VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
I'm Not Hero



Kiosuke
2017-01-23 21:19:41
kampret
Leon Lockhart
2017-01-20 22:06:10
Kampret dah main sedot ama ikkeh aja muke gile lu kasih 10 atas kemesumannya
Eiichiro Maruo
2017-01-20 22:39:01
Gak kaget ama endingnya?
Ludfy N
2017-01-13 05:54:47
Ninggalin koment lg! Untk kemesuman itou
Ludfy N
2017-01-05 22:25:43
Haha, itou su mesum! Jrit pake n0nton hentai lg!
Mr Blacky
2016-12-31 18:08:07
Cerita macam apa ini ngapain juga nikah sama cewe semepe tevos
Acme Nexaru
2016-12-31 17:36:29
trap
Jangan Stalker ya
2016-12-31 15:31:52
Up up up up up || lewat aja gan.
botol bekas
2016-12-31 04:06:54
ternyata admin suka nyedot
Fuyuki Zirconixena
2016-12-30 23:52:49
My eyess... pedih...
Alicia Lancaster
2017-01-02 09:24:32
Parah ni OS ampun dh
Kill Me 1st
2016-12-30 22:44:46
Ah... Nyesel aku baca ini.. Bg dpit... Kembalikan waktu beberapamenit yg terbuang percuma ini!! Kec. Kamu bagi full album tsb..
Cloud Xiicorss
2016-12-30 21:19:55
Hahh trnya komplotan
Zunuya Rajaf
2016-12-30 20:55:30
jd pengen punya kekuatan menghentikan wktu... ha ha
Eiichiro Maruo
2016-12-30 21:01:04
ada tuh si rambut legend di hentai series setiap hentai terkenal dia muncul, pertama jam penghenti waktu, korek api hipnotis, buku pengabul, dan seketika cewek pun di ikkeh ikkeh
Ghost Rider
2016-12-30 20:29:29
yah gak jadi malam pertama,padahal udah nikah.ngenes juga endingnya ,ryhme in peace itou
Eiichiro Maruo
2016-12-30 21:01:45
wkwk ngenes kan baru nikah udah dead
Sakata Hana
2016-12-30 16:31:53
endingnya... mengagetkan. Tapi tengahnya, aku nyesal baca. Ecchi dakara!
Eiichiro Maruo
2016-12-30 21:02:13
gyahahaha.. makanya baca oneshotku yg gk mewum kayak Sayonara Hero
Sakata Hana
2016-12-30 21:19:28
sayonara mata Ashita?
Eiichiro Maruo
2016-12-30 21:20:50
bukan, ada yang Sayonara Hero kok
Sakata Hana
2016-12-30 21:24:33
oke, baca ceritaku juga dong
Eiichiro Maruo
2016-12-30 22:19:01
lg di halaman ke 42
Gouenji Shuuya
2016-12-30 16:30:55
Heh.. jadi cewek itu pelaku bom bunuh diri..
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook