VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Naruto & Matematika (Naruto)



Bocah Redoks
2017-02-18 07:09:33
Ane gk bisa ngerjainnya. Liat soalnya aja dah puyeng
Prince of Darkness
2017-02-18 07:43:36
Kalo gitu gak usah dipaksakan gan
Dark Of The Moon
2017-02-17 17:07:55
Matematika pelajaran yang menakutkan
Prince of Darkness
2017-02-17 18:02:39
Bagiku itu menarik
Dark Of The Moon
2017-02-17 18:47:56
Hmmm Emang ente pinter banget yah soal pelajaran matematika
Prince of Darkness
2017-02-17 19:23:48
Gak juga.. un sd 9.75, un smp 9.75, un sma 8.5.. tuh gak ada yg 10.. jadi gak pinter banget
Dark Of The Moon
2017-02-17 20:49:35
Hahahaha itu mah bagus banget om vicki
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-02-09 04:46:56
Hadehh,, soalnya udah bikin pala puyeng duluan sebelum berfikir
Prince of Darkness
2017-02-09 05:07:46
Pala puyeng?? Minum bensin #plak
Imortal
2017-02-08 14:52:35
Numpang point Gan :3 #3P
Prince of Darkness
2017-02-08 15:53:40
Okelah.. ambil saja
Prince of Darkness
2017-01-26 07:01:19
Ternyata ada tanda2 yg berubah
Tetsuya 01
2017-01-01 08:40:01
Poin +..
Prince of Darkness
2017-01-01 09:15:16
Hmm.. sama seperti tadi
Flynns
2016-12-04 00:08:14
Jgn2 Ini Akal2an Author na Aja Biar Dapet Jawaban Soalna Padahal Ituu PRna
Prince of Darkness
2016-12-04 03:58:01
Gak ya.. aku dah punya kuncinya
Flynns
2016-12-04 06:13:39
Hehe Aku Kirain Belum
Mori Takeda
2016-12-03 21:34:59
Nyimak
Prince of Darkness
2016-12-03 22:06:58
Ok
Rudy Wowor
2016-12-03 00:59:19
Mending mikir gimana caranya biar bisa tidur dengan tante montok tetanggaku.
Prince of Darkness
2016-12-03 04:11:05
Haha.. selamat berjuang
Rudy Wowor
2016-12-03 11:38:37
Siap.
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook