VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Naruhina Love Story : Rintihan Malam Pertama. (Naruto)



Pimosikow
2017-03-21 10:57:18
Judul ngerusak moral.
Dwi Fitri
2017-02-24 20:05:05
trap njer trap
Curious Joey
2017-03-07 17:33:54
Selamat datang di sally spion
Dwi Fitri
2017-03-08 02:35:38
heh?
Iqbal Kurniawan
2017-02-23 22:14:19
lintahnya semengerikan apa sampai menjerit?
Curious Joey
2017-03-07 17:33:28
Semengerikan malam minggu 😆
ReyTrOnz Strider
2017-02-04 22:04:57
Kirain apaan ternyata terapi lintah
Curious Joey
2017-02-08 23:21:08
Masih ada aja yg mampir :"""
ReyTrOnz Strider
2017-02-09 06:30:29
Emang kagak boleh yah kalau aku mampir
Curious Joey
2017-02-09 16:05:23
Haha gamasalah ko 😄
Curious Joey
2017-01-17 14:09:57
Cerita ini never dies bgt wkwkwk
Whiti Intheforest
2017-02-08 22:57:03
4k anjirrrrrrtrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Curious Joey
2017-02-15 21:28:16
wkwkwk keren kan ya kak whit
Whiti Intheforest
2017-02-15 21:30:54
enaknya, bikin iri aja
Ludfy N
2017-01-14 13:22:22
Kirain yg ehemehem! Naruto anjrit!
FloraAphroditte
2016-12-31 19:33:24
luar biasa
Curious Joey
2016-12-31 16:54:31
Apa kabar ceritaku wkwk
Tetsuya 01
2016-12-28 21:33:28
komentar q greget dngn judulnya...
Aerilyn Shilaexs
2016-12-23 13:23:21
banyaknya views cerita ini dipengaruhi oleh judul ceritanya. Dan udah pasti yang baca itu anonim mesum.
Aerilyn Shilaexs
2016-11-13 17:45:32
wow view nya luar biasa.
Minke Opoli
2016-11-09 15:31:23
kirain lagi apaan
Minke Opoli
2016-11-09 15:31:11
kirain lagi ngapain
Anas Arif
2016-10-14 06:57:14
Greget
ZENA LEO MONSTA X
2016-10-06 06:56:46
wah terapi lintah aja sampe begitu, padahal digigit lintah ngga kerasa apa-apa tuh.
1 2 3 4
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook