VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Komentar Spam



Islamiah Tri Adinda
2017-01-10 20:08:42
Entah mengapa yg terlintas diotakku saat ngebaca ni postingan adalah...kid the death dari soul eater... Ada kid sungguhan! *0*
Gouenji Shuuya
2017-01-10 20:42:14
Hmm.. apaan tuh yaaaa
Islamiah Tri Adinda
2017-01-11 11:53:03
Karakter yg suka sesuatu yg simetris *_*
Ludfy N
2017-01-05 19:43:24
Santai aj
Gouenji Shuuya
2017-01-05 20:47:29
Okelah okelah sob
Ghost Rider
2017-01-04 17:34:36
kayaknya pernah baca cerita yang dikomen dengan stiker yg banyak,lupa judulnya apa.semoga gak diulangi lagi,kasian penulisnya.ada penulis yang cuek bebek ada yang gak suka dengan hal macam itu
Gouenji Shuuya
2017-01-04 17:50:48
Aku gak akan lakuin itu lagi kok
Oppai Lover
2017-01-03 12:23:05
baka
Gouenji Shuuya
2017-01-03 12:38:23
Yang bakka siapa??
Daulay
2017-01-03 01:12:16
Ternyata ada yang lebih parah dari ane ya......!! Happy new year's waelah bagi kalian.....!!
Gouenji Shuuya
2017-01-03 04:40:27
Happy new year juga
Cloud Xiicorss
2017-01-02 22:27:43
Ngejar komentar kayak ban belakang ngejar ban depan
Gouenji Shuuya
2017-01-03 04:39:11
Tak ada yg tidak mungkin
Cloud Xiicorss
2017-01-03 09:25:20
Hehehe
Fuyuki Zirconixena
2017-01-02 12:58:55
Anjay.. ngejar jumlah balasan? Komentarku 255, Balasan 849 kapan kelarnya klo gue yang ngejar?
Gouenji Shuuya
2017-01-02 14:48:17
Hehe.. jangan dilakuin lah btw os mu ada di paling atas sekarang ngalain os ku
Fuyuki Zirconixena
2017-01-02 15:03:41
Ah, os siapapun juga bisa di peringkat berapapun
AnneMarise
2017-01-02 10:40:38
Ditunggu cerita lainnya
Gouenji Shuuya
2017-01-02 11:27:11
Okelah.. tunggu aja
Syieirlysta
2017-01-02 09:42:28
Hmmm...... aku masih newbie disini, ceritaku juga belum banyak dan kayaknya kakak belum baca karena aku gak dapet komen2 kek gitu... jadi aku gak perlu maafin kakak ^-^ #ok, koment ini gak usah di ang
Syieirlysta
2017-01-02 09:43:29
Anggap. Kpotong
Gouenji Shuuya
2017-01-02 10:11:24
Masih newbie aku.. baru daftar 2 bulan yang lalu
Syieirlysta
2017-01-02 11:08:00
Wah... sama2 newbie kalo gitu
Gouenji Shuuya
2017-01-02 11:25:21
Lebih lama kamu
Young G Raigha
2017-01-02 17:41:50
Wah... Aku juga newbie, mari kenalan yuk
Cloud Xiicorss
2017-01-02 22:29:00
Ak jg newbie knlan yuk
Syieirlysta
2017-01-23 19:28:24
Kita semua sama2 newbie... ok, mungkin emng kita kenalan. Karena seperti pepatah, tak kenal maka tak......
Young G Raigha
2017-01-23 19:30:04
kenal
Syieirlysta
2017-01-23 19:31:18
Salah!
Cloud Xiicorss
2017-01-23 21:13:40
Tak sayang
Syieirlysta
2017-01-24 13:25:04
Salah juga! Ayo coba lagi
Cloud Xiicorss
2017-01-24 16:58:16
Nyerah
Don krieg
2017-01-02 08:08:40
lanjutkan
Gouenji Shuuya
2017-01-02 08:25:55
Apanya yang dilanjut wooi
Don krieg
2017-01-02 12:04:46
ini bukan cerita bersambung?
Gouenji Shuuya
2017-01-02 12:06:56
Bukan
Jangan Stalker ya
2017-01-02 07:35:48
Up
Gouenji Shuuya
2017-01-02 08:24:18
Upupupupup again
Bee Zero
2017-01-02 05:58:07
ada juga kjdian2 spti ini ya. . hee
Gouenji Shuuya
2017-01-02 06:06:46
Hehe.. iya.. benar sob
Zunuya Rajaf
2017-01-02 05:29:57
ha ha.. ada yang salah faham/paham? stikernya seru menurutku.
Gouenji Shuuya
2017-01-02 05:57:48
Hmm.. menurutmu gitu ya
Akazu hakuchi
2017-01-02 00:50:41
Alhamdulillah itu bukan aku
Gouenji Shuuya
2017-01-02 03:19:38
Bukan kamu yang apa?
Rudy Wowor
2017-01-02 00:41:28
Oke tidak masalah.
Gouenji Shuuya
2017-01-02 03:18:13
Oke oke oke om rudi
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook