VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
I'm Not Hero



Rani Envyzia
2017-01-25 05:41:01
Wkwkwk timeleap emg luarbiasa.
Rani Envyzia
2017-01-25 05:43:39
Eh bukan ding timepause maksudnya.
Kiosuke
2017-01-23 21:19:41
kampret
Red Ink
2017-01-20 22:06:10
Kampret dah main sedot ama ikkeh aja muke gile lu kasih 10 atas kemesumannya
Davies Wryngearspeed
2017-01-20 22:39:01
Gak kaget ama endingnya?
Ludfy N
2017-01-13 05:54:47
Ninggalin koment lg! Untk kemesuman itou
Ludfy N
2017-01-05 22:25:43
Haha, itou su mesum! Jrit pake n0nton hentai lg!
Mr Blacky
2016-12-31 18:08:07
Cerita macam apa ini ngapain juga nikah sama cewe semepe tevos
Acme Nexaru
2016-12-31 17:36:29
trap
Boss Besar
2016-12-31 15:31:52
Up up up up up || lewat aja gan.
botol bekas
2016-12-31 04:06:54
ternyata admin suka nyedot
Fuyuki Zirconixena
2016-12-30 23:52:49
My eyess... pedih...
Kyouzo
2017-01-02 09:24:32
Parah ni OS ampun dh
Kill Me 1st
2016-12-30 22:44:46
Ah... Nyesel aku baca ini.. Bg dpit... Kembalikan waktu beberapamenit yg terbuang percuma ini!! Kec. Kamu bagi full album tsb..
ReyTrOnz Strider
2016-12-30 21:19:55
Hahh trnya komplotan
LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2016-12-30 20:55:30
jd pengen punya kekuatan menghentikan wktu... ha ha
Davies Wryngearspeed
2016-12-30 21:01:04
ada tuh si rambut legend di hentai series setiap hentai terkenal dia muncul, pertama jam penghenti waktu, korek api hipnotis, buku pengabul, dan seketika cewek pun di ikkeh ikkeh
Ghost Rider
2016-12-30 20:29:29
yah gak jadi malam pertama,padahal udah nikah.ngenes juga endingnya ,ryhme in peace itou
Davies Wryngearspeed
2016-12-30 21:01:45
wkwk ngenes kan baru nikah udah dead
Sakata Hana
2016-12-30 16:31:53
endingnya... mengagetkan. Tapi tengahnya, aku nyesal baca. Ecchi dakara!
Davies Wryngearspeed
2016-12-30 21:02:13
gyahahaha.. makanya baca oneshotku yg gk mewum kayak Sayonara Hero
Sakata Hana
2016-12-30 21:19:28
sayonara mata Ashita?
Davies Wryngearspeed
2016-12-30 21:20:50
bukan, ada yang Sayonara Hero kok
Sakata Hana
2016-12-30 21:24:33
oke, baca ceritaku juga dong
Davies Wryngearspeed
2016-12-30 22:19:01
lg di halaman ke 42
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook