VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Hinata: Ahhh... Celana Dalammu Naruto-kun (Naruto)



Takashi Draylus
2018-01-03 16:16:07
di tunggu karya mu yg selanjutnya om whiti
Yukki Amatsu
2017-08-28 05:49:30
Hahaha, Hinata ketularan Sakura...
Alien Queen
2017-04-27 18:53:02
Nggak seperti biasanya whiti buat cerita ginian.
Young lex
2017-04-24 07:40:33
Sakura Ama Hinata Jorok.. Sugoii *-*
Chargerhandphone Kyo
2017-04-06 17:42:47
Malah nyium sempak naruto haha, kirain cerita mesum tapi hanya trap
Pimosikow
2017-03-22 19:58:37
Bodoh. Yang ada malah muntah
Pimosikow
2017-04-08 06:18:52
Moral ga ada
Takashi Draylus
2018-01-03 16:18:07
setuju, komen mu hampir semua pedas
Gouenji Shuuya
2017-02-26 16:02:48
Malah nyium sempak
Zen Kureno
2017-02-26 10:16:54
ini cerita aneh bin ajaib kekenya membingungkan
Whiti Intheforest
2017-02-26 12:35:55
Kekenya?
Pain Akatsuki
2017-02-24 22:17:38
ane kira apaan
Newbie Karbitan
2017-02-24 18:39:01
Katanya gak suka Naruto tapi malah bikin fanficnya
Whiti Intheforest
2017-02-24 19:14:57
Ga pake mikir soalnya
Rin Nohara
2017-02-24 15:18:00
Omput !!!! :V kurang mesumnya, bikin lagi dong
Whiti Intheforest
2017-02-24 15:47:30
Ini bkn web dewasa
Rin Nohara
2017-02-24 16:33:49
Ayolah ada adegan ranjangnya
Whiti Intheforest
2017-02-24 18:05:06
Apa itu adegan ranjang? '-'
ZENA LEO MONSTA X
2017-02-25 10:32:50
adegan permainan ayah bunda
Rin Nohara
2017-02-27 00:16:34
Tidur bareng sambil bacain dongeng
ZENA LEO MONSTA X
2017-03-05 18:02:03
iya, sambil membuat anak
Rin Nohara
2017-03-06 10:33:41
Sok polos deh om Whiti
Mikazuki 92 Lollipop
2017-02-24 10:40:01
Berarti pengalaman. nggak nyangka.
ZENA LEO MONSTA X
2017-02-23 21:44:44
cerita ini pasti tembus 200 view
Whiti Intheforest
2017-02-23 22:03:22
Engga om, udh 2 hari sepi gini
ZENA LEO MONSTA X
2017-02-25 10:33:41
berati gagal
Alien Queen
2017-04-27 18:55:51
Berhasil 250+ . ZENA LEO MONSTA X bener.
T S A
2017-02-23 16:42:17
Waow
Whiti Intheforest
2017-02-23 17:36:50
Knp om?
Night Eve
2017-02-23 11:24:06
Hih
Whiti Intheforest
2017-02-23 11:40:01
Knp?
Night Eve
2017-02-23 11:42:31
Jijik aja gitu.
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook