat pemuda asing itu.

"Lama tak jumpa.." ucap Kuroko pada pemuda asing itu.

"Kise Ryouta!!" teriak para anggota klub basket serentak setelah menyadari siapa pemuda asing itu.



"Maaf ya, ehm... Bisa tunggu 5 menit?" ucap Kise yang masih memberikan tanda tangannya pada siswi-siswi SMA Seirin.

"Dia..!!" pikir Kagami yang bersemangat setelah melihat Kise.

"Ke.. Kenapa dia ada di sini?!" tanya salah satu anggota kelas 2.

"Kudengar kami bakal melawan Seirin.. Aku ingat, Kurokocchi masuk sini.." jawab Kise, " Aku datang menjenguknya.. Kita kan paling akrab waktu SMP!"

"Biasa saja.." jawab Kuroko.

"Kejamnya!!" teriak Kise sambil menangis.

"Hebat.. Artkelnya panjang lebar..." ucap anggota kelas 2 barusan sambil membaca majalah basket yang berisi artikel tentang Kise, " Dia baru mulai main basket kelas 2 SMP, tapi bakat dan kemampuannya membawanya menjadi pemain reguler andalan Teikou.. Pengalamannya memang belum seberapa dibanding 4 pemain lainnya, tapi dia mengalami perkembangan yang sangat pesat.."

"Sejak kelas 2 SMP??!" anggota klub basket Seirin terkejut serentak.

"Yah.. Artikel itu terlalu berlebihan..." ucap Kise, " Aku senang disebut sebagai Generasi Keajaiban.. Tapi terus terang saja, aku yang paling lemah di antara mereka... Itu sebabnya aku dan Kurokocchi sering ditindas mereka, ya kan?" tanya Kise pada Kuroko.

"Aku tidak pernah ditindas..." jawab Kuroko.

"Apa?! Cuma aku??!" teriak Kise sambil menangis lagi.

Kise langsung menyadari bola yang datang mengarah padanya dan menahannya dengan tangannya.

"Ukh.. Aduh.. Apaan nih?" rintih Kise.

"Maaf mengganggu reunimu.. Tapi kau tak ke sini khusus untuk menjenguk teman kan? Ayo bertarung denganku, ganteng.." ucap Kagami yang bersemangat.

"Kagami?!" tanya Hyuuga.

"Kagami!!" Riko juga terkejut melihat Kagami menantang Kise.

"Kok mendadak menantangku... Tapi tadi kau..." ucap Kise yang tiba-tiba terdiam, " Baiklah kalau begitu! Tanda terima kasih karena sudah menunjukkan hal bagus padaku.." lanjutnya.

Kuroko dengan serius memperhatikan situasi itu.

"Huh!" Riko terlihat kesal.

"Bisa jadi kacau nih.." gumam Kuroko yang membuat Riko sedikit bingung.

"Eh?"

Kini Kagami berhadapan langsung dengan Kise dari Generasi Keajaiban, one on one.

Kise langsung maju melewati Kagami namun Kagami mencegatnya dan membloknya, namun Kise berbalik dan langsung berbelok lalu hendak mendunk bola seperti gaerakan Kagami tadi.



"Apa?!" Riko terkejut melihat gerakan Kise, " Ini..." pikir Riko, " Sekali lihat gaya permainan orang... Dia langsung bisa menirunya dalam sekejap.. Bukan sekedar meniru semata! Seakan-akan memang itulah teknik miliknya!"

"Jangan bercanda! Itu kan teknikku... Yang benar saja?!" pikir Kagami yang tidak terima dan melompat untuk memblok serangan Kise yang akan memasukkan bola ke dalam ring.

"Kagami juga hebat! Dia bereaksi?!!" ucap salah satu anggota klub.

Kuroko terkejut memperhatikan mereka berdua. Dan Kise berhasil memasukkan bola ke dalam ring dan membuat Kagami terjatuh.

"Dia lebih tanggap dan lebih kuat dariku??" pikir Kagami yang masih tidak percaya, " Ukh.." rintihnya.

"Inikah Generasi Keajaiban... Kuroko, temanmu sehebat itu ya?" tanya anggota kelas 1.

"Aku tidak kenal orang itu.." jawab Kuroko.

"Heh?" anggota kelas 1 bingung mendengar jawaban Kuroko.

"Tadi aku sempat berpikiran naif, tapi.. Baru beberapa bulan tidak melihatnya.. Dia.." ucap Kuroko yang langsung terhenti.

"Berkembang pesat melampaui dugaanku.. Kemampuan Generasi Keajaiban terus berevolusi!" pikir Kuroko.

"Tapi susah juga ya..." ucap Kise yang mengejutkan anggota Seirin setelah menunjukkan aksinya, " Mumpung sudah ke sini.. Aku tak bisa pulang begitu saja.. Aku minta Kurokocchi kembali.. Masuklah ke sekolah kami, kita main basket bersama lagi.." ajak Kise yang semakin menggemparkan klub Seirin.

"Apa?!" teriak mereka serentak.

"Serius, aku menghormatimu Kurokocchi!! Kau menyianyiakan bakatmu di sini.." lanjut Kise, " Nah? Gimana?"

"Aku tersanjung mendengar ucapanmu.." jawab Kuroko sambil membungkuk, " Tapi mohon maaf, tawaranmu harus kutolak.."

"Kok, ditolak sih?!" tanya Kise sambil menangis.

"Biasanya kau tidak begini!! Menang adalah segalanya bagimu!! Kenapa kau gak masuk sekolah yang lebih tangguh??" tanya Kise.

"Cara berpikirku beda dibanding waktu itu.." jawab Kuroko, " Lagipula aku sudah janji pada Kagami.."

"Kami akan.. Mengalahkan kalian, Generasi Keajaiban.." lanjut Kuroko.



"Harusnya kau gak begini..." ucap Kise yang heran, " Bisa-bisanya kau bercanda.."

"Haha..." Kagami tertawa geli, " Inikah kehebatan Generasi Keajaiban..." pikir Kagami yang medekat dan menepuk punggung Kuroko.

"Apa-apaan kau..." ucap Kuroko yang terkejut saat punggungnya ditepuk Kagami.

"Masih ada 4 orang lagi yang lebih hebat dari dia?" pikir Kagami.

"Jangan dului perkataanku, Kuroko.." ucap Kagami.

"Aku memang tidak berubah, tidak pernah bisa bercanda.. Aku serius.." lanjut Kuroko.




Note: Sesuai permintaan pembaca.. Sudah kucarikan gambar dari komik online negara lain.. Karena cuma ambil gambarnya jadi bahasa alien pun gak jadi masalah.. Terima kasih sudah membaca...


Halaman : 1 2

Kuroko Akashi
2017-03-24 21:26:21
Mentok d'sni yhh... Hmmtt..
Newbie Karbitan
2016-10-11 16:38:49
Padahal seru sayang gak lanjut lagi
Anique HyuUzumaki
2016-08-01 13:01:23
Kumohon... lanjutkan!
Imajinasi0
2016-07-14 00:57:43
Kerennnn bosss... Next.
anonim1001914
2016-04-30 22:34:25
Buruan min lanjutin yg selanjutx
Rinularo
2016-04-20 23:37:34
Lnjt
anonim1001810
2016-04-18 19:55:20
Kapan update lagi?? Udah april loh. . .
bangka
2016-01-18 08:38:32
kerennn mind
A wahyu
2016-01-17 10:12:19
Makasih Min, atas gambarnya
Ghost Rider
2016-01-17 09:00:39
makash min buat gambarnya,ditunggi lanjutannya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook