VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Death Note Chapter 41

2016-07-08 - Death Note

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Death Note Chapter 41 Bahasa Indonesia

Tampak Misa sedang berada di lokasi shooting, sedang melakukan suatu adegan romantis dengan seorang aktor tampan. Si aktor menatap Misa, lalu berkata, "Aku mencintaimu.." sesuai dengan apa yang ada di naskah.

Namun tiba-tiba, Misa memotong adegan dan berkata, "Pak sutradara, Misa sudah punya pacar, jadi tolong buat adegan percintaannya tidak terlalu vulgar.."

Death Note Chapter 41 - Versi Teks dan Cerita Karangan
Misa tak mau melakukan hal-hal seperti itu dengan lelaki lain selain Raito meski itu cuma acting. Namun tentu saja, pak sutradara tak bisa menyetujuinya begitu saja. "Kenapa baru mengatakannya sekarang? Kalau tidak begitu, film ini tak akan bisa dibuat.." ucapnya.

"Jadi maksudmu, kami tetap harus berciuman??" Misa kesal.

Death Note Chapter 41 - Matsuda
Penulis : Admin

Tak jauh dari Misa, tampak Matsuda yang masih terus kepikiran dengan kejadian sebelumnya, di mana orang-orang begitu berguna.

"Ini adalah petunjuk yang penting, kerja bagus, ayah.."
"Sejak awal Mogi-san memang banyak membantu.."

Hanya ia yang tak memberi kontribusi besar terhadap jalannya penyelidikan Kira. Dalam hati, ia juga sangat ingin membantu. Matsuda tak ingin hanya menjadi beban.

Di sisi Misa, akhirnya adegan selesai.
"Istirahat dulu selama dua jam.." ucap salah seorang petugas.

Kembali ke Matsuda, ia terus kepikiran dengan hal itu. Dan saat berpikir, ia menyadari sesuatu."Hari ini adalah hari Jumat.." ucapnya dalam hati. Matsuda teringat dengan kata-kata pak Yagami, "Kematian yang menguntungkan bagi Yotsuba biasanya terjadi pada Jumat malam atau Sabtu sore.."

Death Note Chapter 41 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Huh, pak sutradara benar-benar membuatku kesal.." ucap Misa.

Sejenak Matsuda melihat ke arah gedung pusat Yotsuba yang lokasinya tak jauh dari situ. Kemudian, ia bertanya pada Misa, "Misamisa, shooting hari ini sampai larut malam, kan?"

"Yah, mereka bilang mereka ingin film ini cepat selesai.." ucap Misa. Lalu tanpa memberi penjelasan, Matsuda langsung pamitan. "Kalau begitu aku akan kembali lagi ke sini nanti.."

"Apa!? Hei, mau kemana kau, hah??" Misa bertanya namun Matsuda sudah terlanjur pergi. Dalam hati Misa bingung dan kesal, "Ada apa dengan orang-orang?" ucapnya.

Death Note Chapter 41 - Versi Teks dan Cerita Karangan
Di markas, sambil melihat ke arah monitor, tampak Raito sedang melamun, memikirkan sesuatu. "Hari ketika aku pergi ke Space Land bersama dengan Yuri, Osoreda Saichiro yang telah merampok bank di hari sebelumnya, membajak bus dan entah kenapa menembaki jendela belakang bus, lalu melompat keluar dan akhirnya mati akibat kecelakaan.."

Death Note Chapter 41 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Kalau benar Kira bisa membunuh selain dengan serangan jantung, waktu itu di sana juga ada agen penyidik FBI bernama Raye Penber.. teori kalau dengan memanipulasi Osoreda, Raye Penber mengungkap identitasnya sepertinya benar.. dan tunangan Raye Penber, Misora Naomi, dia hilang, tapi.." Raito yang ingatannya telah ia hilangkan terus berpikir dengan keras.

"Aku ingat kalau aku sempat bertemu dengannya sebelumnya, tapi aku tak bisa mengingat apa yang kami bicarakan waktu itu secara detail. Tapi yang pasti, kami membicarakan tentang kasus penyelidikan Kira, dan dia bilang kalau kemungkinan Kira bisa membunuh selain dengan serangan jantung.. tak salah lagi dia mengatakan hal semacam itu.."

Death Note Chapter 41 - Versi Teks dan Cerita Karangan

Halaman : 1 2 3 4 5

Dalreba
2016-09-30 16:26:29
kapan di lanjutin min
Mikazuki 92 Lollipop
2016-07-10 10:58:51
Mikazuki 92 Lollipop cukup tau aja :/
Phantom Alicia
2016-07-08 20:46:18
Matsuda bloon
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook