VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Bleach Chapter 641

2015-09-07 - Bleach

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Bleach Chapter 641 Bahasa Indonesia

Pertarungan pertarungan yang mendekati akhir itu kembali dimulai. Mayuri yang sebelumnya berada di atas angina harus menerima serangan memojokkan dari Pernida. Mayuri harus kehilangan tangannya, bahkan tanyanya hamper melayang bila Nemu tak muncul menolongnya.

Nemu mengambil keputusan sendiri demi menyelamatkan Mayuri dari bahaya... Mayuri sempat memarahinya, Namun sekarang dimulai kerja sama ayah dan anak...!!

Emosi Mayuri mulai meredam.

Bleach Chapter 641 - Baby, Hold Your Hand 4 (When I am Sleeping)
Penulis : Bleach Indonesia

"Maafkan saya tak memberikan ini segera, Mayuri-sama." Ucap Nemu, masih tertunduk hormat pada sang Ayah. Tangannya mengulurkan sesuatu berbentuk serum ke arah Mayuri.

"Ini Hojikuzai." Ucapnya memperjelas. "Niat awalku adalah membawakan ini untuk Anda."

Hojikuzai adalah salah satu dari sekian obat yang dimiliki oleh Mayuri. Ini adalah pemulih daging, yang menungkinkan menumbuhkan tubuh yang terpotong sekaligus.

"Kau sadar sejak awal kalau aku lupa bawa Hojikuzai?"

Tanya Mayuri sembari meraih serum itu dari Nemu. Tak dia sangka bila Nemu akan sejauh itu padanya. Mayuri langsung menusukkan serum itu pada Nadinya. Lima detik... ah atau mungkin hanya butuh tiga detik tangan Mayuri itu untuk kembali ke bentuk seutuhnya.

"Sebelum menghadapi musuh saya sadar anda tidak memeriksa lemari obat-obatan, seperti yang biasanya Anda lakukan sebelum bertarung." Nemu mengiyakannya.

"Mengawasiku begitu tajam ya." Mayuri sedikit mendelik ke arah Nemu. Namun dibalik kalimat pedasnya, ada pujian... untuk anaknya tercinta. "Mengerikan sekali."

"Maafkan saya... Mayuri-sama."

Pernida kembali bangkit seakan sengaja ingin mengganggu percakapan keluarga mereka. Mayuri sedikit mengerti kalau sang musuh ingin segera melanjutkan perang ini. Mayuri melompat dengan Hirenrakyu aktif di bawah alas kakinya.

Dua Pernida yang lain ikut bangkit hingga mereka mngelilingi Mayuri yang masih melayang di tengah udara. Reishi kembali terserap dan membentuk Panah di jemari para Pernida. Mayuri sedikit punya kekuatan tambahan. Sebuah tombol di sepatunya dia tekan, dan Hirenrakyu meningkat ke level yang lebih tinggi.

Reishi dibawah kaki Mayuri juga meluap semakin banyak membuat Mayuri lebih leluasa dan gesit bergerak, layaknya seorang Quincy sejati. Pernida lebih fokus pada panah sucinya, reiatsu yang terpancar darinya lebih besar dari sebelumnya. Reishi di sekitar Pernida juga berkumpul pada satu titik di depan jemari Pernida. Dalam waktu yang hampir bersamaan ketiga Pernida melesatkan panah reishi mereka hampir bersamaan. Panah-panah itu terus menerus menghujani Mayuri seakan Pernida dapat menciptakannya tiada batas.

Beruntung berkat Hirenrakyu Mayuri yang sudah lebih besar, Mayuri dapat dengan mudah menghindari setiap panah yang menghampirinya. Mayuri melirik ke arah Nemu yang sedang memperhatikannya.

"Kreseekkresek"

Suara samar Mayuri terdengar dari alat pendengaran Nemu.

"Bisa dengar, Nemu?" Suara Mayuri terdengar kembali.

"Jelas..." Jawab Nemu.

"Begini rencananya." Suara Mayuri terdengar semakin jelas. "Aku akan tetap berputar di atas sambil menyebarkan narkotika konsentrasi tinggi di sekitar area ini. Aku tak yakin apa akan ada efeknya ke tubuhnya, tapi dari sentuhan tadi aku bisa mengukur kekuatan syarafnya. Konsentrasi narkotika ini minimal bakal membuat panahnya gak berdaya.Namun dengan konsentrasi setinggi ini, aku juga akan kena pengaruhnya, apa boleh buat."

Halaman : 1 2 3

Kirimaki Hiruko
2017-08-24 21:38:28
kemana nih authornya? Pensiun kah?
Rifky D Dragnel
2016-07-20 12:00:12
Lanjutkan
Anonim
2016-07-01 09:46:43
nemu bleach
Alvian Huda
2016-06-25 09:51:45
mungkin nulisnya susah , padahal seru sebenarnya bankai ichigo baru vs Ywach
anonim3000077
2016-05-20 16:32:13
Udah nyampe chapter 674, ini malah.... Ah, sudahlah..
Rita En
2016-04-25 22:38:44
Lnjt
anonim1001683
2016-04-06 16:00:36
Teks buat episode barunya kok gak a Update gan
Sakata Hana
2016-02-28 06:57:38
siapa yang bakal terluka nih
Shineria of Life
2016-02-14 12:11:54
Adakah bleach versi teks 658??
A wahyu
2015-09-07 18:37:48
Si jenius, kini terpojok!
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook