VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
VT 07



Shineria of Life
2017-01-22 13:24:15
Lanjutkan saja, aku suka baca cerita ini. .
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-22 13:27:42
Oke akan dilanjutkan tapi belum difix, yakin nih suka dengan ceritannya.?
Shineria of Life
2017-01-23 05:35:18
he'em , soalnya aku pasti ketawa pas baca hehehe
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-23 08:45:42
Heheheh begitu ya, ada kritik atau saran yang inggin disampaikan.?
Shineria of Life
2017-01-23 09:00:36
Hum?? apa ya?? entahlah, yang jelas cuma tetap semangat, dan jangan menyerah.
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-23 09:05:47
Baiklah aku terima sarannya, aku pilih menyerah dan melepaskan semangat..
chichay
2017-01-12 20:18:01
d tunggu lnjutnnya
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 20:34:56
Oke.. Onee-san, ditungu aj.
Gouenji Shuuya
2017-01-12 15:24:57
Disini aku juga tak ada
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 15:33:30
Mau dimakan pacman.
Rudy Wowor
2017-01-12 13:27:19
Pemilik Lab siapa, dan dia kemana kok mudah banget mereka menyusupnya.
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 13:31:18
Pengelola Profesor CC, ini sebenarnya rahasia sih tapi karena abang yang nayak apa boleh buat, sebenarnya itu hanya sebuah jebakan untuk menagkap Zunuy dan Zuki. jangan bilang siapa2
Snow Blue
2017-01-12 15:11:24
Akan kubilang pada zunuy and zuki
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 19:06:35
Ah.... Kan ada yang mengintip ketahuan deh... Gimana nih.. ini bisa gawat kalau ketahuan oleh Zunuy..
ThE LaSt EnD
2017-01-12 20:19:13
ehem.. hmmm, ehemm. .uhuk uhuukk.. ada komix?
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 20:31:57
ada yang jenis Komix OBM.
Kyouzo
2017-01-12 12:29:09
3k poin kok jd mata duitan? Njiir..
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 13:20:46
Nggak mata duitan kok, itu sudah aturan keluarga Fuyuh Blue Knight, dan juga sebuah jaminan, lagian yang mereka pinjamkan benda ajaib. jadi nggak gratis...
Kyouzo
2017-01-12 18:23:26
Tp tetep aja keliatan mata duitan kasihan aku..
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 18:57:16
Wkwkwk.... maaf ya Akak, sebenarnya itu dirubah, sebelumnya Yuuki-chan meminta suatu benda yang berkaitan sama Akashi Seijuro.
Kyouzo
2017-01-12 21:00:22
Jiah mending minta Sei-chan aku mau gunting merah na
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 21:21:23
Gunting itu udah milik adiknya Yuuki-chan, ya itu Hyu.
Kyouzo
2017-01-13 12:27:17
Hyu? Siapa? Aku nggak punya adik dumay selain Rizqi Kesuma Perdana
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-13 13:26:18
Bukan ituh, Anique HyuUzumaki.
ThE LaSt EnD
2017-01-12 11:56:19
Zirahnya dipakai aja skalian biar keren... wah apa yg trjdi sbnarnya di duni Vt ya..
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 13:22:30
Zirahnya dipakai dekat bagian ending saja. yah masalahnya umum kok kalau brother teliti pasti tau jawabannya.
ThE LaSt EnD
2017-01-12 20:18:21
kyaknya memang yg trjdi diakhr2 ini. ha ha
Tifa Lockhart Chan
2017-01-12 07:17:52
Waahahaha untung aja enggak sampai mati.
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 13:24:10
Itu lah sebuah resiko perjuangan dan tangung jawab, walau pun peranku termasuk extrem. *Sedih...
Snow Blue
2017-01-12 05:19:35
Ditunggu lanjutannya...
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 13:25:32
Ok Onee-san ditunggu aja.
Snow Blue
2017-01-12 15:12:38
Sip
Downcrazy
2017-01-12 00:31:36
hitam emas apa merah emas?
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 13:26:52
Hitam emas itu warna beltnya, merah emas warna simbol di tabung kaca.
Bocah Redoks
2017-01-12 00:29:49
terlalu banyak keberuntungannya. feelnya kurang trasa. menurut q
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 13:28:09
Thanks kak pendapatnya soalnya aku agak sedikit buru-buru menyelesaikan cerita ini.
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook