VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Kuroko no Basuke Chapter 1

2016-01-08 - Kuroko no Basuke

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Kuroko no Basuke Chapter 1 Bahasa Indonesia

Klub basket SMP Teikou, klub tangguh dengan lebih dari seratus anggota dan prestasi membanggakan. Memiliki tim terkuat sepanjang sejarah sekolah yang terdiri dari lima orang atlet berbakat dengan kejeniusan yang hanya bisa ditemukan sekali dalam sepuluh tahun.

Mereka dijuluki sebagai "Generasi Keajaiban"

Namun, terdapat sebuah isu bahwa ada satu lagi anggota yang diakui sebagai bagian dari mereka. Tidak diketahui pasti dia siapa, dirinya tak ada dalam catatan pertandingan.

Si pemain ke 6...
Pemain bayangan.

Kuroko no Basuke Chapter 1 - Aku Kuroko
Penulis : VersiTeks

SMA Seirin

"Ada yang minat Rugby?!" teriak anak SMA Seirin yang berusaha menawarkan kegiatan klubnya pada murid-murid baru.

"Kau pernah main Shogi?" tanya anak yang lain. (Shogi: sejenis permainan khas Jepang seperti catur)

"Orang Jepang harus main Baseball!" ajak yang lain.

"Berenang!! Super keren!!" anak yang lain tak mau mengalah menawarkan klubnya.

"Nggak bisa maju, nih! Dikepung rapat!" teriak seorang anak baru sambil melambai-lambaikan tangannya.

"Sudah 10 menit, kita cuma geser 5 meter.." ucap teman di sampingnya sambil menangis.

Seorang anak berambut biru muda berjalan dengan santai sambil membaca buku di tengah kerumunan anak-anak SMA Seirin itu.

"Kita tabrak saja!!" teriak anak yang marah-marah tadi dan tangannya yang melambai tak karuan berhasil dihindari anak berambut biru muda itu dengan tenang.

"Kau stres, ya.." ucap teman orang yang marah tadi dan sepertinya mereka berdua tidak menyadari kalau anak berambut biru muda itu lewat.

"Kau suka baca buku? Mau gabung dengan klub sastra?" tanya seorang anak berkacamata yang sebenarnya tertuju kepada anak berambut biru muda itu.

"Ini komik.." ucap anak lain yang berjalan setelah anak berambut biru itu.

"Komik juga bagus, kok. Kau baca novel juga?" tanya anak klub sastra tadi.

Anak berambut biru muda itu melihat sebuah peta tempat pendaftaran di sekolannya.

"Tulis nama dan nomor siswamu di sini.." ucap seorang gadis di sebuah meja pendaftaran klub basket putra.

"Lalu nama SMP juga, ya?" tanya anak yang mendaftar.

"Ah, tak usah diisi juga nggak apa-apa.." ucap gadis yang mengurus pendaftaran di bangku pendaftaran itu.

"Calon anggota bagus , nih.." pikir gadis berambut pendek itu setelah anak baru itu mendaftar.

"Hem..." gumam gadis itu sambil tersenyum dan membereskan berkas-berkas pendaftaran. "Sudah 10 orang, masih harus tambah lagi..." ucapnya.

"Para perekrut sukses, ya?" ucap gadis itu dalam hati, "Berjuanglah, bawa potensi bagus ke sini!"

"Aku datang..." ucap salah satu perekrut yang tiba-tiba datang sambil menangis, "Bersama murid baru..." lanjutnya.

"Di sini klub basket?" tanya murid baru yang berperawakan tinggi dan berambut merah tua sambil mengangkat baju perekrut itu.

"Wuaah!!" spontan gadis itu terkejut, "Malah... Dia yang bawa anggota kami?!!" pikir gadis itu yang masih terkejut.

"Auranya garang, mirip harimau liar!" pikir gadis itu saat melihat murid baru itu, "Siapa dia?!" pikir gadis itu lagi.

"Kau tahu, kan.. sekolah kita baru saja berdiri tahun lalu.." ucap gadis itu saat mereka bertiga duduk di meja pendaftaran, "Para senior masih kelas 2. Kalau dapat anggota sebesar kau..."

"Aku tak peduli. Mana kertasnya?" tanya murid baru itu sambil meneguk segelas air yang disediakan untuk pendaftar, "Aku tulis namaku lalu pulang.."

Gadis itu membaca formulir yang telah diisi oleh murid baru itu.

"SMPnya di Amerika?! Pantas dia tampak beda.." pikir gadis itu. "Kagami Taiga.. Dia bukan orang biasa.."

"Lho?? kau tak tulis tujuanmu??"

"Enggak ada.." jawab murid baru yang bernama Kagami itu. "Yang namanya basket Jepang.. Dimana-mana juga sama.." lanjut Kagami sambil melempar gelas bekasnya minum tadi ke belakang dan masuk tepat ke dalam tempat sampah dan pergi dengan tatapan sinis.

"Se... Seram!! Dia kelas satu SMA?!!" tanya perekrut tadi.

"Aku ingin tahu alasannya membawamu ke sini seperti anak kucing..." ucap gadis pengurus pendaftaran itu. "Tapi ekspresinya tadi.." pikirnya.

"Hei.. Kau lupa kumpulkan selembar formulir pendaftaran.." ucap teman gadis itu yang membuyarkan lamunannya.

"Eh? Mana mungkin bisa begitu?" ucap gadis pengurus itu, "Kuroko.. Tetsuya..." gumamnya pelan saat melihat nama yang tertera di formulir pendaftaran.

"Lho? Aku tak ingat ada formulir ini di mejaku.." pikir gadis itu yang agak heran.

"Hah, dari klub basket Teikou?!" tiba-tiba gadis pengurus pendaftaran itu setengah berteriak dan mengagetkan teman yang duduk di sampingnya.

"Apa??! Sekolah beken itu?!"

"Dia murid kelas 1 tahun ni, jadi dia dari "Generasi Keajaiban"?!! Kenapa aku bisa lupa tampangnya! Lalu ada yang baru pulang dari Amerika.. Murid kelas satu tahun ini gawat-gawat, nih!!"

Halaman : 1 2 3 4 5

Anique HyuUzumaki
2016-08-01 12:36:31
Ayolah, dilanjut....
Anonim
2016-07-13 08:13:04
Kuroko no basuke chapter 29
Na shanks
2016-01-09 21:17:31
Lanjut min mantaf ni kuroko....
M_E_7
2016-01-09 12:20:21
Harusnya pemain ke-6. Bukan nomor 6
Big bozz
2016-01-08 17:34:48
lanjutin min, gue mohon bgt, jangan sampe gak dilanjutin, gue penasaran
Acme Nexaru
2016-01-08 16:09:27
komentar ..0. Next
ibongneverland
2016-01-08 12:12:31
mantab hehe lanjut min
Phantom Alicia
2016-01-08 10:39:17
Huuuaaaaa... Terkeren Kuroko no Basuke!
Dzibril Al Dturjyana
2016-01-08 08:28:31
aku sangat suka basket jdi lanjutkan yo min.
yenti susilawati
2016-01-08 07:19:57
Ini season 1 yya min..di lanjut yya..soalnya akuy ga pnya video yg season 1 nya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook