VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
ALASAN Pembaca Memberi NILAI Pada Cerita di VT



GiveItAll
2017-01-14 12:11:14
Kisana sering salah pencet ketika sedang minum segar sari tumpeh tumpeh.
Zunuya Rajaf
2017-01-14 13:01:09
eh? jd salah pencet..
happyreadin9
2017-01-12 07:17:23
ne aku jrng ksih nilai ke certa.klo pun ngasih pling rendh itu 7.tu buat certa yg g enk d bc.dn aku bukn tipe org yg suka koment.
Zunuya Rajaf
2017-01-12 10:35:34
ok bisa dimengerti.. lagian memberi nilai itu kbebsan tiap pembaca.
Bee Zero
2017-01-11 19:45:01
jujur saja,,saya klo ngsh nilai 9/10,entah itu crta apa saja,
Zunuya Rajaf
2017-01-11 20:48:26
eh,.. jdi tdi ngasi nilai 9 ya.. ok thanks dah mampir.
Bee Zero
2017-01-11 20:56:37
haddeh. . .
Zunuya Rajaf
2017-01-11 21:18:34
ha ha... ada apa gan?
Rudy Wowor
2017-01-11 17:23:32
Memberikan nilai + alasannya seperti menarik, soalnya aku gak pernah ngasih nilai ke cerita.
Zunuya Rajaf
2017-01-11 17:47:13
eh, bneran gak pernah Rud.? memang gak harus sih.. ya, hak pembaca. jdi mau ngasi nilai brapa Rud? ha ha
Rudy Wowor
2017-01-11 17:51:57
Tidak mau memberi nilai, takut salah lagi. Kemarin komen "nextlah pokoknya" salah, terus aku ganti komen memberi tau typo salah lagi. Lebih baik cukup komen apa adanya biar aman.
Zunuya Rajaf
2017-01-11 18:04:59
ha ha.. . terserah sajalah gak maksa..
Newbie Karbitan
2017-01-11 16:11:25
Kalau aku sering kasih nilai 9/10 kecuali kalau cerita trool, trap atau copas baru aku kasih nilai dibawah 6
Zunuya Rajaf
2017-01-11 17:38:07
he.. trnyat pernah jg Gan ngasi nilai rendah ke crita..
Don krieg
2017-01-11 16:08:33
lanjutkan
Zunuya Rajaf
2017-01-11 17:36:49
kayaknya udah mentok gan,. kalo ada ide lain, mungkin.
WuCyborg
2017-01-11 16:05:58
Kalau mau tahu. Dulu VT punya 1 orang pengkritik dan baca semua. Dan itu sangat membantu, Usernamenya A Wahyu
Newbie Karbitan
2017-01-11 16:08:43
Tapi dia jarang ol sekarang... Mungkin sibuk kerja.
WuCyborg
2017-01-11 16:18:15
Ane kenal 2014. 2015 apa 2016 yah dia udah mulai ga kelihatan. Hampir 1 tahun keknya dia udah ga nongol
Zunuya Rajaf
2017-01-11 17:36:13
menurutku senpai A Wahyu malah gak pernah ol lg.. atau munkin pensiun. dan smpek skrng lum ada yg ganti jd kritikusnya
WuCyborg
2017-01-11 16:00:55
Yah lebih penting kritik or saran. Karena belum tentu sistem nilai berlaku dengan baik. Lagipula aku juga ga yakin para pemberi nilai berlku adil. Misal apa pantas diberi nilai segitu? Padahal ceritan
WuCyborg
2017-01-11 16:02:57
Ceritanya bla bla bla. Bagusnya dikoreksi Misal dari segi cerita atau plot. Atau tokoh. Barulah beri nilai.
Zunuya Rajaf
2017-01-11 17:30:04
memang Gan, kdang nila jg tak sesuai dgn crita. tapi jarang ada Gan yang mau atau bisa ngoreksi sampai segi cerita atau bhsanya.
Zunuya Rajaf
2017-01-11 17:34:31
ada kritik palin koment tntang tokohnya. mga aja kdegan ada member yg mau dan bisa ngoreksi kyak yg dimaksud agan.
Bocah Redoks
2017-01-11 15:06:32
emang sich sebuah nilai tergantung pada cara tanggap pembaca. dan memang lebih baik berkomentar tentang kekurangan cerita agar ke depannya penulis bisa lebih baik lagi daripada memberikan nilai rendah
Zunuya Rajaf
2017-01-11 17:13:31
zop, steju banget Gan.. stidaknya kita saling koreksi sesama penulis.. biar ngerti kekurangan dlm membuat cerita.
Aerilyn Shilaexs
2017-01-11 15:02:52
Aku pernah ngasih nilai dibawah 6 karna ceritanya benar2 mengecewakan, acak2 kan dan terkesan asal.
Zunuya Rajaf
2017-01-11 17:11:11
eh, benarkah.? setahuku jrang ngasi nilai.. tpi kalo memang sesuai memang gak masalah sih..
Eiichiro Maruo
2017-01-11 13:18:10
Gak penting itu nilai yang penting views, begitu sih kata om Jangan Stalker ya
Zunuya Rajaf
2017-01-11 13:23:05
yup ada bnernya jg Gan.. namany jg nilai plus. walau nilai tinggi kalo view dkit.. bkin pnulis gk smangat ha ha.
Zunuya Rajaf
2017-01-11 13:29:09
tpi nilai tingi peluang view mkin bnyak Gan, kn rating tinggi bsa msuk crita faforit..
Zunuya Rajaf
2017-01-11 13:05:56
nah ada yg ngasi nilai 7. bisa ngasi komennya?
Zunuya Rajaf
2017-01-11 17:03:56
percuma Gan, gak akan mau koment.
Downcrazy
2017-01-11 13:03:36
Kenapa nama ane dibawa-bawa?
Zunuya Rajaf
2017-01-11 13:09:12
habiz keren Brow,.
Gouenji Shuuya
2017-01-11 12:59:31
Ternyata kamu juga pernah dapat nilai 1 juga ya
Zunuya Rajaf
2017-01-11 13:09:36
yap begitulah,. os judulnya mayat. ha ha
Cloud Xiicorss
2017-01-11 12:50:46
Kejam kali tuh yg memberi nilai 1
Zunuya Rajaf
2017-01-11 13:08:57
yap.. tapi ada faktanya gan..
Cloud Xiicorss
2017-01-11 21:10:53
Iya sih... mungkin aja ceritanya geje , typo , alurnya berantakan , kYaknya sih gtu
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook