VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Death Note Chapter 40

2016-07-04 - Death Note

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Death Note Chapter 40 Bahasa Indonesia

"Mulai saat ini, aku bisa mengurusnya sendiri. Dan aku berjanji, suatu hari nanti aku akan mengunjungi markas kepolisian sambil membawa kepala Kira.." L telah menetapkan pendiriannya.

"Ryuuzaki, kau tak akan sendirian selama aku masih ada di sini.." ucap Light.
"Aku masih belum melupakan janji kita.." lanjutnya.

Death Note Chapter 40 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Benar.. aku harus meminta Yagami-kun untuk tetap di sini sampai aku bisa menangkap Kira, tapi kalian yang lain kembalilah ke kepolisian.." ucap L.

"Tapi Ryuuzaki, kau pernah bilang kalau dukungan dari polisi sangat penting dalam penyelidikan ini.." pak Yagami masih berharap untuk bisa membantu.

"Ya, memang, tapi kalau kalian sudah mengundurkan diri, maka kalian hanya akan menjadi warga biasa, dukungan warga biasa tak sama dengan dukungan dari polisi.. lagipula, pihak kepolisian sudah memutuskan untuk menghentikan penyelidikan tentang Kira, tak apa.." ucap L.

Death Note Chapter 40 - Rekan
Penulis : Admin

"Benar.. tanpa pangkat kami, mungkin kami memang tidak terlalu berguna.. tapi.. bagaimana dengan perasaan kami? Aku benar-benar percaya kalau aku telah melakukan sebisaku.. mempertaruhkan nyawaku sendiri dengan tekad yang bulat.. aku yakin kalau keputusanku sudah tepat, meninggalkan kepolisian dan tetap di sini.."

"Kalau memang mau begitu, ya sudah.." L tak bisa memaksa.

Death Note Chapter 40 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"T-tapi, ketua.. keluar dari kepolisian sama saja dengan kita kehilangan pekerjaan kita.." Aizawa tampak berat untuk mengundurkan diri dari kepolisian. "Walaupun nanti kita sudah menangkap Kira, lalu bagaimana dengan ke depannya? Seperti yang Matsuda katakan, ketua dan aku sama-sama memiliki keluarga yang harus ditanggung, aku tak bisa mengorbankan mereka.."

"Ke depannya? Aku belum memikirkannya sampai sejauh itu.." ucap pak Yagami. "Tapi kalau kita sudah berhasil menangkap Kira, maka kurasa selanjutnya.. mencari pekerjaan baru.." pak Yagami dengan wajah yang bercahaya percaya kalau nanti dia akan bisa mendapatkan pekerjaan baru.

Death Note Chapter 40 - Versi Teks dan Cerita Karangan
Mendengar kata-kata dar pak Yagami tadi, Matsuda akhirnya membuat keputusan, "Aku sudah memutuskannya!! Aku juga akan keluar dari kepolisian, aku akan menangkap Kira bersama dengan ketua dan Mogi-san!!" ucapnya.

"Matsuda.."

"Usahaku akhirnya terbayar, dan sekarang kita tahu kalau target kita adalah Yotsuba, aku tak ingin berhenti sekarang, dan lagipula aku sudah menjadi manajer Misamisa, jadi aku tak akan menjadi pengangguran sepenuhnya. Alasanku kenapa bergabung ke kepolisian hanyalah karena aku punya koneksi, ini bukan masalah yang besar. Kedua orangtuaku mungkin akan kecewa padaku, tapi.. aku tak ingin menjadi seperti pecundang, menyerah dan kembali ke kepolisian.."

"Matsuda, hati-hati dengan perkataanmu.." ucap pak Yagami.

Death Note Chapter 40 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Ahh.." Matsuda keceplosan, ia baru sadar kalau kata-katanya tadi bisa saja melukai perasaan Aizawa, yang masih ragu untuk meninggalkan kepolisian.

"A-Aizawa-san.." Matsuda tak bermaksud untuk melukai perasaannya.

Death Note Chapter 40 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Ryuuzaki, bagaimana kalau aku kembali ke kepolisian dan menghabiskan waktu luangku untuk ikut membantu penyelidikan ini?" Aizawa masih ingin membantu.

"Tidak, kalau kau kembali ke kepolisian, maka sebaiknya kau tak datang ke sini lagi.. polisi sudah tak ada di pihak kita lagi.." ucap L.

"Tapi.. aku tetap akan memberikan informasi seperti yang biasa kulakukan.. Dan lihat, kalau aku kembali ke kepolisian sekarang, aku bisa mengawasi kepolisian untukmu.." Aizawa terus berusaha untuk meyakinkan L.

Death Note Chapter 40 - Versi Teks dan Cerita Karangan

Halaman : 1 2 3 4 5 6

Curious Joey
2016-07-05 06:05:44
Endingnya L mati dengan menulis namanya sendiri di deathnote xD
Zunuya Rajaf
2016-07-05 00:05:12
mungkin penjahat itu akhrnya mati..
Newbie Karbitan
2016-07-04 21:48:37
lanjutkan
Vert Albert
2016-07-04 21:42:58
memakai penjahat sebagai rekan
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook