VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
BTOOOM! Chapter 1

2015-07-10 23:30:01 - BTOOOM!

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik BTOOOM! Chapter 1 Bahasa Indonesia

Seorang pemain berseragam putih berhasil menghindari ledakan sebuah bom yang hampir saja merenggut nyawanya. Ia selamat. Namun ternyata, serangan tak hanya berakhir sampai sana. Tanpa pemain tadi sadari, sebuah bom waktu telah terpasang tepat di bawah tempat ia berada. Dan kali ini sebelum ia sempat menghindar, bom itu meledak, begitu kuat dan keras sampai ia pun tak mampu berbuat apa-apa lagi, mati.

"Yosh, itu korban ketigaku" Ucap senang si pemasang bom, pemain berseragam merah yang melihat ke arah kepulan asap hasil ledakan tadi.

BTOOOM! Chapter 1 - Versi Teks dan Cerita Karangan
Inilah yang disebut dengan BTOOOM, sebuah game pertempuran online yang intinya adalah untuk mengalahkan lawan. Tiap pemain bisa berkelompok ataupun sendiri, dan mereka akan dilengkapi oleh senjata-senjata yang hanya berupa bom. Ya, tak ada senapan, pistol, atau pun senjata api lainnya, hanya bom. Lalu selain senjata, pemain juga dilengkapi dengan sebuah radar yang mampu melacak keberadaan pemain lainnya.

Kali ini yang sedang berlangsung adalah pertempuran antara kelompok merah melawan kelompok berseragam putih. Sebagian besar anggota kelompok putih telah berhasil diledakkan hingga akhirnya hanya tersisa satu pemain. Sementara itu, kelompok merah masih tersisa banyak pemain.

"Yeah, aku menemukanmu!!" Salah seorang anggota kelompok merah menggunakan radar dan berhasil menemukan targetnya. Lalu tanpa banyak pikir lagi, pemain itu pun langsung melempar sebuah granat ke arah target tersebut. Granat meledak dan tepat mengenai sasaran. Akan tetapi ...

"Bodoh, dia itu warga sipil! Berapa banyak warga sipil yang telah kau bunuh hah?" Protes rekan satu kelompoknya.

BTOOOM! Chapter 1 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Cih, salah sendiri, harusnya mereka tidak berkeliaran di sekitar sini" Ucap pemain tadi, sebelum akhirnya ia pun melihat lawan yang sesungguhnya dan mengejarnya, "Kau tak akan bisa lari!!"

Anggota terakhir kelompok putih itu terus berlari, begitu pula dengan pemain merah tadi yang terus mengejar. Akan tetapi, ia tak mampu mencapainya.

"Kalian semua payah sekali" Ucap pemain merah lainnya yang telah berdiri di atap suatu gedung.

BTOOOM! Chapter 1 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Lihat ini" Pemain itu membidik target yang berlari, kemudian dengan kuat melemparkan sebuah granat ke arahnya. Bom itu tak mengenai sasaran, hanya meledak di udara beberapa meter di atas pemain putih tadi.

Namun kelihatannya, hal ini memang sudah diperhitungkan terlebih dahulu. Berkat ledakan yang hanya meledak di udara itu, lawan panik dan langsung berbelok masuk ke dalam gedung. Mungkin saja ia berpikir kalau berlari melalui ruang tertutup akan lebih aman dari ruang terbuka. Akan tetapi, perhitungannya salah. Tak lama setelah ia berlari, pemain itu terjebak di sebuah jalan buntu.

Kemudian di tengah kepanikannya, pemain merah yang tadi berada di atas atap muncul, menerobos kaca yang ada di sebelah target dan langsung memukul jatuh pemain itu.

"Hebat ..." Ucap rekan-rekannya yang menunggu di luar.
"Dia membuatnya jadi terlihat mudah"

BTOOOM! Chapter 1 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Mati sana, bodoh" Pemain itu kemudian berjalan secara perlahan menuju luar, menunggu waktu meledaknya bom yang telah ia pasang di tubuh pemain tadi. Sampai akhirnya, tak lama setelah pemain itu sampai luar, bom meledak.

Your Team Win

Ucapan selamat tergambar di depan layar. Game tadi bukanlah game yang menggunakan sistem full dive seperti Sword Art Online, melainkan game online biasa yang ada di balik layar, dan seseorang memainkannya dengan menggunakan suatu joystick.

BTOOOM! Chapter 1 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Aku benar-benar tak boleh kalah"

BTOOOM! Chapter 1 - Start!
Penulis : Admin

Hari itu masih siang, dunia begitu cerah dan beberapa anak tampak bermain ayunan dengan gembira di luar sana. Sementara, seseorang mengurung dirinya di kamar yang gelap, sambil bermain game online bernama BTOOOM! itu.

"Yahooo!!! Apa ini serius!? Tadi itu dua puluh kemenangan beruntun"
"Ini terlalu mudah kan, Sakamoto"

Pemain yang mengendalikan pemain hebat dari kelompok merah itu bernama Sakamoto, seorang pemuda yang keberadaannya begitu jauh dari dunia nyata. Kerjaannya hanyalah mengurung diri di kamar dan bermain game.

"Hebat, sekarang kau memiliki empat bintang"
"Dan waw!!! Sekarang kau masuk ke dalam sepuluh pemain terbaik tingkat Dunia!!"

"Tidak ada pemain BTOOOM! Jepang yang bisa menandingi kita" Ucap Sakamoto.
"Mulai sekarang kita harus melawan pemain kuat dari luar Jepang, kalau tidak peringkatku tak akan naik"

BTOOOM! Chapter 1 - Versi Teks dan Cerita Karangan

Halaman : 1 2 3 4 5

Shiratsuki Shira
2016-12-20 13:39:57
Lanjut min
Dalreba
2016-11-21 21:10:49
Lanjut min seru nih
Newbie Karbitan
2016-09-30 20:44:34
Padahal seru tapi sayang gak dilanjutin
Zena Leomosta Kun
2016-09-27 14:02:48
belum dilanjut yah
Aerilyn Shilaexs
2016-08-15 18:14:00
kirain udah selesai, aku nunggu s2 nya belum juga ada
Al Onepc
2016-07-09 19:36:20
Mmm..... ngomong" chaptr 2 mna?
Al Onepc
2016-07-09 16:39:09
Numpang lewat... Sakamoto,rasain lo ! Kbanyakan main game sih
Hamtaro
2016-07-06 00:08:58
selanjutnya?
Anonim
2016-07-01 15:25:08
Jangan setengah2 donk.
Kikko Y Azukiela
2016-05-06 07:25:01
Lnjut .. Nostalgia btoom...
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook