VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Fight No Akatsuki Chapter 1

2014-08-04 22:20:49 - Fight No Akatsuki

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Fight No Akatsuki Chapter 1 Bahasa Indonesia

DUG bola basketnya tidak masuk. "HAH!" Akatsuki kaget kemudian Kiyo merebound bolanya dan "Tidak Berubah..." "ucap Kiyo" lalu Kiyo melakukan "Lay Up" bola pun masuk. "Tembakanmu payah Akatsuki" "ucap Kiyo." "hebat! Kiyo memang hebat!" "ucap Akatsuki." "Waaa" Kiyo kaget. Dasar tempat reyot! "ucap Kiyo" "Ternyata kaki Kiyo masuk ke dalam lubang." ka..... Kamu nggak apa-apa, Kiyo? Akatsuki kaget. Wah, bagaimana ini, lubangnya besar. "Kita pasti dimarahi..." biar saja.. Ini kan hari terakhir...kita menggunakan tempat olah raga ini... "ucap Kiyo" Oh ya, ini kan hari terakhir. Entah kenapa jadi merasa sedih. "hei! Jangan bercanda." ucap Kiyo. Akhirnya kita berpisah juga dengan tempat reyot ini. Klub Basket sekolah ini kan hanya terdiri dari 2 orang saja.
Flashback:
Akatsuki: ha..ha..ha.... Dari dulu sampai sekarang pun tetap berdua ya. Ketika di SD, sekolah kami tidah memiliki klub basket. Tapi semua berubah sejak hari itu... Kiyo: geser dong Akatsuki. Akatsuki: aku nggak kelihatan, nih. Saat itu kami berdua... Wuuuaaahhh! Sat bolanya pun masuk. Hebat! Inikah yang disebut basket!? He he he, hebat bukan? Kiyo: itu tim basket dari purusahaan tempat ayah kita bekerja. Lho!? Kenapa, sih!? Kami cuma melihat latihan saja! Akatsuki: wuah, besar sekali. Ha ha ha ha, tinggi banget! Kiyo: hei, lepaskan! Jangan remehkan kami karena kami anak-anak, ya! Bruk mereka di jatuhkan. Heh. Eh!? Maksudnya kami boleh lihat di sini...? Apa orang tinggi itu juga anggota tim? Ya, pasti anggota tim basket.!? Kiyo: hei, Akatsuki kita coba main, yuk? Akatsuki: ayo, aku ingin mencoba! Ayo! Ha ha ha. Kiyo: Hup bolanya masuk. Hore! Nice shoot! Hebat! kata orang tinggi itu. He he he he. Akatsuki: wah... Kiyo, kamu dipuji oleh pebasket. Baik, aku juga coba! Kiyo: ayo! Ha ha ha, Fight! Kata orang tinggi itu. Kiyo: Hos...aku capek. Akatsuki: kenapa Kiyo? Ayo main lagi! Kiyo: istrahat dulu sebentar...sudah sejam bermain...oh! Menakjubkan, sudah bisa mendrible segala...ha ha ha Kata orang tinggi itu. Kiyo: aku tidak mengerti apa yang dia katakan tapi dia sedang memuji akatsuki... Lagi pula, kelihatan begitu gembira...nice smile! Sial! Jangan meremehkan aku, dong... Hey! Smile! Ayo senyum! Ok? Ha ha ha ha. Akatsuki: sejak saat itu, kita selalu bermain berdua... Ya, kan...Kiyo: ayo pergi, Akatsuki! Eh? Akatsuki: lalu lubangnya bagaimana? Kiyo: dasar bodoh! Biarkan saja. Nanti juga pasti rusak. Kalau kau penakut begitu, nanti akan diejek teman-teman. Ayo pergi! Akatsuki: jadi itu masalahnya...
SMPN 2 TAKADORI yang kumasuki tahun lalu, jumlah siswanya menurun drastis. Mulai tahun depan, sekolah kami akan bergabung dengan SMPN 1 TAKADORI. Lalu pada musim semi kelas 2. Aku pergi! Akatsuki: selamat pagi, kiyo. Kiyo: pagi. Akatsuki: aneh ya, meskipun sekolahnya berubah tapi sejak pagi kita selalu bersama. Ha ha ha. Kiyo: apa boleh buat, kita kan bertetangga. Akatsuki: tapi berkat itu, kita bisa main basket bersama lagi. Kenapa, sih! Hari ini kamu nggak sehat, ya? Kiyo: dasar bodoh! Bukannya tidak enak badan. Aku waspada, tahu! Akatsuki: kamu pun kalau terus cengengesan pasti akan diremehkan. Hati-hatilah! Ya! Aku mengerti, kami dari SMPN 2 TAKADORI... Benar... Salam kenal, aku akatsuki higashino... Senang berkenalan. Lucunya. Aku Kiyoharu Kido. Jangan remehkan aku! Akatsuki: Aduh...kaget! Jangan begitu, Kiyo. Beri salam yang benar. Bodoh! Jangan sok tahu, Akatsuki! Kesan pertama orang pada kita itu penting. Kalau awalnya kita keliatan bodoh, maka kita akan terus dipermainkan. Akatsuki: be...begitu, ya. Misalnya di kelas ini... Orang yang kelihatan paling kuat. Ehm. Lihat apa!? Apa kami berdua sangat aneh? Kiyo!? Jangan! Daripada begitu, lebih baik kita latihan di klub basket saja, yuk! Ebihara: klub basket? Mau masuk ke klub basket? Kiyo: Memangnya kenapa? Akatsuki: jangan-jangan kamu juga anggota tim basket, ya? Ebihara: bukan... Aku di klub kimia. Akatsuki: wah... Anggota klub kimia berbadan besar. Ebihara: untuk sekarang ini... Kiyo: ha ha ha, kau dengar akatsuki? Klub kimia katanya! Akatsuki:"sekarang ini?" maksudnya, tadinya dia anggota klub basket... Akatsuki: tapi kenapa berhenti dari klub basket, ya? Kiyo: mungkin dia tidak punya keberanian. Akatsuki: sayang sekali, padahal badannya tin

Fight No Akatsuki Chapter 1 - Smile (senyum)
Penulis : 4.U .INDRI.

58 orang! Tinggal 2 lagi jadi 60 orang! Hebat. Ehm. Seperti yang kalian lihat, tiap tahun, klub basket banyak peminatnya. Karena itu, untuk berlatih, kalian akan dibagi menjadi 3 kelompok. Grup A reguler, grup B kandidat kelompok reguler dan grup selain A & B. Grup A sekarang ini sedang berlatih di SMU terdekat untuk persiapan pertandingan musim semi nanti. Aku ukai, aku akan jadi pengawas grup B, ayo cepat...? Seleksi grup B akan dilakukan. Anggota dipilih melalui tes dalam bentuk pertandingan. Orang yang terpilih, mulai hari ini akan berlatih sebagai kandidat reguler. Hebat! Langsung jadi kandidat reguler! Kata anak kelas 1. Anak baru kumpul di sini! Orang yg bernomor dada, masuk ke lapangan! Ehm? Hei! Kalian berdua! Sudah kubilang, anak baru ke sebelah sini! Kiyo: hei hei...kami murid kelas 2. Masa ikut tes dengan anak baru? Kelas 3 itu kaget dan berkata: kelas 2? Sudah kelas 2, tapi baru sekarang mau masuk klub basket! Oh, ya! Kalian dari SMP 2, ya? Tapi di SMP 2 kan tidak ada klub basketnya? Akatsuki: ada, kok! Walau cuma kami berdua. Kelas 3: apa? Anak kelas 1: apa, cuma berdua? Kalian berdua aneh. Klub basket, apaan? Bukan klub, dong. Kiyo: hentikan! Jangan mengejek kami anak kecil! Penasehat grup B: kalian berdua. Kalau tidak minat, pulang sana! Mengganggu saja. Ayo cepat! Kiyo: hah! A...Akatsukiii! Akatsuki: bagus, kan... Kita bisa bermain. Penasehat: ayo mulai! Waktunya 3 menit. Baik. Pertandingan pun di mulai. PRIIIT! Putar! Luar! Eh, sudah selesai? 3 menit cepat, ya. Kata anak kelas 1. Penasehat: huh! Tidak ada yg cocok masuk grup B... Lanjut! Baik. Akatsuki: wah...semuanya hebat... Inilah... Basket sesungguhnya. Selama ini aku selalu berdua dengan Kiyo... Nantinya... Kami pun bisa main basket di sini. Aku ingin cepat main. PRIIIT. Tanda berakhirnya pertandingan. Penasehat: tidak ada, lanjut! Baik, ayo ganti 10 orang berikutnya! Akatsuki: ba..baik! Kiyo: pasti bisa. Ini! Pakai nmr ini, masuk ke lapangan! Akatsuki: terima kasih. Akatsuki pun memakai bajunya. Heh! Kiyo: eh...heh! Akatsuki: kita jadi lawan. Kiyo: benar. Akatsuki: tapi, tidak boleh patah semangat. Kiyo... Kiyo: tentu saja! Kalau kamu patah semangat, tidak akan terpilih! Mengerti, kan? Akatsuki: i..iya. PRIIIT. Tandanya pertandingan telah di mulai. Sial. Akatsuki: hebat...lapangan penuh dengan orang. Jaga!jaga! Ayo oper! Hah..oper!oper!Akatsuki: ayo! Sial, Akatsuki berputar! Awas tabrakan! Apa...ce...cepat sekali! Cepat sekali! Melewati 2 orang sekaligus dengan cepat.. Nmr 9 hebat, ya! Kelas 3: lawan tidak bisa menahannya...anak itu.. Kiyo: sampai saat ini, belum ada yg bisa menghentikan...driblenya Akatsuki. Senyumnya..lawannya Akatsuki berkata: baik, kalau bisa kuhentikan, aku akan menonjol! Akatsuki berubah dengan cepat! Dan tetap stabil! Baiklah. Akatsuki siap melakukan shoot. Akatsuki pun melakukan shoot, hup! tapi bolanya tidak masuk. Kelas 1: meleset! Kok, meleset! Padahal dia tidak dijaga. Kiyo pun merebound bola dan melakukan fast break! Kemudia kiyo melakukan shoot dan bolanya masuk. Kelas 1: hah! Dia juga hebat! Akatsuki: hebat, Kiyo! Kelas 1: sial sudah selesai. Akatsuki: padahal masih ingin main.. Sayang sekali. Kiyo: bukannya sudah main! Pamer mendrible bola, begitu! Akatsuki: aduh! No 7 Kido masuk grup B. Gerakannya bagus, bisa digunakan. Yg lainnya. Penasehat: baiklah, semua kumpul! Hasil seleksi hari ini akan dibacakan! Tsukasa Yamazaki! Eiichi Okagawa! Kiyoharu Kido!: hore! Tim B cukup 3 orang! Kiyo: apa? Yg namanya dipanggil tinggal di ruang olah raga. Yg lainnya. Tunggu dulu! Kiyo: bagaimana dengan Akatsuki! Kenapa Akatsuki tidak masuk grup B? Akatsuki? Yg pandai mendrible itu. Eh? Dia tidak terpilih? Kelas 1 pun ribut. Jangan berisik! Kiyo: jangan bercanda, ayo jelaskan! Aku ingin tahu alasannya! Hentikan, Kiyo.. Kenapa? Alasannya, ya..sederhana saja org yg cengengesan di tengah lapangan. Tidak layak masuk timku. Kiyo pun membanta penasehat grup B karena penasehat tidak memasukkan Akatsuki ke grup B. Akatsuki pun menerima semua keputusan tapi kiyo tetap menolak keputusan penasehat grup B. Akatsuki pun berkata akan berusaha agar dia dapat masuk ke grup B. Biar dapat bermain basket dengan kiyo lagi. Grup F pun melakukan latihan di lapangan. Dan pelatih mereka bernama ishi, murid kelas 3. Latihan mereka pun di mulai dengan lari 300 putaran. Kiyo: heh. Rupanya orang klub kimia, ya. Ebihara: ? Ada urusan apa? Kiyo: aku sedang menunggu Akatsuki. Kok! Tidak ada urusan denganmu. Ebihara: kenapa..bukannya kalian berdua masuk klub basket! Ah, cerewet. Grup kami berbeda. Ebihara: dia grup F, ya? Kasihan sekali. Kiyo: grup F? Apa itu? Ishi: hei, kenapa kalian ini? Belum lari sebanyak 300 putaran, kan! Ebihara: grup "Failure"(gagal) orang yg tidak layak masuk grup A atau B. Grup untuk membuat anak menyerah.

Halaman : 1 2

Dalreba
2016-12-28 12:33:53
Numvang berburu poin aja deh
5 Second Of Vakum
2016-09-09 13:26:54
Acak-acakan '-')/
Rani dan cica
2016-06-25 11:04:13
Ini penulisnya siapa?
Rinularo
2016-04-20 22:44:05
Lnjt
Chiba Michiko
2016-02-01 10:42:00
ijin baca dari awal senpai
Dadang yg terluka
2015-09-23 01:23:04
Mantaf
tarso
2014-10-23 05:05:49
keren
galih
2014-10-14 18:49:06
namanya kaya yg di NARUTO
Phantom Alicia
2014-08-06 04:18:33
lanjut..
Ahmad Ali
2014-08-05 08:28:42
ini di ambil dari anime/komik atau cerita buatan sendiri,??
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook