VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Devils Hole



Ludfy N
2017-01-13 05:47:09
Gmana ya klw istrix nyariin?
Rudy Wowor
2017-01-13 09:49:32
Ya pastinya si anak akan cerita yang sebenarnya pada ibunya.
Ludfy N
2017-01-13 12:30:23
Trus ibunya gmana? Mlah senang ya pastinya?
Rudy Wowor
2017-01-13 14:01:19
Sedih tapi semuanya sudah terlanjur bagaimanapun dia tetap suaminya jadi ikhlasin aja.
Ludfy N
2017-01-13 15:48:09
Hmm.. Istri yg nggk brtanggung jwb
Mutia 4Ra
2017-01-12 08:35:17
untung ku g kwin lg.klo ku kwin kan ksihn ank ku bila nsibnya ky nak iwn
Rudy Wowor
2017-01-12 12:36:32
Maaf sebelumnya, emang anda janda atau duda ya?
Dark Of The Moon
2017-01-11 21:26:31
Ksian tuh bapaknya
Rudy Wowor
2017-01-11 21:54:27
Orang jahat pasti dapat balasannya.
Dark Of The Moon
2017-01-11 21:56:47
Iya siih ,,, tapi ngak begitu juga
Zunuya Rajaf
2017-01-11 21:10:13
anak tiri yang mempunyai sifat pendendam...
Rudy Wowor
2017-01-11 21:13:51
Bukan pendendam cuma dia tidak terima saja ibu kandung selalu dipukuli oleh bapak tirinya dan ibunya selalu diam karena tidak berani melawan.
Zunuya Rajaf
2017-01-11 21:25:18
tpi dia ada niata membalas sakit hati ibunya.. bkankah itu sma aja dgn blas dendam.. stidaknya ayah tiri itu mendpat blasan atas kekejamanx.
Prince of Darkness
2017-01-11 20:06:55
Nyumbang klik dulu kapan2 kalau ada waktu ku baca mari kita buat hubungan mutualisme.. kutunggu di ceritaku
Rudy Wowor
2017-01-11 21:04:41
Oke bro siap.
SOZAD
2017-01-11 17:36:12
Sepertinya si ibu salah memilih pengganti ayah kandung iwan. Jati diri aslinya terlihat saat sang bapa tiri tertekan
Rudy Wowor
2017-01-11 17:44:51
Sifat orang itu bisa berubah-ubah, misal sekarang baik belum tentu besok akan baik juga. Begitupun sifat kita sendiri.
SOZAD
2017-01-11 23:14:12
Jadi,nau membicarakan sifat atau baik dan buruk manusia? Walau keduanya saling berkaitan mereka dasarnya berbeda
Bocah Redoks
2017-01-11 17:23:14
menarik. coba di jadiin cerbung.
Rudy Wowor
2017-01-11 17:42:21
Kalau dibuat cerbung harus punya ide terus dan aku tidak bisa buat cerbung.
Downcrazy
2017-01-11 17:14:15
Itu bunyi tamparan yang jd persoalan,ane gx pernah tau gmana bunyi nya
Rudy Wowor
2017-01-11 17:41:13
Buktikan sendiri lebih bagus. Tampar aja temanmu sekeras-kerasnya ntar gimana bunyinya.
Downcrazy
2017-01-11 17:45:45
Ntar malah digebukin ane brader
Aerilyn Chan Kawai
2017-01-11 17:11:46
Kalau bisa, digambarkan lagi lebih jelas makhluk didalam sana.
Rudy Wowor
2017-01-11 17:39:20
Iya deh maaf kalau kurang penjelasannya tentang makhluk-makhluk itu. Sepertinya menarik kalau aku buat cerita dan kamu yang nambahin. Kamu kan hebat. Gimana?
Aerilyn Chan Kawai
2017-01-11 21:04:09
Cerita apaan?
Rudy Wowor
2017-01-11 21:08:49
Kalau aku sih pengen buat cerita yang bergenre horor, comedy kayaknya seru selain serem juga ada comedynya gitu. Gak usah panjang-panjang buat 10 atau 20 chapter aja langsung tamat.
Aerilyn Chan Kawai
2017-01-11 21:20:16
Yaudah silahkan aja.
Rudy Wowor
2017-01-11 21:51:02
Silahkan? Maksutnya? Sebenarnya kamu tau maksutku gak sih?
Aerilyn Chan Kawai
2017-01-11 22:22:22
Tau, kamu yang membuat cerita, aku yang mengembangkannya.
Rudy Wowor
2017-01-11 22:40:27
Baguslah kalau maksut. Tapi caranya gimana ya? Hehehe. Shit, aku lupa caranya maksutku bagaimana aku memberi taumu seumpama udah jadi.
Aerilyn Chan Kawai
2017-01-11 23:29:09
Inbox.
Rudy Wowor
2017-01-12 12:33:41
Oke besok aku coba ya, insyaallah aku usahain.
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook