VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Komentar Spam



Fujioka nagisa
2017-01-10 20:08:42
Entah mengapa yg terlintas diotakku saat ngebaca ni postingan adalah...kid the death dari soul eater... Ada kid sungguhan! *0*
Gangster V
2017-01-10 20:42:14
Hmm.. apaan tuh yaaaa
Fujioka nagisa
2017-01-11 11:53:03
Karakter yg suka sesuatu yg simetris *_*
Ludfy N
2017-01-05 19:43:24
Santai aj
Gangster V
2017-01-05 20:47:29
Okelah okelah sob
Ghost Rider
2017-01-04 17:34:36
kayaknya pernah baca cerita yang dikomen dengan stiker yg banyak,lupa judulnya apa.semoga gak diulangi lagi,kasian penulisnya.ada penulis yang cuek bebek ada yang gak suka dengan hal macam itu
Gangster V
2017-01-04 17:50:48
Aku gak akan lakuin itu lagi kok
Oppai Lover
2017-01-03 12:23:05
baka
Gangster V
2017-01-03 12:38:23
Yang bakka siapa??
Daulay
2017-01-03 01:12:16
Ternyata ada yang lebih parah dari ane ya......!! Happy new year's waelah bagi kalian.....!!
Gangster V
2017-01-03 04:40:27
Happy new year juga
ReyTrOnz Strider
2017-01-02 22:27:43
Ngejar komentar kayak ban belakang ngejar ban depan
Gangster V
2017-01-03 04:39:11
Tak ada yg tidak mungkin
ReyTrOnz Strider
2017-01-03 09:25:20
Hehehe
Fuyuki Zirconixena
2017-01-02 12:58:55
Anjay.. ngejar jumlah balasan? Komentarku 255, Balasan 849 kapan kelarnya klo gue yang ngejar?
Gangster V
2017-01-02 14:48:17
Hehe.. jangan dilakuin lah btw os mu ada di paling atas sekarang ngalain os ku
Fuyuki Zirconixena
2017-01-02 15:03:41
Ah, os siapapun juga bisa di peringkat berapapun
Rani Envyzia
2017-01-02 10:40:38
Ditunggu cerita lainnya
Gangster V
2017-01-02 11:27:11
Okelah.. tunggu aja
Akira Aozora Es
2017-01-02 09:42:28
Hmmm...... aku masih newbie disini, ceritaku juga belum banyak dan kayaknya kakak belum baca karena aku gak dapet komen2 kek gitu... jadi aku gak perlu maafin kakak ^-^ #ok, koment ini gak usah di ang
Akira Aozora Es
2017-01-02 09:43:29
Anggap. Kpotong
Gangster V
2017-01-02 10:11:24
Masih newbie aku.. baru daftar 2 bulan yang lalu
Akira Aozora Es
2017-01-02 11:08:00
Wah... sama2 newbie kalo gitu
Gangster V
2017-01-02 11:25:21
Lebih lama kamu
Young G Raigha
2017-01-02 17:41:50
Wah... Aku juga newbie, mari kenalan yuk
ReyTrOnz Strider
2017-01-02 22:29:00
Ak jg newbie knlan yuk
Akira Aozora Es
2017-01-23 19:28:24
Kita semua sama2 newbie... ok, mungkin emng kita kenalan. Karena seperti pepatah, tak kenal maka tak......
Young G Raigha
2017-01-23 19:30:04
kenal
Akira Aozora Es
2017-01-23 19:31:18
Salah!
ReyTrOnz Strider
2017-01-23 21:13:40
Tak sayang
Akira Aozora Es
2017-01-24 13:25:04
Salah juga! Ayo coba lagi
ReyTrOnz Strider
2017-01-24 16:58:16
Nyerah
Akira Aozora Es
2017-01-26 15:23:30
Tak kenal maka tak aruf wks!
ReyTrOnz Strider
2017-01-26 18:25:37
Hahahahaha ,
Gangster V
2017-01-26 18:55:29
Perasaan ni balasannya jadi panjang banget ya
ReyTrOnz Strider
2017-01-26 21:06:49
Gpp buat seru"an aj
Young G Raigha
2017-01-27 05:51:54
iya, juga untuk mendekatkan diri dan nambah poin waks
Gangster V
2017-01-27 06:51:59
Itu bagus juga tapi tahukah kalian jika membalas 1 komen lebih dari 1 kali itu gak bakal dpt poin
ReyTrOnz Strider
2017-01-27 10:06:19
Iya juga sih
Young G Raigha
2017-01-27 11:22:31
kalau begitu yah gpp
Gangster V
2017-01-27 11:37:52
Okok deh nih aku tambah lagi balasannya
Young G Raigha
2017-01-27 11:50:00
aku juga
ReyTrOnz Strider
2017-01-27 12:50:02
Nitip komen
Gangster V
2017-01-27 12:53:36
Komen gundulmu oi ini kan balasan
ReyTrOnz Strider
2017-01-27 12:56:03
Hahhaa iya lupa , , nitip balas maksudx
Gangster V
2017-01-27 13:00:36
Disini bukan tempat penitipan oi
ReyTrOnz Strider
2017-01-27 13:02:13
Hahahaha , apa aj dah yg pnting ada balasan
Don krieg
2017-01-02 08:08:40
lanjutkan
Gangster V
2017-01-02 08:25:55
Apanya yang dilanjut wooi
Don krieg
2017-01-02 12:04:46
ini bukan cerita bersambung?
Gangster V
2017-01-02 12:06:56
Bukan
Boss Besar
2017-01-02 07:35:48
Up
Gangster V
2017-01-02 08:24:18
Upupupupup again
Saint Shamrock
2017-01-02 05:58:07
ada juga kjdian2 spti ini ya. . hee
Gangster V
2017-01-02 06:06:46
Hehe.. iya.. benar sob
LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2017-01-02 05:29:57
ha ha.. ada yang salah faham/paham? stikernya seru menurutku.
Gangster V
2017-01-02 05:57:48
Hmm.. menurutmu gitu ya
Akazu hakuchi
2017-01-02 00:50:41
Alhamdulillah itu bukan aku
Gangster V
2017-01-02 03:19:38
Bukan kamu yang apa?
Rudy Wowor
2017-01-02 00:41:28
Oke tidak masalah.
Gangster V
2017-01-02 03:18:13
Oke oke oke om rudi
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook