VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Maaf, Buku Ini Aku Pinjam



Shineria of Life
2017-01-20 07:48:30
taiyou no uta?? aku tau itu lagu. . . . . Itu cocok buat pengantar tidur upss
Eiichiro Maruo
2017-01-20 07:51:04
waratte naite.. Kimi to deatte.. beteweh kenapa gak koment dicerita sekeran I'm not hero?
Shineria of Life
2017-01-20 09:21:09
Furuete iru watashi no teni. Hajimete kimiga subetE wkwkw soalnya gak tau mau koment apa hehe,
Bocah Redoks
2017-01-10 16:29:20
sindiran bwt siapa nich ?
Ludfy N
2017-01-05 22:11:51
Gila bnget bcanya! Smpe segunung bkunya!
Aerilyn Shilaexs
2017-01-01 16:39:42
yui yoshioka. Btw kata "balikin" itu jadi artiannya beda.
Eiichiro Maruo
2017-01-20 07:50:08
Bener juga yah, Balikkin itu artinya meminta untuk dikembalikan, aku lupa
happyreadin9
2017-01-01 13:50:04
enk bnget y bisa mnjam buku smpai mnumpuk
Zunuya Rajaf
2016-12-31 20:42:17
mending gak usah dkemblikan biar gak kena denda.. ha ha..
Zunuya Rajaf
2016-12-31 20:40:39
mending gak usah dkemblikan biar gak kena denda.. ha ha.
Young G Raigha
2016-12-31 20:16:43
Jiah... Gua sama dengan om David, buku di perpus gua pinjam dan sudah 1 tahun g dibalikin ada juga 3 tahun... Sampai sekarang b dikembalikan XD
Dalreba
2016-12-31 18:36:04
Orang Indonesia mayoritas malas baca, buktinya ceritaku sepi
Aerilyn Shilaexs
2017-01-01 16:41:22
lah emang situ pernah membuat cerita?
Newbie Karbitan
2017-01-14 23:30:18
Njirr ada yg balas ternyata itu akun bunshin punyaku tapi sekarang sudah ku kasih ke orang lain
Kill Me 1st
2016-12-31 15:34:22
Njeer... 1 tahun.. biasanya juga kan 3hari doang..
hai yoroshiku
2016-12-31 12:01:07
Kok aku bingung.. ya.. tapi balik in dong bukunya.. jangan di tumpuk2.. semoga gak kena denda.. karena lambat mengembalikan buku.. :3
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook