VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Dragon Ball Z: Resurrection of F Chapter 2

2015-05-06 19:26:23 - Dragon Ball Z: Resurrection of F

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Dragon Ball Z: Resurrection of F Chapter 2 Bahasa Indonesia

Di dataran planet kediaman Beerus, melayang beberapa meter di atas permukaan danau, dua petarung tampak sedang berusaha untuk menyerang seorang lelaki yang selalu saja bisa menghindari semua serangan yang mengarah padanya dengan santai dan sangat mudah. Goku dan Vegeta, dua petarung terkuat Bumi, bersama-sama mereka sedang mencoba untuk menyerang Whis, lelaki yang kemampuannya jauh di atas mereka.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
Meski telah berusaha sekuat tenaga, pukulan Goku dan Vegeta belum mampu sama sekali mengenai Whis. Malah, saking cepatnya Whis menghindar, serangan Goku beradu dengan pukulan Vegeta. "Aw!!"

"Kakarot!! bodoh kau, buka matamu!! Apa benar kau ingin memukulnya!?"
"Ngomong apa kau Vegeta!? Tentu saja aku mau mengenainya!!"

"Ya ampun.." ucap Whis yang masih menunggu.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Kau diam saja dulu Kakarot!! Biar aku sendiri yang menanganinya!!" Vegeta merasa kalau menyerang bersama-sama malah menyulitkannya, iapun melesat dan berniat untuk menyerang seorang diri.

Akan tetapi sama seperti sebelum-sebelumnya, Whis selalu bisa menghindari serangan Vegeta. Dan hanya dengan sekali balasan, justru Vegeta yang tubuhnya berhasil diputar hingga tercebur ke dalam danau.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
Melihat rekannya telah gagal, kini giliran Goku. Goku bersiap dengan ancang-ancangnya, begitu pula dengan Whis. Goku melesat, dan menyerang dengan pukulan berkecepatan tinggi. Whis menghindarinya, namun kali ini tinju Goku bisa mengenai sedikit ujung rambut lawannya.

"Ya ampun.." Whis mulai serius. Pada serangan-serangan Goku yang berikutnya, ia lebih berhati-hati, dan hasilnya sama seperti saat menghadapi Vegeta, tak ada satupun serangan Goku yang bisa mengenainya.

Whis selalu bisa menghindari dan menangkis tiap pukulan dan tendangan Goku. Goku terus berusaha untuk menyerang, terus menyerang hingga tak ada pertahanan sama sekali. Jadi dengan sangat mudah, dengan sekali serangan Whis sukses mencekik leher Son Goku.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
Lalu sama seperti Vegeta, Whis melempar tubuh Goku ke danau. Tapi belum sampai tercebur, Goku bisa mengendalikan diri dan melayang kembali, beberapa centi di atas permukaan air. "Haah.. hah.." Goku kelelahan, begitu juga dengan Vegeta yang baru saja keluar dari air.

Selanjutnya mereka kembali menyerang secara bersama-sama, namun kali ini dari dua sisi yang berbeda. Goku menghadapi bagian kiri Whis sementara Vegeta bagian kanannya. Meski Whis hanya menahan dengan masing-masing satu tangan, tetap saja Goku dan Vegeta tak bisa mengenainya.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
Lalu hap, lagi-lagi Whis mampu menghentikan mereka. Ia mencengkeram pergelangan tangan Goku dan Vegeta, lalu bersiap untuk melempar mereka lagi, tapi..

"Sudah.." ucap Goku.
"Sudah cukup..." ucap Vegeta.

"Hah.." Whis pun melepaskan cengkeraman tangannya dan turun ke darat. "Masih belum, kalian masih terlalu lambat.." ucapnya. "Lihat? aku bahkan punya cukup waktu untuk menandatangani pakaian kalian."

"Eeh!? sejak kapan!?" tampak seragam Goku dan Vegeta sudah berisi coretan spidol.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Kalian berdua masih memikirkan serangan kalian sebelum melakukan pergerakan, terutama kau Vegeta, terlalu banyak yang kau pikirkan sebelum melancarkan serangan. Mengirim sensasi dari panca indramu ke otak lalu menunggu dari otak kembali butuh waktu, jadi dengan kata lain, sepersekian detik yang sangat berharga telah kau buang percuma."

"Hahaha... ya, Vegeta memang seperti itu!!" ucap Goku.
"Diam!! memangnya mau bagaimana lagi!? Jangan samakan aku dengan orang bodoh sepertimu yang memang tak pernah berpikir sebelum melakukan apa-apa!!"

"Idealnya, tiap bagian tubuh harus mampu merespon sesegera mungkin sesuai dengan kebutuhan... tapi, itu bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan Beerus-sama pun belum benar-benar menguasainya."

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Kalau kalian bisa menguasai kemampuan itu, ancaman seperti apapun akan bisa kalian hadapi. Yah, aku akan terus melatih kalian, tapi ini akan memerlukan waktu yang cukup lama. Jadi, sebagai gantinya berikan aku makanan-makanan yang enak ya?"

"Memangnya kau sudah benar-benar menguasai kemampuan itu?" tanya Vegeta.
"Tentu saja.."

"Tapi lihat, barusan kau menginjak kotoran.." Goku menunjuk sepatu Whis.
"Gaaaahhh!!" Whis kaget dan langsung menggoyang-goyangkan sepatunya.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Hohoho.. jelas kan.. karena sepatu tak bisa bereaksi dengan sendirinya.." ucap Whis. "Ehm, dan ngomong-ngomong, Vegeta.."

"Eh? ada apa lagi?"

"Kau punya bakat yang hebat dalam bertarung, tapi selalu saja satu langkah di belakang Goku.."

"Sudah tak perlu basa-basi, langsung saja ke intinya." ucap Vegeta kesal.

"Menurutmu, kenapa hal itu bisa terjadi?" tanya Whis.
"Mana kutahu!?"

"Kau melatih kemampuanmu secara terus-menerus, yang artinya saraf-sarafmu terus saja dipaksakan. Jadi saat harus bertarung sungguhan, kemampuannya tak akan maksimal. Kalau memang waktunya istirahat, istirahatlah dengan santai sama seperti Goku."

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Hahaha!! Tuh dengar kan, Vegeta!?" ledek Goku.
"Tapi di sisi lain.." Whis kini menatap Goku.

Batss!!! Whis menusuk pinggang Goku hingga Goku berteriak sejadi-jadinya akibat rasa sakit yang teramat sangat. "Uhkkkk!!!!!!!!"

"Sakit tahu!!!!" teriak Goku ke Whis.
"Mau apa kau tadi, hah!?"

"Terlalu santai juga tidak baik." ucap Whis. "Karena terlalu percaya diri dengan tubuhmu, masalah muncul. Tak peduli seberapa kuat dirimu, ketika Ki benar-benar kosong, maka tubuh akan menjadi sesuatu yang sangat rapuh. Pertahanan dan kewaspadaanmu masih sangat rendah."

"Hmph, betul sekali.." ucap Vegeta.
"A-aku tidak begitu.. ukhh.." ucap Goku yang masih kesakitan.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
Setelah latihan tadi, ribut-ribut saling pukul dan tahan tadi, ternyata keributan tersebut memancing Beerus untuk terbangun dari tidurnya. "Hoahm..." Beerus yang mengenakan piyama tidurnya berada di belakang Goku dan Vegeta, "Ada apa? ribut-ribut apa tadi itu hah...?"

"Bee... Beerus-sama..."

"Kalau ribut terus bagaimana aku bisa tidur!?" tanpa basa-basi Beerus langsung menembakkan bola energi dari telapak tangannya. Untung Goku dan Vegeta menghindarinya, jadi tembakan itu melesat dan akhirnya meledak di kejauhan, menciptakan ledakan yang ukurannya lebih besar dari matahari.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Waaa....!!!" Goku dan Vegeta langsung melongo kaget. "Kalau serangan itu mengenai kita, pasti kita tak akan bersisa sama sekali!!"

"Dia memang suka emosi kalau sedang mengantuk.." ucap Whis, sementara Beerus sudah kembali, mengikatkan ekornya di ranting pohon dan tidur kembali.

"Aku ingat dulu ia pernah meledakkan dua matahari yang ada di sebelah sana itu hingga langit menjadi sangat gelap.. itu semua cuma gara-gara dia kurang puas."

"Lalu bagaimana bisa mataharinya ada lagi?"
"Jangan bilang kau punya kemampuan untuk membuat bintang!?"

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Bukan, waktu itu aku sedikit memperbaiki waktunya.."
"Memperbaiki?"

"Mudahnya, aku pergi sedikit ke waktu sebelum kejadian ia tak puas itu dan. Memperbaiki moodnya, membuatnya normal."

"Sebenarnya kau ini siapa sih?" Vegeta jadi makin bertanya-tanya.
"Hihihi.. harus kuberitahu ya.. aku adalah makhluk hidup yang dikenal sebagai Whis. Kurasa itu saja sudah cukup."

Dragon Ball Z: Resurrection of F Chapter 2 - Special Oneshoot 2/3
Penulis : Admin

Di Bumi, invasi besar-besaran secara mengejutkan telah dimulai. Sebuah kapal luar angkasa berukuran besar milik Freeza mendarat di perbukitan. Dari dalam sana, ratusan atau mungkin ribuan pasukan Freeza bermunculan. Mereka semua menyebar, hendak mengacau di planet tersebut.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
Lalu sebagai pemimpinnya, tentu saja, Freeza, yang baru saja bangkit dari kematian dan menyelesaikan latihannya. Monster yang jauh lebih kuat dari Freeza yang dulu.

Di atas menara Karin, tampak Picollo, Gohan, Videl dan putrinya, serta tentu saja Dende dan Mr.Popo..

"Ternyata firasatku benar..." ucap Picollo. Kekuatan pasukan yang jumlahnya begitu besar itu terasa sampai sana.

"Dende!! Tolong jaga semuanya!!" pinta Gohan.
"Y...ya!!"

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Pancaran energi ini asalnya dari dekat Kota Utara, ayo!!"
Gohan dan Picollo pun melesat ke tempat tujuan.

Kembali lagi ke Freeza, ia memberi perintah pada ribuan pasukan yang ada di depannya. "Menyingkir dulu sebentar dong.." Freeza mengarahkan telunjuknya ke kota yang ada di seberang danau.

Para prajurit yang ada di depannya segera minggir, lalu Bam!! laser melesat dari ujung telunjuk Freeza dan BAM!!! seisi kota hancur oleh serangannya.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Sambutan itu memang seharusnya seperti ini.." ucap Freeza. Kemudian, Gohan dan Picollo pun sampai.

Gohan melihat ke arah bekas ledakan di kejauhan itu.
"Kota Timur.."

"Hah.." Freeza tersenyum, senang melihat orang-orang mulai berkumpul untuk menyambut kedatangannya.

Setelah Gohan dan Picollo, selanjutnya munculah Ten Shin Han.
"Ten Shin Han!"

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Aku meninggalkan Chaozu dan Yamcha di belakang, kelihatannya kali ini benar-benar parah.." ucap Ten Shin Han.

"Karena perintah Bulma, Trunks dan Goten belum diberitahu soal ini, takutnya mereka malah berbuat hal-hal yang gegabah." ucap Gohan.

"Yooo-Hooo!!!" muncul kakek Kura-kura yang digendong oleh Krilin.
Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Maaf ya telat.." ucap kakek Kura-kura. "Tadi aku mengambil beberapa kacang Senzu dulu dari menara Karin."

"Apa Goku dan Vegeta belum sampai di sini?"
"Kelihatannya belum.."

"Mereka ke mana ya? yah, tapi tak apalah, selama kita memiliki Boo.. eh? ke mana dia?" Krilin melihat-lihat sekeliling tapi Boo tak tampak di mana-mana.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Dia tidak datang.." ucap Gohan. "Kalau sudah terlanjur tidur, mustahil untuk bisa membangunkannya."

"Apa!? Jadi kita cuma berlima ya? Gohan! Selama ini kau masih terus berlatih, kan!?" kakek kura-kura khawatir.

"Ah.. sebenarnya, itu.. ummm... tidak begitu sih.. tapi aku masih bisa menjadi Super Saiya!! Ya, kurasa masih bisa.. kuharap sih.." Gohan ragu.

"Hohoho, coba lihat kalian, makhluk-makhluk kacangan.." Freeza menghampiri mereka.

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"F-Freeza!! jadi memang benar kau yang dibangkitkan oleh Dragon Ball ya.."

"Apa Goku tak mau menghadiri reuni kecil-kecilan kita ini??"
"Saat ini dia sedang berlatih jauh dari Bumi!!"

"Tak ada di Bumi? Di mana dia?"

"Freeza-sama, sebelah sana.. kelihatannya itu semacam pesawat luar angkasa..."

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com
"Eh?"

"Begitu rupanya.. dia datang dengan memakai pesawat luar angkasa sama seperti kita.. Ya ampun, aku benar-benar sudah tak sabar untuk menantikan saat-saat ini, Son Goku!!"

Versi Teks Dragon Ball Z Resurrection of F - VersiTeks.com

Halaman : 1 2

Rifky D Dragnel
2017-01-05 02:55:20
Whis sosok yang sangat misterius
Dimas Moonwalker
2016-06-18 15:32:26
Kalau nnton di anime nya lucu pas scene ini.. :v
Sword Art Onepiece
2016-05-31 14:48:22
oooooo
Rinularo
2016-04-20 21:39:10
Lnjt
de.zero
2015-07-12 12:31:18
whis hebat, mudah mengalahkan goku dan vegeta,
opi sitompul
2015-05-15 22:06:28
Kapan lanjutannya min ?
Terry Tiovaldo Jr.
2015-05-13 18:22:07
L a n j u t | |
Zahrah
2015-05-12 18:23:50
Emang yg dtng goku ya..?
syarif
2015-05-11 15:23:55
Keren SuGoii . . .
adie_shinosuke
2015-05-11 05:48:26
Palingan juga entar freeza mati tu.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook