VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
SMS Tuhan



Reza ervinesta
2017-08-18 18:17:26
Mungkin tuhan itu = god
Lord Hellium
2017-04-20 23:45:25
gila sih tuhan ditantang matikan untung ada teman
Gouenji Shuuya
2017-04-21 05:26:44
Wkwkwk.. belum tau akibatnya sih dia
David Lopez
2017-01-17 20:26:02
Sok gaya dan akhirnya dead beberapa detik
Gouenji Shuuya
2017-01-18 04:30:19
Yah seperti itulah
Tetsu Yah
2016-12-31 07:50:43
Nilai 10 buat #Gouenji
Gouenji Shuuya
2016-12-31 08:07:31
Okelah.. makasih sob
Tetsu Yah
2017-01-01 08:36:51
Sma sma Axel
Ghost Rider
2016-12-29 17:42:27
jadi inget orang Banyuwangi namanya Tuhan,
Gouenji Shuuya
2016-12-29 17:56:16
Sekarang dimana orangnya
Ghost Rider
2016-12-30 16:54:58
masih di Banyuwangi
Awesome
2016-12-29 14:10:29
Awesome
Gouenji Shuuya
2016-12-29 14:23:59
Heh.. komen nya sama dg akunnya
Young G Raigha
2016-12-28 20:24:34
Aku tahu nomornya 42443, itu tuh nomornya tuhan, gua g bohong
J Y L O
2016-12-28 16:45:52
Emang ada nomernya....
Gouenji Shuuya
2016-12-28 16:55:41
Namanya juga orang idiot
Princess Alien
2016-12-28 16:23:48
wah gila ada operator yang bilang kayak gitu, ngajak ribut.
Gouenji Shuuya
2016-12-28 16:54:13
Itu operator surga loh
Princess Alien
2016-12-28 16:56:28
masa operator surga ngomong seenaknya. Seolah minta dilempar.
Gouenji Shuuya
2016-12-28 17:02:46
Ya udah lah.. sono gih.. cepat lempar aja
ThE LaSt EnD
2016-12-28 14:04:32
ada lhow orang di KTP nya namanya Tuhan..
Gouenji Shuuya
2016-12-28 14:38:16
Hah.. apa ada beneran
ThE LaSt EnD
2016-12-28 16:11:14
dulu pernah kyaknya di siarin di Tv.
PUZIENK
2016-12-28 12:57:10
Da ultimen dibwah ane
Gouenji Shuuya
2016-12-28 13:00:27
Ultimen itu apa ya
Rudy Wowor
2016-12-28 11:58:54
pos ronda atau Pos Ronda?
Gouenji Shuuya
2016-12-28 12:34:51
Pilih yang menurutmu benar
Shiroi Kuro
2016-12-28 11:53:54
Konyol sekali
Gouenji Shuuya
2016-12-28 12:33:37
Haaah.. apa itu benar
Snow Blue
2016-12-28 11:29:38
Dapet darimana nomornya?
Gouenji Shuuya
2016-12-28 12:32:02
Entahlah.. namanya juga idiot
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook