VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
ALASAN Pembaca Memberi NILAI Pada Cerita di VT



Akira Aozora Es
2017-03-17 15:01:53
dulu aku lumayan suka ngasih nilai kecerita2 yang aku baca, entah suka kasih berapa. Tapi semenjak aku kembali sampai detik ini, aku gak pernah lagi kasi nilai tuh. Males, hpnya ngeselin sih... (curha
ThE LaSt EnD
2017-03-17 15:16:28
ha ha.. bebas aja sbenernya mau ngasi nilai atau tdk.. tpi yg sbenarnya yg dbtuhkn pnulis itu saran atau kritikn,.
Akira Aozora Es
2017-03-17 15:28:18
yaya, aku tahu itu. Dulu aku juga suka kritisi, tapi sekarang mah ogah. Lebih baik introspeksi diri dulu aja, kalo dah ngrasa bener baru kritik orlai... itulah prinsip yang aku pegang sekarang~
ThE LaSt EnD
2017-03-17 15:44:18
Setuju.. setuju.. sbelum liat orang lain, alangkah baikny liat diri sendiri. mungkin hal ni yg mendasari pembaca jrng kritik ataupn ngasi saran.
Akira Aozora Es
2017-03-17 15:52:08
hm2
Sunrise
2017-01-31 09:50:47
Yakin kuat dikritik pedas, bahkan sangat kejam? Kalau koreksi typo mungkin sudah biasa.
ThE LaSt EnD
2017-02-01 14:22:38
ok gan 100% siap.. jrang2 ada.. sip. . silahkan. . .
Whiti Intheforest
2017-01-29 17:11:33
Jangan ragu beri nilai 10 kalau kamu suka ya !!! < apa kmu prnh mendngrny?
ThE LaSt EnD
2017-01-29 19:23:48
ha ha.. ini kan pesan terakhir Ruki di tiap akhr cerita...
Question Of Life
2017-01-27 10:06:53
setelah diperhatikan ada satu lagi alasan pembaca ngasih nilai 10 yaitu saat cerita bersambung lama akhirnya diupdate penulisnya, apalagi jika cerita itu memang ditunggu klanjutannya
Ievan Polkka
2017-01-14 12:11:14
Kisana sering salah pencet ketika sedang minum segar sari tumpeh tumpeh.
ThE LaSt EnD
2017-01-14 13:01:09
eh? jd salah pencet..
chichay
2017-01-12 07:17:23
ne aku jrng ksih nilai ke certa.klo pun ngasih pling rendh itu 7.tu buat certa yg g enk d bc.dn aku bukn tipe org yg suka koment.
ThE LaSt EnD
2017-01-12 10:35:34
ok bisa dimengerti.. lagian memberi nilai itu kbebsan tiap pembaca.
Ki Shuro Ikhoro
2017-01-11 19:45:01
jujur saja,,saya klo ngsh nilai 9/10,entah itu crta apa saja,
ThE LaSt EnD
2017-01-11 20:48:26
eh,.. jdi tdi ngasi nilai 9 ya.. ok thanks dah mampir.
Ki Shuro Ikhoro
2017-01-11 20:56:37
haddeh. . .
ThE LaSt EnD
2017-01-11 21:18:34
ha ha... ada apa gan?
Rudy Wowor
2017-01-11 17:23:32
Memberikan nilai + alasannya seperti menarik, soalnya aku gak pernah ngasih nilai ke cerita.
ThE LaSt EnD
2017-01-11 17:47:13
eh, bneran gak pernah Rud.? memang gak harus sih.. ya, hak pembaca. jdi mau ngasi nilai brapa Rud? ha ha
Rudy Wowor
2017-01-11 17:51:57
Tidak mau memberi nilai, takut salah lagi. Kemarin komen "nextlah pokoknya" salah, terus aku ganti komen memberi tau typo salah lagi. Lebih baik cukup komen apa adanya biar aman.
ThE LaSt EnD
2017-01-11 18:04:59
ha ha.. . terserah sajalah gak maksa..
Newbie Karbitan
2017-01-11 16:11:25
Kalau aku sering kasih nilai 9/10 kecuali kalau cerita trool, trap atau copas baru aku kasih nilai dibawah 6
ThE LaSt EnD
2017-01-11 17:38:07
he.. trnyat pernah jg Gan ngasi nilai rendah ke crita..
Don krieg
2017-01-11 16:08:33
lanjutkan
ThE LaSt EnD
2017-01-11 17:36:49
kayaknya udah mentok gan,. kalo ada ide lain, mungkin.
Little Kid
2017-01-11 16:05:58
Kalau mau tahu. Dulu VT punya 1 orang pengkritik dan baca semua. Dan itu sangat membantu, Usernamenya A Wahyu
Newbie Karbitan
2017-01-11 16:08:43
Tapi dia jarang ol sekarang... Mungkin sibuk kerja.
Little Kid
2017-01-11 16:18:15
Ane kenal 2014. 2015 apa 2016 yah dia udah mulai ga kelihatan. Hampir 1 tahun keknya dia udah ga nongol
ThE LaSt EnD
2017-01-11 17:36:13
menurutku senpai A Wahyu malah gak pernah ol lg.. atau munkin pensiun. dan smpek skrng lum ada yg ganti jd kritikusnya
Question Of Life
2017-01-27 10:08:54
aku pernah lihat dia koment di verita vt milik lollipop
ThE LaSt EnD
2017-01-27 14:49:06
eh? bnarkh.. gak ngecek, tpi meski gitu, tep sja jrng klihatn.
Little Kid
2017-01-11 16:00:55
Yah lebih penting kritik or saran. Karena belum tentu sistem nilai berlaku dengan baik. Lagipula aku juga ga yakin para pemberi nilai berlku adil. Misal apa pantas diberi nilai segitu? Padahal ceritan
Little Kid
2017-01-11 16:02:57
Ceritanya bla bla bla. Bagusnya dikoreksi Misal dari segi cerita atau plot. Atau tokoh. Barulah beri nilai.
ThE LaSt EnD
2017-01-11 17:30:04
memang Gan, kdang nila jg tak sesuai dgn crita. tapi jarang ada Gan yang mau atau bisa ngoreksi sampai segi cerita atau bhsanya.
ThE LaSt EnD
2017-01-11 17:34:31
ada kritik palin koment tntang tokohnya. mga aja kdegan ada member yg mau dan bisa ngoreksi kyak yg dimaksud agan.
Bocah Redoks
2017-01-11 15:06:32
emang sich sebuah nilai tergantung pada cara tanggap pembaca. dan memang lebih baik berkomentar tentang kekurangan cerita agar ke depannya penulis bisa lebih baik lagi daripada memberikan nilai rendah
ThE LaSt EnD
2017-01-11 17:13:31
zop, steju banget Gan.. stidaknya kita saling koreksi sesama penulis.. biar ngerti kekurangan dlm membuat cerita.
Aerilyn Chan Kawai
2017-01-11 15:02:52
Aku pernah ngasih nilai dibawah 6 karna ceritanya benar2 mengecewakan, acak2 kan dan terkesan asal.
ThE LaSt EnD
2017-01-11 17:11:11
eh, benarkah.? setahuku jrang ngasi nilai.. tpi kalo memang sesuai memang gak masalah sih..
Clint Mobile Legend
2017-01-11 13:18:10
Gak penting itu nilai yang penting views, begitu sih kata om Boss Besar
ThE LaSt EnD
2017-01-11 13:23:05
yup ada bnernya jg Gan.. namany jg nilai plus. walau nilai tinggi kalo view dkit.. bkin pnulis gk smangat ha ha.
ThE LaSt EnD
2017-01-11 13:29:09
tpi nilai tingi peluang view mkin bnyak Gan, kn rating tinggi bsa msuk crita faforit..
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook