VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Petualangan Semut : Gunung Kembar



Bocah Redoks
2017-01-21 22:10:15
cerita mesum yg d samar kan.
Gouenji Shuuya
2017-01-22 05:00:53
Apa ini tergolong mesum ya
Bocah Redoks
2017-01-22 06:29:47
kalau di baca pakai penghayatan tetap mesum jadinya
Hyouketsu
2016-12-31 19:01:47
wkwk. ada lanjutannya gak
Gouenji Shuuya
2016-12-31 19:17:21
Mungkin ada.. tunggu aja
Rio D.Roy
2016-12-31 08:34:57
Haha dri judul aja gw dh ngira, pasti gunung kembar itu nenen hahaha...
Gouenji Shuuya
2016-12-31 08:45:21
Ternyata anda pintar
Sakata Hana
2016-12-30 06:27:30
kalau gak baca komentar, sampai akhir aku masih ngira itu beneran gunung
Gouenji Shuuya
2016-12-30 06:46:18
Apakah kamu sepolos itu
Sakata Hana
2016-12-30 06:57:44
begitulah
Kuroko
2016-12-28 06:22:22
Dtipu lg ...
Gouenji Shuuya
2016-12-28 06:56:08
Ditipu apaan wwoooooii..
Rainhard
2016-12-27 12:20:57
...ANJIR W KIRA GUNUNG APAAN TERNYATA D:
Gouenji Shuuya
2016-12-27 15:02:21
Ternyata apaan sob
Rainhard
2016-12-28 09:12:54
gunung yang gondal-gandul itu lmao )))
Question Of Life
2016-12-26 11:02:34
Jangan heran aku kalau aku langsung komentar karena aku dah baca anonim oh nama gunungnya apaan yah? N daerah manakah gunung itu? Aku mau kesana
Gouenji Shuuya
2016-12-26 11:29:06
Gunung itu namanya dae dae
Question Of Life
2016-12-26 11:29:54
Dimana tuh?
Gouenji Shuuya
2016-12-26 11:55:39
Kurang tau.. tanya aja pada semut hitam
Question Of Life
2016-12-26 12:37:09
Um maaf aku gak sengaja keinjak semut hitam itu
Zunuya Rajaf
2016-12-25 22:34:50
Awas gunungnya meledak lahar putih
Gouenji Shuuya
2016-12-26 05:45:30
Haahaahaa.. iya sob
Aruga Hiruya
2016-12-25 14:59:33
Benar benar gunung kembar...
Gouenji Shuuya
2016-12-25 15:27:44
Haahaahaa.. iya sob
Racharion
2016-12-25 13:10:43
._. gunung kembar itu apasih?
Gouenji Shuuya
2016-12-25 14:03:15
Tanya saja pada semut2 itu
happyreadin9
2016-12-25 11:47:47
sudh trduga
Gouenji Shuuya
2016-12-25 12:00:40
Apanya yang terduga
Mr Blacky
2016-12-25 11:40:49
Qelud kuy mhangxx
Gouenji Shuuya
2016-12-25 11:59:15
???
Rudy Wowor
2016-12-25 11:16:32
Nextlah pokoknya.
Gouenji Shuuya
2016-12-25 11:29:22
Oke
Ade Aja
2016-12-25 11:16:27
Jiah aq kira gunung beneran,, ekh trnyta lain, akh keluguan qu menipu qu...
Gouenji Shuuya
2016-12-25 11:28:20
Haha.. makanya jgn terlalu lugu
Aerilyn Shilaexs
2016-12-25 11:14:33
sudah kuduga.
Rudy Wowor
2016-12-25 11:18:40
Aerilyn bolehkah aku memegang gunung kembarmu?
Gouenji Shuuya
2016-12-25 11:20:47
Sudah menduga apa?
Gouenji Shuuya
2016-12-25 11:21:44
Rudi pikirannya ngeres
Rudy Wowor
2016-12-25 11:23:19
Dark Phoenix kau menganggu, kalau gini Aerilyn bakal marah padaku.
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook