VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
SasukexSakura : Bulan Madu ke-2 (Naruto)



Lee Henry
2017-04-24 07:35:26
Mereka Melakukan Apa Om....? Sugoii *-*
Gouenji Shuuya
2017-04-24 12:11:11
Entah.. aku kurang tau
Lee Henry
2017-04-24 15:35:22
Emm.. Ya Udh Deh
Dwi Fitri
2017-02-24 19:44:27
haduh padahal adegannya bakal ero bgt
Dwi Fitri
2017-02-24 19:47:34
eh salah ketik.. kukira adegannya bakal ero bgt
Gouenji Shuuya
2017-02-24 19:49:34
Adegan itu gak boleh
Dwi Fitri
2017-02-24 19:53:46
lah judulnya aja gituan
Bocah Redoks
2017-02-20 06:52:25
Sarada gk sopan ahh. Main nyelonong aja
Gouenji Shuuya
2017-02-20 08:13:17
Kan sarada penasaran
D Generation X
2017-02-17 17:01:00
Yah adeganya pake disensor
Gouenji Shuuya
2017-02-17 17:52:51
Kan ada yg dibawah umur
D Generation X
2017-02-17 18:42:59
Emank siapa yang di bawah umur ? Authornya
Gouenji Shuuya
2017-02-17 19:14:47
Mungkin
D Generation X
2017-02-17 20:47:57
Hahahahaha
Seize
2017-01-23 17:16:20
Baguslah kukira yg bgituan trnyata disensor adegan *tiiiiiiiiitnya
Gouenji Shuuya
2017-01-23 17:52:04
Ya memang harus spt itu
Saripati Jasad Emas
2017-01-22 04:02:21
hahaha pngn punya genjutsu !? biar tenang,hatipun senangg
Gouenji Shuuya
2017-01-22 05:29:56
Pinjem aja tuh punya sasuke
Saripati Jasad Emas
2017-01-22 05:36:00
hehe. .
Gouenji Shuuya
2017-01-22 06:05:28
Oh iya.. great fight akan rilis selasa
Saripati Jasad Emas
2017-01-22 10:30:01
oke gan,,dtnggu karya yg lainya jga
Minke Opoli
2016-11-09 15:47:56
wow disaat seperti itu genjutsu berguna juga ya
Gouenji Shuuya
2016-11-09 16:20:12
Iya gan
Kurosaki Yoshimura
2016-11-02 13:32:47
genjutsu bnr" bermanfaat
Gouenji Shuuya
2016-11-02 14:07:47
Iya gan
Crash Bubbleo
2016-10-31 21:51:06
genjutsu jga bguna di saat sprti itu yahh
Gouenji Shuuya
2016-11-01 01:39:43
Mungkin iya
chichay
2016-10-31 15:35:31
numpng bca
Gouenji Shuuya
2016-10-31 15:39:58
Oke... silahkan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook