VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Death Note Chapter 39

2016-07-04 - Death Note

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Death Note Chapter 39 Bahasa Indonesia

"Ya..Yagami-kun.." L melihat ke arah data di monitor yang Light perlihatkan.

"Bagaimana menurutmu? apa motivasimu sudah mulai bangkit lagi sekarang??" ucap Light. Dan memang benar, setelah melihatnya L tampak mulai tertarik kembali. "Kalau ini ada hubungannya dengan Kira, maka tujuan Kira yang asli bukanlah untuk menghukum penjahat, melainkan sesuatu yang lain?" ucapnya.

Death Note Chapter 39 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Yah, mungkin dia membunuh penjahat, berpura-pura melakukan itu untuk memberinya hukuman atas kejahatan yang sudah ia perbuat, padahal sebenarnya ia melakukan itu demi keuntungannya sendiri.." ucap Light.

"Yagami-kun pernah menyebutkan kalau orang dewasa yang memiliki kekuatan itu, kemungkinan besar dia akan menggunakannya demi keuntungan pribadinya. Mungkin hal itu yang terjadi saat ini.. kemungkinan besar Kira yang ini memang bukan Kira yang bertujuan untuk menghukum penjahat.. Aku terkejut kau bisa mendapatkan data seperti ini.." ucap L.

"Yah.."

"Aku juga banyak membantu, Ryuuzaki.." ucap Matsuda.

Death Note Chapter 39 - Pemisahan
Penulis : Admin

"Ini semua berkat program yang membuatku mampu mengakses semua data yang ada di kepolisian, kantor publik, serta data-data rahasia lainnya dari seluruh dunia.. Jujur saja, aku tak tahu harus memulainya dari mana, jadi aku mulai mencari dari yang paling awal.. aku melacak semua orang yang mati akibat serangan jantung, termasuk mereka yang bukan penjahat.." jelas Light. "Kalau bukan karena program ini, pasti akan butuh waktu bertahun-tahun.." tambahnya.

"Di situlah aku membantu, Ryuuzaki.." ucap Matsuda.

"Aku men-scan kasus lima bulan terakhir dan melihat detailnya, sampai akhirnya aku menemukan tiga kasus unik ini. Kalau cuma dua, mungkin aku hanya akan berpikir kalau itu kebetulan, tapi tidak kalau sampai ada tiga kasus.." ucap Light.

Death Note Chapter 39 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Roppei Tamiya, manajer departement rencana pengembangan perusahaan Sekimaru, Kouji Aoi, wakil direktur divisi sistem integrasi agensi Aoi, lalu Takeyoshi Morita, mantan ketua grup Yotsuba.. mereka bertiga adalah orang-orang yang mengemban posisi penting pada perusahaan-perusahaan ternama di Jepang, dan mereka semua mati akibat serangan Jantung.."

Death Note Chapter 39 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Selanjutnya aku mencari tahu lebih detail tentang tiga perusahaan itu, Sekimaru, Aoi, dan Yotsuba.. Saham Yotsuba meningkat tajam, sementara Sekimaru dan Aoi terus menurun.."

"Jadi selanjutnya kau mencari kematian-kematian yang ada hubungannya dengan perusahaan-perusahaan itu, begitu?"

"Ya, dan coba lihat ini.. lihat berapa banyak yang aku temukan, ada tiga belas kasus kematian yang menguntungkan Yotsuba selama tiga bulan terakhir ini.. kematian-kematian itu disebabkan oleh kecelakaan, penyakit, satu kasus bunuh diri, dan tiga kasus serangan jantung tadi.. Dan minggu ini, ada dua yang sudah pasti dibunuh oleh Kira akibat melakukan tindak penyuapan.."

Death Note Chapter 39 - Versi Teks dan Cerita Karangan
"Sekitar tiga bulan yang lalu saat aku mengurung Yagami-kun, pembunuhan Kira sempat terhenti untuk sementara, tapi kemudian lanjut lagi.. mencurigakan.." ucap L.

"Aku tahu.. lalu bagaimana menurutmu? Kalau aku, aku hanya bisa berpikir kalau Kira mem-backing Yotsuba.." ucap Light.

"Itu artinya Kira.."

"Ya.."

"Kira bisa membunuh orang selain dengan serangan jantung!" ucap Light dan L secara bersamaan.

Death Note Chapter 39 - Versi Teks dan Cerita Karangan
Di sisi lain, di sebuah ruang pertemuan yang cukup megah, tampak delapan orang berjas ala petinggi perusahaan. Mereka duduk di masing-masing sisi dari meja berbentuk persegi delapan itu, memembahas hal yang tentu saja ada hubungannya dengan Kira.

"Hebat sekali kan, tiap keputusan yang kita buat di ruangan ini selalu menjadi kenyataan.." ucap salah seorang dari mereka.

"Apa yang kita putuskan minggu lalu, untuk membuat Kira menghukum mereka akibat penyuapan benar-benar ide yang sangat bagus.." ucap yang lain.

Death Note Chapter 39 - Versi Teks dan Cerita Karangan

Halaman : 1 2 3 4 5 6

Vert Albert
2016-07-04 21:25:20
kebulatan tekat L
Phantom Alicia
2016-07-04 19:56:52
Yare yare.. L bener2 mulai bersemangat
Taka Shiro
2016-07-04 16:31:21
next.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook