VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Om Telolet Om



Kurosaki Yoshimura
2017-01-04 14:16:50
Om aku kentut Om..:V
Gouenji Shuuya
2017-01-04 15:15:38
Oh silahkan saja om
Aerilyn Shilaexs
2017-01-01 13:42:42
kalau dibandung bukan om telolet om. Tapi om ABG om. Zena Leomosta Kun kemarin jadi korban .
Gouenji Shuuya
2017-01-01 14:57:11
Kalo lagi kebelet malah om toilet om
Zena Leomosta Kun
2017-01-01 17:55:31
bukan abg, itu mah lacur, gila gue takut ngeliatnya
Ocho Una
2016-12-30 23:59:05
Om telolet om.
Gouenji Shuuya
2016-12-31 03:01:32
Teloleet teloleeeeeet
Tensha
2016-12-28 15:38:58
om toilet om
Gouenji Shuuya
2016-12-28 16:09:14
Bayar dua ribu dulu om
Kuroko
2016-12-27 19:54:53
:)ar ...
Gouenji Shuuya
2016-12-28 00:14:02
Ada apa denganmu sob
Kuroko
2016-12-28 06:11:00
Cman cari poin sob
Rainhard
2016-12-27 12:10:23
om tobat om
Gouenji Shuuya
2016-12-27 12:18:00
Udah tobat saya om
Awesome
2016-12-27 09:17:50
telolet
Gouenji Shuuya
2016-12-27 10:22:32
Teelolet teelolet
gIN taka
2016-12-27 08:54:02
judul'ny itu lohh . . . jadi teringat youtube . . . hahahahhh . . .
Gouenji Shuuya
2016-12-27 08:59:18
Emang ada apa di youtube??
Deade
2016-12-24 14:36:28
Om bool om :v
Gouenji Shuuya
2016-12-24 15:22:02
Haaaahaaaahaaaa
Suga Bulletproof
2016-12-24 10:48:33
cerita gaje macam apa ini
Gouenji Shuuya
2016-12-24 11:22:35
Lebih baik mencoba mengirim cerita daripada tidak sama sekali...!!!
Young G Raigha
2016-12-24 06:45:33
Om telolet om
Gouenji Shuuya
2016-12-24 07:30:02
Teloleeet
Daulay
2016-12-24 01:22:59
Masa cuma pemuda doang yang di bikin senang,pemudinya nggak...... Tau ah.......Telolet....... Telolet
Gouenji Shuuya
2016-12-24 04:39:54
Mungkin mereka juga
Kazuto Watanabe
2016-12-23 23:17:16
Hohohoho... kisahnya memang sangat "Telolet" sekali. 😂😂😂
Gouenji Shuuya
2016-12-23 23:22:46
Haaaahaaaahaaaa
Rifts S Granger
2016-12-23 22:53:03
pengen ikutan ah!... om telolet om!...
Gouenji Shuuya
2016-12-23 23:07:04
Teloleet
dicky faesaldi
2016-12-23 22:51:37
Bunyinya tolelot ?
Gouenji Shuuya
2016-12-23 23:00:48
Itu versi klakson terbaru
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook