VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Naruto Chapter 699

2014-11-06 20:03:18 - Naruto

Like Halaman Facebook Versi Teks dan Cerita Karangan
untuk membaca versi teks dan update cerita karangan di Facebook

Baca Online Komik Naruto Chapter 699 Bahasa Indonesia

Naruto dan Sasuke, dua ninja yang kini terbaring dengan hanya satu tangan, terbaring lemas tanpa tenaga di atas reruntuhan dua patung lengan raksasa pendahulu mereka yang kedua ujung jarinya saling berpegangan..

Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com
Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com
"Di sana!!" ucap Sakura yang datang bersama dengan Kakashi.
"Jadi mereka kemari ya.." ucap Kakashi.

Sakura kemudian melompat ke arah Naruto dan Sasuke itu. "Sakura-chan!" sapa Naruto, yang bersama dengan Sasuke masih tersadar.

Sakura melihat ke arah darah yang berasal dari dua tangan yang telah terpotong itu. Sakura menghela napas, wajahnya menggambarkan rasa kesedihan, lalu sebisa mungkin, ia berusaha untuk mengobati Naruto dan Sasuke.

Sakura menggunakan chakra penyembuhnya ke kedua lengan kanan Naruto dan lengan kiri Sasuke, sekadar untuk meringankan lukanya..

Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com
"Terima kasih, Sakura-chan.." ucap Naruto.
"Sakura, aku.."

"Jangan.." Sakura memotong perkataan Sasuke. Sakura sedang tak mau mendengar apapun yang ingin ia katakan saat ini. "Aku harus berkonsentrasi.." ucap Sakura sambil memejamkan matanya.

Sejenak Sasuke terdiam, tapi kemudian ia mengatakannya, "Aku minta maaf.."

"Maaf? Untuk apa?" tanya Sakura.
"Untuk semua yang telah kulakukan.."

"Sebaiknya kau.. aah.." Sakura tak bisa menahannya, begitu banyak air mata mengalir dari kelopak matanya. Sakura terus memejamkan matanya, namun air yang keluar tetap tak bisa dibendung. "Kau benar-benar payah.. bodoh.. hiks.."

Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com
"Mereka.." dari atas bukit tempatnya dan Sakura tadi berada, Kakashi mengamati mereka, tiga ninja yang dulu pernah bersama-sama berada di bawah bimbingannya. Dan meski sempat terpisah jauh, oleh jarak dan ideologi, akhirnya kini mereka bersatu kembali. Benar-benar kembali.

"Akhirnya mereka kembali.." ucap Kakashi, sambil menutup mata kanannya dengan ikat kepala shinobinya. Yah, meski sudah tak memiliki sharingan lagi, Kakashi tetap menutupinya.

Naruto Chapter 699 - Simbol Perdamaian
Penulis : Admin

"Naruto.." dalam hati Sasuke telah mampu untuk tenang. "Aku ingat dengan kata-kata yang pernah kau sampaikan padaku dulu, bahwa ketika bersamaku, kau bisa mengerti bagaimana rasanya memiliki saudara.. dan saat aku memikirkannya kembali.. perasaan itu.. akhirnya sekarang aku mengerti.."

Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com
Naruto dan Sasuke bersama-sama membentuk segel dengan tangan kiri Naruto dan tangan kanan Sasuke. Lalu dengan segel itu, orang-orang yang terjebak di dalam pohon raksasa itu pun berhasil lepas.

Orang-orang telah bebas, tak hanya yang ada di medan perang, namun semua yang ada di dunia, termasuk para Daimyou dan warga sipil yang ada di desa.

"Dulu kita rindu akan cinta, dulu kita adalah anak-anak yang hidup dalam dunia yang penuh dengan kebencian.."

Kiba, Shino, Ino, Chouji, Shikamaru, juga Hinata.. semua telah bebas. Yamato, yang sebelumnya terjebak dalam wujud makhluk bertopeng spiral, serta Samui dan Atsui yang sebelumnya tersegel dalam kendi Kinkaku dan Ginkaku..

"Lalu dari titik itu, kita mengambil jalan yang berbeda, dan bertarung.. tapi waktu telah berlalu, dan sekarang aku berpikir.. mungkinkah sama seperti rasa sakit dan harapan dari ibuku, ayahku, kakakku, Itachi yang mengalir dalam diriku.. mungkinkah aku merasakan rasa sakit dan harapanmu juga, Naruto?"

Sasuke juga menggunakan rinnegan di mata kirinya untuk membebaskan kembali para Bijuu yang sebelumnya ia segel menggunakan Chibaku Tensei.

"Kau tak pernah mengabaikanku, apapun yang terjadi.. dan kau tak pernah menyerah untuk membawaku kembali, semakin mendekat saat kucoba untuk menjauh.."

Peperangan telah berakhir, dan kesedihan yang tersisa tinggal kesedihan yang dialami akibat jatuhnya para korban. Teman-teman yang meninggal dalam perjuangan dimakamkan secara layak, semua orang berkabung..

Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com
"Aku tak akan terkejut apabila kau membenciku, tapi, kau tidak membenciku sama sekali.. kau tetap saja menganggapku sebagai teman.."

Waktu telah berlalu, dan akhirnya Hokage terbaru telah dipilih. Hatake Kakashi diangkat menjadi hokage keenam, dan bahkan patungnya telah selesai dipahat di bukit desa Konoha.

Sementara Sasuke, sang penjahat..

Kini mereka bertiga berada di gerbang desa, Sasuke, Sakura, serta hokage, Kakashi..

Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com
"Yah, aku ingin berkata jujur padamu." ucap Kakashi ke Sasuke, "Dalam situasi normal, harusnya kau dihukum penjara seumur hidup. Namun, kau diampuni karena telah membantu dalam membuka segel Mugen Tsukuyomi. Jangan lupakan itu.. dan ini semua juga berkat Naruto, pahlawan perang ini.."

"Aku juga sudah membelamu sebagai hokage keenam, jadi, jangan bertindak gila lagi.. lain kali bisa-bisa kepalaku yang mereka ambil.."

"Ya, maaf.." ucap Sasuke.

Kakashi dan Sakura sedang melepas kepergian Sasuke. Ya, Sasuke ingin jadi ninja pengembara yang bebas, ingin bebas melihat dunia..

"Kau sudah benar-benar mau pergi?" Sakura masih mau Sasuke tetap tinggal, "Tsunade-sama baru saja ingin menyelesaikan tangan palsumu dari sel Hashirama.." ucapnya.

"Aku.. aku ingin melihatnya sendiri.. seperti apa dunia itu.." ucap Sasuke. "Semua hal yang selama ini kuabaikan, kurasa aku akan bisa melihatnya lebih baik lagi sekarang. Dan kalau aku melewatkan kesempatan ini, kurasa kesempatan lain tak akan datang lagi. Terlebih, ada hal-hal yang menggangguku.."

"Bagaimana kalau... aku.. aku bilang aku mau ikut denganmu?"

"Ini adalah jalan penebusanku.. kau tak ada hubungannya dengan dosa-dosaku.." ucap Sasuke.
"Tak ada hubungannya.. katamu.." Sakura murung.

Sasuke lalu menyentuh dahi Sakura dengan kedua ujung jarinya, lalu berkata, "Kita akan segera bertemu kembali.. terima kasih.."

Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com
Sasuke pun pergi. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan Naruto. Yah, ternyata Naruto menunggunya di jalan.

"Huh, kupikir kau tak datang.." ucap Sasuke.
Naruto lalu memberikan sesuatu pada Sasuke..
"Memakai ini lagi.." ucap Sasuke.

"Kau bertarung untuk menghentikanku, sampai akhirnya kau kehilangan tanganmu, semua itu karena kita berteman. Kau menyelamatkanku. Kita yang selalu bertarung hanya karena hal-hal kecil, sekarang telah mampu untuk saling berbagi rasa sakit yang ada di hati.."

Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com
"Selama perjalananku mengelilingi dunia, aku menyadari.. semua perasaanku ini tak hanya tentang kita, aku yakin semuanya juga merasakan hal yang sama.."

"Tapi, tak banyak orang sepertimu.. dan hal-hal tak selalu berjalan sesuai rencana. Lihat saja kita.."


"Aku ingin mengembalikannya.." ucap Naruto.
"Aku akan tetap membawanya sampai urusan kita benar-benar selesai.." ucap Sasuke.

"Kurasa ini mirip dengan berdoa. Dan sampai aku bisa melakukannya, aku harus tetap kuat. Harapan telah dipercayakan pada kami, itulah yang menjadikan kami shinobi.."

Naruto memberi Sasuke ikat kepala ninja Sasuke yang lama, mengundangnya kembali untuk menjadi bagian dari shinobi Konoha.

Naruto Chapter 699 - VersiTeks.com

Halaman : 1 2

Dalreba
2016-12-29 14:34:15
Saatnya berburu poin poin
Anonim
2016-06-30 13:05:23
bolt
Anonim
2016-06-15 20:58:06
kalo naruto mati dibunuh sasuke itu judul anime ya dri dulu gak ada arti lah
Rita En
2016-04-22 05:35:57
Lnjt
anonim1001606
2016-03-28 08:51:30
Cerita inspiratif, qw benar2 sugoooii...
anonim1001240
2016-02-24 20:31:44
Keren
NicoRock
2016-01-13 14:48:38
Ossss..... sebenernya aku berharap sasuke mati
anonim1000124
2016-01-03 00:09:05
Menyedihkan
Pun Pun
2015-07-02 08:48:05
yang ini koq gambarnya gak muncul?
afrizal widayat
2015-06-27 09:36:51
knp sneng smua.. harusnya kan sasuke menang.. sasuke bunuh naruto gitu.. biar beda dikitt..
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook