VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Beelzebub Chapter 40

2015-07-18 00:38:30 - Beelzebub

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Beelzebub Chapter 40 Bahasa Indonesia

Oga dan kakek Aoi saling memandang. Bukan menatap dengan tatapan saling suka, melainkan tatapan orang yang sudah tak sabar untuk bertarung.
"Kenapa diam saja? Ayo maju.." Tantang kakek Aoi, yang kelihatannya lebih tak sabar.

"Kakek! Sudah, hentikan!! Hentikan saling menatapnya!!" teriak Aoi, mencoba untuk melerai. "Kakek juga, jangan selalu mengajak berantem lelaki yang kau temui!!"

"Hmm? aku tak mengerti apa maksudmu. Aku hanya ingin mengetes apakah mereka cocok denganmu atau tidak. Kalau lebih lemah darimu, lebih baik aku bunuh saja.."

"Karena itu aku bilang hentikan!!" teriak Aoi.

Beelzebub Chapter 40 - Orang Tua Terkuat
Penulis : Admin

"Apaan tuh?"
"Perkelahian ya?"

Ribut-ribut itu sampai terdengar ke telinga tiga preman yang ada di dekat sana.

Kembali ke Aoi. ..
"Kamu juga, Oga! Jangan mau bertarung dengannya!!"

"Hmm, aku sih tidak tertarik untuk melawan kakek tua atau apa. Tapi, aku tak akan membiarkan sesuatu lewat begitu saja..."

"Terserah, aku juga tak tertarik melawan seseorang sepertimu.." sindir kakek Aoi.

"Eh!? kau!!!" emosi Oga terpancing hanya karena hal sekecil itu, "Tapi jangan menyesal ya kalau kau kubuat menangis!!! Bodoh!! Bego!! Tolol!!!"

"Ayolah, maju saja.."

"Dia itu anak kecil ya?" pikir Aoi.

"Hiyaaah!!!!" Oga melesat ke arah si kakek, "Akan ku buat kau menangis!! Aku pasti akan membuat kau menangis!!" ucapnya. dalam hati.

Beelzebub Chapter 40 - VersiTeks.com
"Hoo, gerakan yang bagus. Tapi langkahmu masih lambat.." Ternyata yang tadi bukanlah kebetulan, kali ini kakek Aoi kembali mampu menahan dan bahkan balas membanting tubuh Oga.

"!!!" Oga belum benar-benar jatuh, dan berusaha bangkit kembali.

Batsss. Dan ia langsung menyerang. Namun dengan mudah, kakek Aoi menghindari pukulan Oga.

"Refleks yang bagus, fleksibel dan punya tenaga..."

kakek Aoi terus saja menghindari serangan demi serangan Oga dengan mudah.
"Tapi sayang sekali, kau terlalu banyak membuat gerakan-gerakan tidak berguna.."

"Jangan menghindar terus, kakek tua!!!" ucap kesal Oga sambil terus menyerang.
"Kakaka, tak akan bisa kalau menyerang seperti itu. Baik, akan kuajarkan kau cara menggunakan kekuatan..." Kakek Aoi bersiap untuk mengeluarkan sebuah jurus.

"Tunggu, kakek!!" teriak Aoi, mencoba menghentikan namun kakek Aoi terlanjur mengeluarkannya, "Shingetsuryuu Mutou!!"

Beelzebub Chapter 40 - VersiTeks.com
Kakek Aoi menancapkan tubuh Oga hingga tersungkur ke tanah, "Ughh..."

"Kau memiliki potensi, tapi masih jauh dari bayangan. Kamu masih bisa terus berkembang. Tapi untuk sekarang, kamu belum cukup untuk bisa mendapatkan Aoi. Maaf, coba saja lain kali.."

"Bodoh!!!" Aoi melempari kepala kakeknya dengan koper.

Beelzebub Chapter 40 - VersiTeks.com
"Kenapa sih?"

"Harusnya aku yang bilang begitu!! Kenapa kakek berbuat sampai sejauh itu!! Jurus tadi kan!!"

"Sudah aku perlembut kok.." ucap si kakek.
"Kalau serius, bisa-bisa dia mati!!" bentak Aoi.

"Eh?" Si kakek merasakan hal yang aneh setelah melihat ke suatu arah, arah di mana bungkusan yang sebelumnya ia bawa harusnya berada. Sekarang, tampak bungkusan itu telah menghilang, entah ke mana.

"Jangan bilang kalau, dicuri?"

"Padahal ada barang penting di dalamnya..." si kakek lalu melirik ke kejauhan, "Di sana!!!" ia lalu berlari ke arah itu, "Tak akan ku biarkan kalian lolos!! Kerbau tak berotak!!" teriaknya, berlari menuju arah ketiga preman tadi.

"Kakek!!" Aoi mengejar.

"Hei..." Oga yang tersungkur mencoba untuk bangun.
"Tunggu aku, orang tua!!" ucapnya dengan wajah mengerikan.

Beelzebub Chapter 40 - VersiTeks.com

Halaman : 1 2 3

Rinularo
2016-04-30 00:15:29
Wak, lanjut next chapter!
Death Of Enmando 2
2016-02-10 21:12:55
numpang lewat, ama ninggal jejak "-"
anonim1000212
2016-01-14 23:46:36
kelanjutan x kpn ...
Arion
2015-10-23 19:02:21
Bah. Udah koment gua.
Arion
2015-09-01 20:02:18
Jangkrik...
eriyanto
2015-08-25 18:42:45
Lanjut min. Jangan lama2 yah,
A wahyu
2015-07-18 08:39:36
Lanjut ke chapter 41 min
Medusa
2015-07-18 03:43:01
.Komentar ... beelzebub chapter 40.
Valiant
2015-07-17 10:59:04
lanjut min chapter 41
Nakican
2015-07-17 10:47:34
Pertamak...
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook