VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Komentar Spam



Fujioka nagisa
2017-01-10 20:08:42
Entah mengapa yg terlintas diotakku saat ngebaca ni postingan adalah...kid the death dari soul eater... Ada kid sungguhan! *0*
Prince of Darkness
2017-01-10 20:42:14
Hmm.. apaan tuh yaaaa
Fujioka nagisa
2017-01-11 11:53:03
Karakter yg suka sesuatu yg simetris *_*
Ludfy N
2017-01-05 19:43:24
Santai aj
Prince of Darkness
2017-01-05 20:47:29
Okelah okelah sob
Ghost Rider
2017-01-04 17:34:36
kayaknya pernah baca cerita yang dikomen dengan stiker yg banyak,lupa judulnya apa.semoga gak diulangi lagi,kasian penulisnya.ada penulis yang cuek bebek ada yang gak suka dengan hal macam itu
Prince of Darkness
2017-01-04 17:50:48
Aku gak akan lakuin itu lagi kok
Oppai Lover
2017-01-03 12:23:05
baka
Prince of Darkness
2017-01-03 12:38:23
Yang bakka siapa??
Daulay
2017-01-03 01:12:16
Ternyata ada yang lebih parah dari ane ya......!! Happy new year's waelah bagi kalian.....!!
Prince of Darkness
2017-01-03 04:40:27
Happy new year juga
Dark Of The Moon
2017-01-02 22:27:43
Ngejar komentar kayak ban belakang ngejar ban depan
Prince of Darkness
2017-01-03 04:39:11
Tak ada yg tidak mungkin
Dark Of The Moon
2017-01-03 09:25:20
Hehehe
Fuyuki Zirconixena
2017-01-02 12:58:55
Anjay.. ngejar jumlah balasan? Komentarku 255, Balasan 849 kapan kelarnya klo gue yang ngejar?
Prince of Darkness
2017-01-02 14:48:17
Hehe.. jangan dilakuin lah btw os mu ada di paling atas sekarang ngalain os ku
Fuyuki Zirconixena
2017-01-02 15:03:41
Ah, os siapapun juga bisa di peringkat berapapun
Alexandra A Lisowska
2017-01-02 10:40:38
Ditunggu cerita lainnya
Prince of Darkness
2017-01-02 11:27:11
Okelah.. tunggu aja
syiEIRLYStae
2017-01-02 09:42:28
Hmmm...... aku masih newbie disini, ceritaku juga belum banyak dan kayaknya kakak belum baca karena aku gak dapet komen2 kek gitu... jadi aku gak perlu maafin kakak ^-^ #ok, koment ini gak usah di ang
syiEIRLYStae
2017-01-02 09:43:29
Anggap. Kpotong
Prince of Darkness
2017-01-02 10:11:24
Masih newbie aku.. baru daftar 2 bulan yang lalu
syiEIRLYStae
2017-01-02 11:08:00
Wah... sama2 newbie kalo gitu
Prince of Darkness
2017-01-02 11:25:21
Lebih lama kamu
Young G Raigha
2017-01-02 17:41:50
Wah... Aku juga newbie, mari kenalan yuk
Dark Of The Moon
2017-01-02 22:29:00
Ak jg newbie knlan yuk
syiEIRLYStae
2017-01-23 19:28:24
Kita semua sama2 newbie... ok, mungkin emng kita kenalan. Karena seperti pepatah, tak kenal maka tak......
Young G Raigha
2017-01-23 19:30:04
kenal
syiEIRLYStae
2017-01-23 19:31:18
Salah!
Dark Of The Moon
2017-01-23 21:13:40
Tak sayang
syiEIRLYStae
2017-01-24 13:25:04
Salah juga! Ayo coba lagi
Dark Of The Moon
2017-01-24 16:58:16
Nyerah
syiEIRLYStae
2017-01-26 15:23:30
Tak kenal maka tak aruf wks!
Dark Of The Moon
2017-01-26 18:25:37
Hahahahaha ,
Prince of Darkness
2017-01-26 18:55:29
Perasaan ni balasannya jadi panjang banget ya
Dark Of The Moon
2017-01-26 21:06:49
Gpp buat seru"an aj
Young G Raigha
2017-01-27 05:51:54
iya, juga untuk mendekatkan diri dan nambah poin waks
Prince of Darkness
2017-01-27 06:51:59
Itu bagus juga tapi tahukah kalian jika membalas 1 komen lebih dari 1 kali itu gak bakal dpt poin
Dark Of The Moon
2017-01-27 10:06:19
Iya juga sih
Young G Raigha
2017-01-27 11:22:31
kalau begitu yah gpp
Prince of Darkness
2017-01-27 11:37:52
Okok deh nih aku tambah lagi balasannya
Young G Raigha
2017-01-27 11:50:00
aku juga
Dark Of The Moon
2017-01-27 12:50:02
Nitip komen
Prince of Darkness
2017-01-27 12:53:36
Komen gundulmu oi ini kan balasan
Dark Of The Moon
2017-01-27 12:56:03
Hahhaa iya lupa , , nitip balas maksudx
Prince of Darkness
2017-01-27 13:00:36
Disini bukan tempat penitipan oi
Dark Of The Moon
2017-01-27 13:02:13
Hahahaha , apa aj dah yg pnting ada balasan
Don krieg
2017-01-02 08:08:40
lanjutkan
Prince of Darkness
2017-01-02 08:25:55
Apanya yang dilanjut wooi
Don krieg
2017-01-02 12:04:46
ini bukan cerita bersambung?
Prince of Darkness
2017-01-02 12:06:56
Bukan
Boss Besar
2017-01-02 07:35:48
Up
Prince of Darkness
2017-01-02 08:24:18
Upupupupup again
Bee Zero
2017-01-02 05:58:07
ada juga kjdian2 spti ini ya. . hee
Prince of Darkness
2017-01-02 06:06:46
Hehe.. iya.. benar sob
Die And DeAth
2017-01-02 05:29:57
ha ha.. ada yang salah faham/paham? stikernya seru menurutku.
Prince of Darkness
2017-01-02 05:57:48
Hmm.. menurutmu gitu ya
Akazu hakuchi
2017-01-02 00:50:41
Alhamdulillah itu bukan aku
Prince of Darkness
2017-01-02 03:19:38
Bukan kamu yang apa?
Rudy Wowor
2017-01-02 00:41:28
Oke tidak masalah.
Prince of Darkness
2017-01-02 03:18:13
Oke oke oke om rudi
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook