VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Pemberi Nilai Rendah di Cerita



Ludfy N
2017-01-05 18:04:33
Senior sma newbie otaknya sma" mesumnya!
Gouenji Shuuya
2017-01-05 18:32:21
Hmm.. kurasa tidak deh
Shiratsuki Shira
2016-12-31 16:45:37
Wkwkwk...
Gouenji Shuuya
2016-12-31 17:07:40
Ada apa denganmu sob
Shiratsuki Shira
2016-12-31 17:15:42
Lucu seperti biasa, gimana yah. Kayaknya ini ciri khas kamu. Ente ganti nama kah?
Gouenji Shuuya
2016-12-31 17:33:22
Iya.. nama karakter di inazuma eleven
DaniFu DanTsu VZ
2016-12-31 00:07:43
hanya karna vt sampe segitunya
Gouenji Shuuya
2016-12-31 03:06:39
Betul sekali sob.. hehe
DaniFu DanTsu VZ
2017-01-03 08:18:13
Hhh.. Mirissss..
Gouenji Shuuya
2017-01-03 14:52:33
Eh.. itu kisah si newbie lho
DaniFu DanTsu VZ
2017-01-07 11:40:47
Hehh..
Kill Me 1st
2016-12-29 19:01:34
Hmm.. Sabar om.. Kyk nya gk nrima amat... klo bisa.. Gebukin orang nya..
Gouenji Shuuya
2016-12-29 19:11:46
Aku cinta damai sob
Kill Me 1st
2016-12-29 19:25:23
Hahaha... Iya iya.. Aku cuma bercanda kok..
Ghost Rider
2016-12-29 16:25:31
kalo ane sih gak terlalu memikirkan nilai.dikasih ya syukur,kalo gak ya gak apa2.yang penting kita terus berkarya gan
Gouenji Shuuya
2016-12-29 17:18:38
Oh.. itu juga bagus sob
Awesome
2016-12-29 13:58:48
ceweknya cosplayer yah ?
Gouenji Shuuya
2016-12-29 14:26:48
Entahlah.. aku kurang tau
Zunuya Rajaf
2016-12-29 12:08:11
yah, sayangny yg ngasi nilai trrendah itu gak bsa diliat siapa plakunya..,
Gouenji Shuuya
2016-12-29 12:41:16
Mungkin hanya admin yg tau
Fuyuki Zirconixena
2016-12-29 11:36:17
Cuma bercanda lho... /
Gouenji Shuuya
2016-12-29 12:40:06
Fine fine.. i know it..
Fuyuki Zirconixena
2016-12-29 11:35:22
Hadir gan, Buat nambah poin kamu & juga poinku..
Gouenji Shuuya
2016-12-29 12:38:50
Okelah.. makasih neng puyu poinnya
Mr Blacky
2016-12-29 11:07:55
Yeah untung gk ada yg kasih nilai 1 dicerita ini yah, mungkin dia kerasa '_'
Gouenji Shuuya
2016-12-29 11:11:08
Mungkin saja begitu
Gouenji Shuuya
2016-12-29 11:15:56
Tapi ada yg kasih nilai 5
GiveItAll
2016-12-29 10:22:23
dan sang gadis di gaya anjing karena membawa anjing
Gouenji Shuuya
2016-12-29 10:37:41
Heh.. pikiranmu itu lho sob
Akazu hakuchi
2016-12-29 09:23:31
Nih tak kasih nilai 10 karna kratif
Gouenji Shuuya
2016-12-29 10:35:56
Wow.. makasih banget
Rifts S Granger
2016-12-29 09:03:08
ceritanya selalu bad ending hehehe!
Gouenji Shuuya
2016-12-29 09:11:06
Yap.. mereka sial mulu
hai yoroshiku
2016-12-29 06:01:50
Enggak.. gak tau komen apa. Gitu aja...
hai yoroshiku
2016-12-29 00:23:22
Hem... 😊
Gouenji Shuuya
2016-12-29 04:20:05
Kenapa ya? Apa ada yg salah?
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook