VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Blood Lad Chapter 1

2015-07-18 01:11:01 - Blood Lad

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Blood Lad Chapter 1 Bahasa Indonesia

Vampir..

Monster yang bersembunyi di balik jubah berkerah, yang tiap malam meminum darah segar para manusia. Mahluk abadi, yang bersikap layaknya bangsawan Eropa. Itulah dia..

seorang Vampir..

Yaah, setidaknya "Dia.." adalah salah satu keturunan mereka.

Tampak seorang vampir muda sedang berdiam diri di ruangannya, bermain game di salah satu console kesayangannya. Itulah "Dia.." yang dimaksud, seorang bocah vampir.

Blood Lad Chapter 1 - VersiTeks.com
"Sial!!! Sulit sekali!! Game ini mustahil!!!" bentak kesal anak itu sambil membanting stick di tangannya. Dia memang keturunan vampir, dan merupakan salah satu dari mereka. Namun, dia tak setuju dengan opini para leluhurnya yang bersikap sebagai bangsawan penghisap darah.

Dibanding melakukan hal-hal seperti itu, dia lebih tertarik dengan benda-benda yang dibuat oleh manusia. Terutama, benda-benda Jepang. Entah itu manga, DVD, game, anak itu sangat menghormatinya.

Blood Lad Chapter 1 -
Penulis : Admin

Karena itu juga, ia tak terlalu tertarik untuk pergi ke dunia manusia, meninggalkan Neraka hanya untuk menghisap darah. Terlebih, pergi ke dunia manusia itu bukan sesuatu yang gampang. Dunia manusia memiliki sinar matahari yang terlalu kuat bagi mereka. Dan lagi, perlu uang dan passport untuk bisa meninggalkan Neraka.

Blood Lad Chapter 1 - VersiTeks.com
Dan yang terakhir, meski tak terlalu terlihat seperti itu, dia itu anak vampir yang lumayan sibuk.

Ring... Ring.
Telepon di ruangannya tiba-tiba saja berbunyi. Tak perlu waktu lama, diapun mengangkatnya. "Ya, di sini Staz.." ucap anak itu, vampir yang bernama Staz. "Hallo boss, kupikir kau masih tidur." ucap si penelepon yang ternyata salah satu anak buahnya.

Blood Lad Chapter 1 - VersiTeks.com
"Ada apa?? Deku?? Apa kau sudah berhasil mendapatkan DVD dan figur yang kuceritakan waktu itu??" tanya Staz.

"Umm, belum... Aku akan mengurus itu nanti. Sekarang, ada hal lain yang lebih menarik." ucap si penelepon itu, Deku, vampir botak bermata sayu. "Hal yang menarik.. gadis manusia.." ucapnya lagi.

Di tempat Deku, tampak ia dan rekan-rekannya sedang mengerumuni seorang anak gadis berdada besar.

Blood Lad Chapter 1 - VersiTeks.com
"Apa!???" Staz kaget. "Kelihatannya dia tersesat dan entah bagaimana bisa sampai di tempat ini." jelas Deku. "Kami tak tahu bagaimana cara mengurusnya. Jadi, kami memutuskan untuk meneleponmu, boss."

"Hmm, kami cuma ingin pendapatmu." ucap Deku lagi. "Apa kami harus mengikuti peraturan Neraka yang ada?? Menurut peraturannya kan, orang luar yang berani masuk ke wilayah ini akan menjadi hak kita.."

"Hei, boss?? Apa kau masih di sana?? Hallo???"

Blood Lad Chapter 1 - VersiTeks.com
"Gadis manusia?? Seorang gadis... di neraka??" Staz benar-benar bingung. Kemudian, "Segera bawa dia ke hadapanku." ucapnya. "Ini adalah perintah langsung dari penguasa wilayah ini." ucapnya lagi dan kemudian langsung menutup telepon.

Blood Lad Chapter 1 - VersiTeks.com
Neraka terbagi-bagi ke dalam berbagai wilayah yang berbeda. Dan di setiap wilayah, terdapat seorang boss yang menjadi penguasanya. Staz adalah salah satu boss itu. Dan karenanya, di hadapan anak buahnya ia harus bersikap seperti layaknya seorang penguasa. Meski aslinya.
Jantung Staz berdegup kencang, dan tubuhnya gemetaran. "Mendengar berita seperti ini... I-ini mimpi yang menjadi kenyataan.." pikirnya. "Aku akan... akhirnya aku akan bisa bertemu dengan manusia. Terlebih... seorang gadis!!"

Blood Lad Chapter 1 - VersiTeks.com
Kemudian, buru-buru Staz pergi ke ruang ganti kamarnya. "Apa yang harus kubicarakan dengannya nanti!?? Kalau dia orang Jepang, pertama-tama aku akan berterimakasih karena sudah mengembangkan Playstation, Manga... aku penasaran manga apa yang jadi favoritnya. Lalu, pakaian apa yang harus kukenakan!???"

Blood Lad Chapter 1 - VersiTeks.com

Halaman : 1 2 3 4 5 6

Dalreba
2016-12-07 21:00:48
Chapter 1 saja kah...
No Name
2016-05-05 10:59:20
Keren
Rita En
2016-04-20 08:21:10
Blood lad!!
Chi Kimochi
2015-10-14 11:53:15
Gak dilanjut lagi qaqa '-')?
Zahrah
2015-07-18 09:57:06
Hm..Udah pernah baca di belzeta,sampai chapter tiga mungkin.
A wahyu
2015-07-18 08:43:00
Udah pernah baca dibeelzeta nih...
Medusa
2015-07-18 03:54:17
.Komentar ... Blood lad chapter 1 .
de.zero
2015-07-18 01:09:42
next chapternya min,.
Fuyuki Zirconixena
2015-07-17 12:41:48
Deku itu iblis lah..... / bukan vampir....
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook