VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
SMS Tuhan



Fujioka D Nagisa
2017-01-17 20:26:02
Sok gaya dan akhirnya dead beberapa detik
Prince of Darkness
2017-01-18 04:30:19
Yah seperti itulah
Tetsuya 01
2016-12-31 07:50:43
Nilai 10 buat #Gouenji
Prince of Darkness
2016-12-31 08:07:31
Okelah.. makasih sob
Tetsuya 01
2017-01-01 08:36:51
Sma sma Axel
Ghost Rider
2016-12-29 17:42:27
jadi inget orang Banyuwangi namanya Tuhan,
Prince of Darkness
2016-12-29 17:56:16
Sekarang dimana orangnya
Ghost Rider
2016-12-30 16:54:58
masih di Banyuwangi
Awesome
2016-12-29 14:10:29
Awesome
Prince of Darkness
2016-12-29 14:23:59
Heh.. komen nya sama dg akunnya
Young G Raigha
2016-12-28 20:24:34
Aku tahu nomornya 42443, itu tuh nomornya tuhan, gua g bohong
Dark Of The Moon
2016-12-28 16:45:52
Emang ada nomernya....
Prince of Darkness
2016-12-28 16:55:41
Namanya juga orang idiot
Aerilyn Chan Kawai
2016-12-28 16:23:48
wah gila ada operator yang bilang kayak gitu, ngajak ribut.
Prince of Darkness
2016-12-28 16:54:13
Itu operator surga loh
Aerilyn Chan Kawai
2016-12-28 16:56:28
masa operator surga ngomong seenaknya. Seolah minta dilempar.
Prince of Darkness
2016-12-28 17:02:46
Ya udah lah.. sono gih.. cepat lempar aja
Die And DeAth
2016-12-28 14:04:32
ada lhow orang di KTP nya namanya Tuhan..
Prince of Darkness
2016-12-28 14:38:16
Hah.. apa ada beneran
Die And DeAth
2016-12-28 16:11:14
dulu pernah kyaknya di siarin di Tv.
Downcrazy
2016-12-28 12:57:10
Da ultimen dibwah ane
Prince of Darkness
2016-12-28 13:00:27
Ultimen itu apa ya
Rudy Wowor
2016-12-28 11:58:54
pos ronda atau Pos Ronda?
Prince of Darkness
2016-12-28 12:34:51
Pilih yang menurutmu benar
Alexandra A Lisowska
2016-12-28 11:53:54
Konyol sekali
Prince of Darkness
2016-12-28 12:33:37
Haaah.. apa itu benar
Snow Blue
2016-12-28 11:29:38
Dapet darimana nomornya?
Prince of Darkness
2016-12-28 12:32:02
Entahlah.. namanya juga idiot
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook