VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Pemberi Nilai Rendah di Cerita



Fujioka nagisa
2017-01-25 05:44:30
Haha.. Sampe ada yg buat kyak begini xD
Prince of Darkness
2017-01-25 06:23:05
Hahaha.. iya wkwkwkk
Fujioka nagisa
2017-01-25 20:02:34
Apa sebanyak itu orang yg ngasih nilai satu?
Prince of Darkness
2017-01-25 20:06:48
Gak tau juga lah.. wkwkwk.
Fujioka nagisa
2017-01-25 20:18:55
Lha ni postingan?
Ludfy N
2017-01-05 18:04:33
Senior sma newbie otaknya sma" mesumnya!
Prince of Darkness
2017-01-05 18:32:21
Hmm.. kurasa tidak deh
Shiratsuki Shira
2016-12-31 16:45:37
Wkwkwk...
Prince of Darkness
2016-12-31 17:07:40
Ada apa denganmu sob
Shiratsuki Shira
2016-12-31 17:15:42
Lucu seperti biasa, gimana yah. Kayaknya ini ciri khas kamu. Ente ganti nama kah?
Prince of Darkness
2016-12-31 17:33:22
Iya.. nama karakter di inazuma eleven
DaniFu DanTsu VZ
2016-12-31 00:07:43
hanya karna vt sampe segitunya
Prince of Darkness
2016-12-31 03:06:39
Betul sekali sob.. hehe
DaniFu DanTsu VZ
2017-01-03 08:18:13
Hhh.. Mirissss..
Prince of Darkness
2017-01-03 14:52:33
Eh.. itu kisah si newbie lho
DaniFu DanTsu VZ
2017-01-07 11:40:47
Hehh..
Kill Me 1st
2016-12-29 19:01:34
Hmm.. Sabar om.. Kyk nya gk nrima amat... klo bisa.. Gebukin orang nya..
Prince of Darkness
2016-12-29 19:11:46
Aku cinta damai sob
Kill Me 1st
2016-12-29 19:25:23
Hahaha... Iya iya.. Aku cuma bercanda kok..
Ghost Rider
2016-12-29 16:25:31
kalo ane sih gak terlalu memikirkan nilai.dikasih ya syukur,kalo gak ya gak apa2.yang penting kita terus berkarya gan
Prince of Darkness
2016-12-29 17:18:38
Oh.. itu juga bagus sob
Awesome
2016-12-29 13:58:48
ceweknya cosplayer yah ?
Prince of Darkness
2016-12-29 14:26:48
Entahlah.. aku kurang tau
Die And DeAth
2016-12-29 12:08:11
yah, sayangny yg ngasi nilai trrendah itu gak bsa diliat siapa plakunya..,
Prince of Darkness
2016-12-29 12:41:16
Mungkin hanya admin yg tau
Fuyuki Zirconixena
2016-12-29 11:36:17
Cuma bercanda lho... /
Prince of Darkness
2016-12-29 12:40:06
Fine fine.. i know it..
Fuyuki Zirconixena
2016-12-29 11:35:22
Hadir gan, Buat nambah poin kamu & juga poinku..
Prince of Darkness
2016-12-29 12:38:50
Okelah.. makasih neng puyu poinnya
Mr Blacky
2016-12-29 11:07:55
Yeah untung gk ada yg kasih nilai 1 dicerita ini yah, mungkin dia kerasa '_'
Prince of Darkness
2016-12-29 11:11:08
Mungkin saja begitu
Prince of Darkness
2016-12-29 11:15:56
Tapi ada yg kasih nilai 5
Yusei Fudo
2016-12-29 10:22:23
dan sang gadis di gaya anjing karena membawa anjing
Prince of Darkness
2016-12-29 10:37:41
Heh.. pikiranmu itu lho sob
Akazu hakuchi
2016-12-29 09:23:31
Nih tak kasih nilai 10 karna kratif
Prince of Darkness
2016-12-29 10:35:56
Wow.. makasih banget
Rifts S Granger
2016-12-29 09:03:08
ceritanya selalu bad ending hehehe!
Prince of Darkness
2016-12-29 09:11:06
Yap.. mereka sial mulu
hai yoroshiku
2016-12-29 06:01:50
Enggak.. gak tau komen apa. Gitu aja...
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook