VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Naruto & Matematika (Naruto)



Lee Henry
2017-04-24 08:01:28
Nyesel Aku Baca Yang Ini Om :v
Gouenji Shuuya
2017-04-24 16:27:54
Lah kenapa?
Akira Aozora Es
2017-03-06 06:21:56
duh, blank palaku kalo disuruh ngerjin matem
Gouenji Shuuya
2017-03-06 10:23:39
Kalau gitu gak usah
Akira Aozora Es
2017-03-06 11:45:25
tanpa dibilangin gitu atau meski dipaksa pun aku memang tidak akan mengerjakannya...
Uchiyama Yuu
2017-02-26 12:40:21
bingung (:
Gouenji Shuuya
2017-02-26 13:33:19
Aku juga jadi bingung
Bocah Redoks
2017-02-18 07:09:33
Ane gk bisa ngerjainnya. Liat soalnya aja dah puyeng
Gouenji Shuuya
2017-02-18 07:43:36
Kalo gitu gak usah dipaksakan gan
D Generation X
2017-02-17 17:07:55
Matematika pelajaran yang menakutkan
Gouenji Shuuya
2017-02-17 18:02:39
Bagiku itu menarik
D Generation X
2017-02-17 18:47:56
Hmmm Emang ente pinter banget yah soal pelajaran matematika
Gouenji Shuuya
2017-02-17 19:23:48
Gak juga.. un sd 9.75, un smp 9.75, un sma 8.5.. tuh gak ada yg 10.. jadi gak pinter banget
D Generation X
2017-02-17 20:49:35
Hahahaha itu mah bagus banget om vicki
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-02-09 04:46:56
Hadehh,, soalnya udah bikin pala puyeng duluan sebelum berfikir
Gouenji Shuuya
2017-02-09 05:07:46
Pala puyeng?? Minum bensin #plak
Imortal
2017-02-08 14:52:35
Numpang point Gan :3 #3P
Gouenji Shuuya
2017-02-08 15:53:40
Okelah.. ambil saja
Gouenji Shuuya
2017-01-26 07:01:19
Ternyata ada tanda2 yg berubah
Tetsu Yah
2017-01-01 08:40:01
Poin +..
Gouenji Shuuya
2017-01-01 09:15:16
Hmm.. sama seperti tadi
Flynns
2016-12-04 00:08:14
Jgn2 Ini Akal2an Author na Aja Biar Dapet Jawaban Soalna Padahal Ituu PRna
Gouenji Shuuya
2016-12-04 03:58:01
Gak ya.. aku dah punya kuncinya
Flynns
2016-12-04 06:13:39
Hehe Aku Kirain Belum
Mori Takeda
2016-12-03 21:34:59
Nyimak
Gouenji Shuuya
2016-12-03 22:06:58
Ok
Rudy Wowor
2016-12-03 00:59:19
Mending mikir gimana caranya biar bisa tidur dengan tante montok tetanggaku.
Gouenji Shuuya
2016-12-03 04:11:05
Haha.. selamat berjuang
Rudy Wowor
2016-12-03 11:38:37
Siap.
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook