VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Shingeki no Kyojin Chapter 47

2014-11-29 12:05:37 - Shingeki no Kyojin

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Shingeki no Kyojin Chapter 47 Bahasa Indonesia

"ymir..." ucap eren dalam hati "sepertinya sebagian tubuhnya sudah pulih... Dan sepertinya miliku masih dalam poses... Sial." "mengabaikan setiap pertanyaan yang ku tujukan" Pada ahirnya aku tak menemukan apapun... tapi setidaknya aku tahu kapan kami akan pergi...


"matahari akan segera terbenam dalam satu jam lagi... Itu akan jadi waktu penentu." lanjut eren dalam hati. . "reiner... Apa kau benar-benar percaya pada ymir...?" ucap bertohord. "wujut titanya memang kecil tapi gerakanya sangat cepat..." "jika dia memang memberontak kitaa bisa mengalahkanya dengaan mudah.." "....."sebenarnya..." dialah yang memangsa bark,iya kan?" ujar bertohord. "benar." balas reiner.


"tapi karna itu posisinya menjadi jelas.... Dia ahirnya kembali ke wujut manusia... Dia pasti hanya ingin memainkan kartunya dengan benar dan tetap bertahan hidup,iya kan? Sampai iya bisa bertemu dengan crista... Orang yang lebih dia angap lebih penting dari dirinya sendiri... Sampai sampai dia berani masuk kedalam grombolan titan demi melindungi crista..." ucap reiner menjelaskan.

Shingeki no Kyojin Chapter 47 - Seorang anak
Penulis : Bastiar ahmad

"reiner... Hanya saja... Bagaimana dengan kedanmu sekarang?" tanya betohord.
"aku adalah seorang pejuang.... Tenag saja.. selain karena crista yang cantik aku punya alasan lain membawanya bersama kita..."
"apa kau lupa? Annie telah membuntuti orang-orang yang ada di tempat pelatihan... Orang-orang yang membuntuti crista adalah para pemuja dinding,yang mengetahui apa yang ada di dalam dinding... Crista adalah keturunan salah satu keluargapenting diantara pemuja dinding,." "dengan kata lain jika kordinat yang kita cari... Bukanlah eren maka... Misi kita belum selesai jika saatnya sudah tiba,pencarian pasti akan lebih mudah jika crista ada di pihak kita..."
"ya... Kalau begitu ayo cepat selesaikan ini..." ucap bertohord
"lain kali saat kita datang kemari... Kita akan memiliki annie crista dan "itu",dan kita akan pulang ke kampung halaman kita bersama..." ujar reiner
"dan lalu kita tidak akaan pernah datang kesini lagi..."
"ya, dan ahirnya semua pekerjaan kita akan selesai... Tapi... Kau harus mengatakan apa yang kau rasakan kepada annie setelah kembali ke rumah..." ucap reiner.

10-jpg-001.jpg
"huh..." seru bertohord kaget
"a-apa?"
"kau sudah sering menatapnya"
"orang lain pasti menyadari hal itu"
Bertohord : tidak, aku
"tidak apa-apa.. lagi pula kita adalah pembunuh masal yang berumur pendek... selain kita siapa lagi yang akan mengerti...?"ujar reiner,
Bertohord hanya diam.. Hinga sebuah sinyal asap terlihat.
"hmm?" gumam reiner geram
Reiner : "bertohord"
Beetohord : "apa itu sinyal asap..? Scout legiun sidah..."
"tapi seharusnya mereka tidak bisa melakukan formasi pendeteksian tanpa banyaak kuda yang dikirim keluar dinding..." "Aku malah berpiir mereka tidak akan bisa secepat itu... Komandan irvin... Musuh kita ini memang sangat gigih..." ucap reiner dengan menembakkan,manufer 3d nya ke pohon dekat eren.

13-jpg-001-kecil.jpg
"apa? Ada apa reiner...?" ucap eren. Matahari masih belum terbenam!" "tidak apa apa,kita harus pergi... eren. Jangan membuat perlawanan tidak perlu,mengerti?"
"...hey, tidak perlu bersikap sekeras itu..." ucap eren. "lagipula denan kondisiku ini... Aku tidak bisa melawan degan kondisi seperti ini,'kan? Saat ini..."
15-jpg-001.jpg
Eren memukul reiner dengan siku tangnya,membuat reiner,, terpental. "mati kau!! Mati kau!!" eren terus memukul reiner dengan sikutanganya,, membuat reiner terjatuh,reiner menendeng eren. mengunci eren dari belakang. "Aku akan membunuhmu!!" seru eren.
.
"hey kenapa kita sudah mau pergi.?" ujar ymir
"yemir... Setelah kau kembali menjadi manusia... Apa kau ingat apa yang telah kau makan?" tanya bertohord pada ymir
".... Tidak aku tidak ingat,tapi 5tahun yanga lalu.."
"apa itu temanmu....?" ucap ymir.
Bertohord hanya diam. "aku... mengerti maafkan aku, bahkan tak aku tak mengingat kejadian itu.
Di tempat eren,dan bertohord eren masih memberi perlawanan,dengan dia yang di cekik tangan reiner.

17-jpg-001-kecil.jpg
"tidak apa kalau kau memang sudah tidak mengingatnya... Kami juga begitu..."
"ooh..." ucap ymir. "erenpun sepertinya tidak ingat..."
"jadi begitu."
Kesa daran eren mulai,, melemah yang ia dengar adalah percakapan bertohord dan ymir.
"apa kau membenciku?" "Aku... tidak begitu mengetahinya.... Aku yakin kau juga tidak mau memakan siapapun.."ucap bertohord. "sudah berapa lama kau berkliran di luar dinding? "
"sekitar 60 tahun" jawab ymir "rasanya seperti mimpi buruk yang semu...."
Tampak erenpun,tak sadarkan diri.
.
,
"bagaimanapun."ucap reiner. Sembari bergantungan di pepohonan dengan 3d manufer gear,, dengan mengendong eren di pungungnya,, sedang bertohord membawa ymir.

19-jpg-001-kecil.jpg
"kita harus mencari tempat yang tidak ada titan!! Kita harus mencoba melarikan diri ari mereka!! Lagi pula titanku memiliki kaki yang lambat tapi jika kitaa terkepung aaku tak bisa menjamin keselamatan kalian..." ucap reiner,, sembari berglantungan menjauhi kejaran para titan.
"jadi kenapa kita tidak menungu sampai malam saja?!!" seru ymir sembari menoleh ke arah belakang.
"sinyal asap?" tanyanya. "Scoting legiun datang untuk menyelamaatkan kami....?"
"sial... Mereka sudah sampai kesini!! Ini gara gara eren yang mengamuk" ujar reiner
Ymir melihat ke belakang,, dan sentak saja langsung nampaak terkejut.
.
"tidak mungkin... Anak itu."ucap ymir. "Dia dia disini..."
"Reiner!! itu crista!!"
"apa?"
"crista datang kemari!! Kalau kau ingin membawanya inilah saatnya!!"
"bagai mana kau tahu?! Kau tidak melihatnya kan?!" seru reiner
"dia pasti disini! Dia adalah orang yang bail! Sangat baik!! Dia pasti akan ikut untuk menyelamatkanku!!"
.
"saat ini tidak mungkin!! Kita harus menungu kesempatan lain!!" seru reiner.
"Huh!?"
"sekarang ini emungkinan untuk berhasil sangatlah rendah!! Apa kau berencana menjemput crista?! Tungu kesempatan lain!!"
.
"Kesempatan lain?!" ucap ymir,,pada reiner sembari mereka terus bergelantungan. "tidak aku tidak bis percaya padamu."
"percayalah!! Kami juga membutuhkan crista!!"
"kalau begitu lakukan!! Harus sekarang!! Kalau begini aku tidak bisa melihatnya lagi kan?" seru ymir
"percuma... Itu sia sia saja ymir" ujar bertohord. "Maaf aku bahkan idak tahu apa kita bisa melarikan diri atau tidak... Dalam situasi ini kita tidak bisa berubah rencana..."
"Aku berjanji padamu setidaknya crista pasti akn terlepas dari masalah ini, kita pasti akan melakukanya" ucap reiner.
Ymir mengingat saat dirinya bersama crista.
reiner dan bertohord terus melaju dengan manufer gearnya,, di antara pepohonan.
"melihat keadaan hutan ini, akulah yang lebih ungul." ucap ymir.
"ymir?" tanya reiner, sembari melirik kearah bertohord yang membawa ymir,, di pungungnya.
"eh!? Lepaskan! Ymir...!?"ucap bertohord yang satu matanya di tutup oleh tangan ymir,,
"bukanya aku yang memegag kendali di sini..?"ujar ymir.
"apa?" bertohord mulia tak setabil mengunakan 3d manufernya. "hey lepaskan kita akan jatuh".
"aku akan baik baik saja"balas ymir santai sembari bersiap akan menyerang,, bertohord.
"jika aku berubah menjadi titan... Aku memang tak sekuat wujutmu tapi... Aku bisa bergerak lebuh cepat mengunakan pepohonan ini... Bahkan aku bisa dengan mudah mengambil eren darimu dan kembali ke scout legiun... Aku memiliki kesempatan besar untuk melakukaanya... Jika kita tak membawaa crista sekarang... aku akan melawan den mengangu sekarang juga"
Reiner kaget mendengar ucapan ymir.
.
"Sia..ucap reiner geram. Apa yang akan terjadi pada crista?! Kita tidak akan mampu menolongnya!! Karena keegoisanmu itu!!."
"Ya... Tidak apa apa. Bahkan jika itu berarti merebut masa depan crista,,, aku ingin melihatnya karna aku memang manusia yang buruk kalian tidak mengerti kan? Dia tetap tersenyum,di tetap baik pada ku,meski meski di sudah tahu seperti apa diriku..."
"kau.."
"tidak perlu marah marah begitu... aku memiliki rencana... Aku juga akan ikut bertempur,jadi kita akan lebih mudaah untuk melarikan diri!! Atau lebih baik kita saling membunuh satu samalain?!" seru ymir,bertohord terkejut. "Kenapa kalian belum sadar juga kalau aku sunguh sunguh?!!" mereka menatap dengan tatapan siap menyerang satu sama lain...
.
Di tempat para pasukan pngintai yang mencoba merebut kembali eren dan ymir dari tangan reiner dan bertohord.Mereka terkejut melihat cahaya terang terjadi di dalam hutaan.

30-jpg-001.jpg
"ada sesuatu yang bercahaya.." ujar mikasa menungangi kuda. "dari dalam hutan ada kilatan dalaam sekejap!" sahut armin menangapi,sembaari mereka terus memacu kuda mereka. "bisa kita simpulkan asal cahaya itu adalah perubahan titan!!" seru irvin. "Apa kita berhasil tepat waktu?" " berpencar,, temukan eren dan bawa dia kembali!!" perintah sang pemimpin,,
Para titan mulai mengejar para pasukan,, "kita hanya bisa menyimpulkan bahwa musuh telah berbah menjadi titan!!!"
Salah satu pasukan tertangkap oleh titan. "Bertarung bukan prioritas utama kita!" berapa pasukan mulai dimangsa titan. "polisi militer lagi?"gumam jean yang juga ikut,bersama rombongan. "teruslah mencari dan jangan pedulikan apapun!! Pasukan pengejar,dibagi menjadi dua bagian,satu berbelok menuju ke dalam hutan sedang pasukan lain,, terus maju.
"Phil!! Pmpin para kuda untuk pergi!" seru hanes pada salah satu timnya. Sdang hanes mlompat mengunakan manuver gearnya. "musuh pasti menuju kedepan! menyebar. Temukan musuh terlebih dahulu! Lalu beritahu yang lainya!"
"eren!" seru mikasa. "Di mana kalian?" lanjut armin. Sebuah sura terdengar,membuat pasukan yang memasuki hutan terkejut. "triakan titan? Dari dalam hutan!!" nampak sesosok titan berglantungan di pepohonan.


"di tempat seperti ini..."ucap mikasa bersiap menyerang. "tungu sebentar!!" cegah conie. Dia adalah ymir!! Dia sedang dalam wujut titan!!. Hey! Ymir! Apa yang terjadi? Kenapa kau sendirian..?" Tanya conie "di mana eren? Apa yang terjadi pada reiner dan bertohord?!"
"itu ymir?"tanya armin. "dia berubah menjadi titan dan bertarung bersama yang lain?" sahut mikasa bertanya tanya. "ymir? Apa kau melarikan diri dari reiner dan bertohordt? Ke mana mereka pergi?!!" tanya conie memina penjelasan,, namun ymir dalam bentuk titanya tak merespon pertanyaan dan terus diam. "hey... Katakan sesuatu bodoh kita sedang buru buru!!" seru conie dengan menginjak kepala titan ymir,, "apa di sedang mencari reiner dan yang lain?" Ucap armin. ada yang aneh... kenapa dia memperhatikan kami satu spersatu?"
.
"Ymir!" Pangil seseorang,titan ymir mnoleh dan seegera merespon pangilan. "shukurlah" ucap charista "kau baik baik saja?!" seketika sang titan ymir melompt ke arah christa dan memakanya.

38.jpg.jpg
Ymir segera menjauhi mikasa dan kk bergleantungan di antara pohon.

39.jpg.jpg
"dia... Memakan crista.." ucap conie terkejut. "jangan hanya diam saja!! Ikuti dia!!" seru jean sembari meluncur denga 3d manuver.
"cepat sekali dia melarikaan diri!!"
"Kenapa ymir.." ujar mikasa. "dri awal aku memang tidak berpikir kalau dia ada di pihak kita!!" seru jean "Dia jelas jelas melawan kita, dia bekerja sama dengan reiner dan bertohordt!! Kita terjebak olehnya" seru armin.
Pindah scane luar hutaan,,
Titan ymir berglantungan dari pohon ke pohon. "dia datang.."ucap bertohord yang nampaknya menungu ymir,, bersama reiner yang ada di dahan sebuah pohon. "baiklah,,"ucap reiner dan langsung melompat dari pohon.
42-jpg-001.jpg
dengan melukai tanganya dengan sebuah pisau. Seketika itu,, tubuh reiner berubah ke bentuk titan besar armored.

43.jpg.jpg
Dengan cepat bertohord,, yang membawa eren di pundaknya menembakkan manuver geranya,, ke tubuh armored titan,, begitu pula ymir titan yang menaiki pungung armored..
45.jpg.jpg
Armored tiyan bergegas berlari dengan kencang..
"ah..." Seru mikasa yang mengejar ymir dan telah sampai ke ujung hutan sehinga ia berhenti ke ujung hutan.. Reiner dalam bentuk titanya terus berlari meningalkan hutan. "eren di bawa pergi"
"jangan berhenti!!" Ucap hanes "gunakan kuda untuk mengejar mereka!!!" hanes dan para pasukan menungangi kuda mengejar reiner, "kita pasti akan merebutnya kembali!! Eren... Aku akan membawamu kembali meski harus dibaar dengan nyawaku..."

48.jpg.jpg
.
Bantuanya sobat buat like fans page ane yang sederhana ini :
https://m.facebook.com/profile.php?id=189220551287321
.
Buat yang mau baca one piece dari chapter satu sudah tersedia,, dan akan ku update terus,, saat ini dah mencapai chapter 70an. Thanks bantuanya ^^

Halaman : 1 2

Aries
2014-12-26 16:08:05
Lanjutkan,,,jangan males min wkwkwkwk
galih
2014-12-15 00:39:41
yg semangat mimin, aku mendukungmu.....
jack separow
2014-12-09 12:12:21
Sa0 nya mana min lanjutin donk..
zeth
2014-12-04 14:23:54
mannnteb bro.......!
Akira15
2014-12-02 11:54:15
Tetap semangat gan updatenya!
de.zero
2014-12-02 06:19:44
akhirnya diupdate juga,.. lanjutkan bro,..
XxX Yudhistira XxX
2014-11-29 15:05:10
min kok telat banget ya tapi gak apalah lanjutkan saja....!
Na shanks
2014-11-29 10:12:28
Mantab...Lanjutkan!!tetap semangat hehe
ahmad amrozi
2014-11-29 07:47:03
Lanjutkan aku mendukungmu
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook