VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Petualangan Semut : Gunung Kembar



Dwi Fitri
2017-02-25 16:57:43
hahaha semut-semut mesum :'v
Gangster V
2017-02-25 17:14:11
Sssssttt nanti kamu digigit loh
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-02-09 04:07:10
Gunung kembar, eh?! Sumpah gue dari awal sampe akhir tub ngira ini beneran gunung, eh pas baca komen, ck,ck,ck... Tak menyangka 😂😂😂
Gangster V
2017-02-09 04:12:27
Wkwkwk.. lh emang apaan?
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-02-09 04:21:48
Aoa ya??? Entahlah, saya masih polos qq l😂😂,
Gangster V
2017-02-09 04:27:18
Memang kamu kelas berapa?
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-02-09 04:28:18
1 SMA 😂😂
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-02-09 04:06:57
Gunung kembar, eh?! Sumpah gue dari awal sampe akhir tub ngira ini beneran gunung, eh pas baca ku men, ck,ck,ck... Tak menyangka 😂😂😂
Imortal
2017-02-07 06:30:29
Digigit azah
Gangster V
2017-02-07 06:46:19
Nanti malah gatal2
Imortal
2017-02-07 07:18:31
XD ...klo di jilat? Semut punya lidah?
Gangster V
2017-02-07 07:26:31
Entah.. tanyakan hal itu pada mereka
Bocah Redoks
2017-01-21 22:10:15
cerita mesum yg d samar kan.
Gangster V
2017-01-22 05:00:53
Apa ini tergolong mesum ya
Bocah Redoks
2017-01-22 06:29:47
kalau di baca pakai penghayatan tetap mesum jadinya
Black KIRA
2016-12-31 19:01:47
wkwk. ada lanjutannya gak
Gangster V
2016-12-31 19:17:21
Mungkin ada.. tunggu aja
Rio D.Roy
2016-12-31 08:34:57
Haha dri judul aja gw dh ngira, pasti gunung kembar itu nenen hahaha...
Gangster V
2016-12-31 08:45:21
Ternyata anda pintar
Sakata Hana
2016-12-30 06:27:30
kalau gak baca komentar, sampai akhir aku masih ngira itu beneran gunung
Gangster V
2016-12-30 06:46:18
Apakah kamu sepolos itu
Sakata Hana
2016-12-30 06:57:44
begitulah
Tetsuya 01
2016-12-28 06:22:22
Dtipu lg ...
Gangster V
2016-12-28 06:56:08
Ditipu apaan wwoooooii..
Rainhard
2016-12-27 12:20:57
...ANJIR W KIRA GUNUNG APAAN TERNYATA D:
Gangster V
2016-12-27 15:02:21
Ternyata apaan sob
Rainhard
2016-12-28 09:12:54
gunung yang gondal-gandul itu lmao )))
Question Of Life
2016-12-26 11:02:34
Jangan heran aku kalau aku langsung komentar karena aku dah baca anonim oh nama gunungnya apaan yah? N daerah manakah gunung itu? Aku mau kesana
Gangster V
2016-12-26 11:29:06
Gunung itu namanya dae dae
Question Of Life
2016-12-26 11:29:54
Dimana tuh?
Gangster V
2016-12-26 11:55:39
Kurang tau.. tanya aja pada semut hitam
Question Of Life
2016-12-26 12:37:09
Um maaf aku gak sengaja keinjak semut hitam itu
LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2016-12-25 22:34:50
Awas gunungnya meledak lahar putih
Gangster V
2016-12-26 05:45:30
Haahaahaa.. iya sob
Aruga Hiruya
2016-12-25 14:59:33
Benar benar gunung kembar...
Gangster V
2016-12-25 15:27:44
Haahaahaa.. iya sob
Racharion
2016-12-25 13:10:43
._. gunung kembar itu apasih?
Gangster V
2016-12-25 14:03:15
Tanya saja pada semut2 itu
Mutia 4Ra
2016-12-25 11:47:47
sudh trduga
Gangster V
2016-12-25 12:00:40
Apanya yang terduga
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook