VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Fight No Akatsuki Chapter 2

2014-08-07 19:34:55 - Fight No Akatsuki

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Fight No Akatsuki Chapter 2 Bahasa Indonesia

Di pagi hari yang cerah tepatnya pukul 07.30, di SMP 1 Takadori. Grup F melaksanakan latihan lari sebanyak 300 putaran memutari lapangan SMP 1. Belum mencapai setengah berlari memutari lapangan, anak-anak grup F sudah kelelahan berlari.
"Sudah jam segini, tapi bulum lari sampai 300 putaran. Saat jam latihan, tugas berlari setengahnya pun tidak selesai? sungguh memalukan?."Ucap Ishi{pelatih grup F}.
teriak Ishi sambil memanggil nama Higashino {Akatsuki}. "Higashino! Kau murid kelas 2, kan! Jangan lemah seperti anak kelas 1, dong! Cepat berdiri!"Ucap Ishi. "ba...baik. Maaf."Kata Higashino.
"UGH..". Hooek?. Higashino agak kaget, "kamu? tidak apa-apa!?"Ucap Higashino. "cih!". "Baru segini sudah muntah! Kalian semua tidak boleh istirahat sama sekali!". Ucap Ishi.
"Belum selesai, kan! Ayo cepat pindah ke ruang Olah Raga!." "Ruang Olah Raga!?".Kata Higashino. Mereka pun sampai di Ruang Olah Raga. Ishi pun memberitahu agar mereka dapat bekerjasama membersihkan Ruang Olah Raga. "Begini! Kalian semua bekerjasama membersihkan lantai ini!."
anak kelas 1 pun mengambil kain pel dan sambil berbincang satu sama lain. "sial, kenapa kita harus membersihkan tempat yang tidak kita gunakan, sih?." "Apa boleh buat, kita kan cadangan?."Kata anak kelas 1 itu. BRUK..!. Ishi menjatuhkan tempat kain lap dan sambil berkata: "siapa yang bilang pakai kain pel?"Bersihkan dengan kain lap! Yang itu!." mereka kaget."hah!?." mereka pun mulai membersihkan ruang Olah Raga."Ayo mulai! Bercanda, kenapa mesti pakai kain lap, sih? Kan ada kain pel?. "ruang Olah Raganya bersih! Hebatnya? di sini? bisa main basket!."Kata Higashino. Ebihara : grup F, yang bukan grup A atau pun B? adalah grup yang bertujuan untuk menghentikan anak-anak yang gagal. Kiyo : hei, anak klub kimia, apa maksudnya? Ebihara : mereka yang terpilih? akan meneruskan kekuatan, itu sistem dari klub basket SMP 1. Orang yang tidak bisa masuk grup B, pasti masuk ke grup F. di grup F, jangankan tempat latihan, bola pun tidak diberikan. Lalu dengan kesadaran sendiri, mereka akhirnya mengundurkan diri. Untuk menyingkirkan orang yang gagal? Kiyo : itulah, grup F. dalam hati Kiyo : kurang ajar? itu rupanya grup F! akatsuki : lho? Kiyo. Kau menungguku, ya? Terima kasih! Kiyo : he? hei, Akatsuki, kamu baik-baik saja? Akatsuki ha ha ha, pahaku pegal. Ternyata SMP 1 memang hebat! Latihannya berbeda sekali dengan di SMP 2. Kiyo : oh, begitu, ya. Akatsuki : hei! Di grup B bagaimana latihannya? Kiyo : eh? Dalam hati : tidak bisa kukatakan hal yang sebenarnya? pada Akatsuki. Latihan mengoper dengan konsentrasi. Akatsuki : ooooh.

Fight No Akatsuki Chapter 2 - Failure
Penulis : 4.U .INDRI.

Akatsuki : ayo latihan. Eh? Kok? Sepertinya? jadi sedikit, ya? Ishi karena separuhnya sudah berhenti di hari pertama. Akatsuki : separuhnya !? Ishi : bukan hal yang mengejutkan. Tiap tahun seperti ini. Ayo! Cepat mulai latihannya! Anak kelas 1 : latihannya? apa? Hei hei, bukannya kemarin baru saja dilakukan? Ishi : lari 300 putaran! Anak kelas 1 : la?lari lagi? Sebenarnya sampai kapan kami harus melakukan hal ini... Ishi : seterusnya! Sampai kalian menyelesaikan tugas? terus menerus. Anak kelas 1 : apa!? i?itu kan sangat berat. Mana mungkin bisa! Yang benar saja! Sial! Yang benar saja, 300 kali? tidak mungkin bisa selesai dalam waktu latihan, kan! Matsunami : latihan grup F seperti angin musim semi, ya.

Halaman : 1 2

Dalreba
2016-12-28 12:34:57
Sayang gak ada gambarnya
Leila Taa
2016-04-20 22:46:17
Lnjt
Chiba Michiko
2016-02-01 10:42:16
lanjut senpai
Nafys
2015-08-31 17:57:14
Klihatan x seru lanjutttttt
Fuyuki Zirconixena
2014-10-26 14:45:02
kasihan sama akatsuki nya..
tarso
2014-10-23 05:07:42
lebih seru
Ari drift x
2014-10-22 13:53:13
sayang sekali kalau tidak di lanjutkan
galih
2014-10-14 18:53:39
yg semangat gan.
Whitebeard Pirates
2014-09-15 00:41:52
Bingung bacanya min!
Nero00
2014-08-25 09:51:33
kapan dilanjutkannya gan?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook