VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Om Telolet Om



Yuu Uchiyama
2017-04-25 20:35:48
kalau gue.........om tabrak om...........the end mati ketabrak bis
Gouenji Shuuya
2017-04-25 21:01:40
Kasihan tuh
Yuu Uchiyama
2017-04-25 20:35:05
kalau gue om tabrak om
Kurosaki Yoshimura
2017-01-04 14:16:50
Om aku kentut Om..:V
Gouenji Shuuya
2017-01-04 15:15:38
Oh silahkan saja om
Aerilyn Chan Kawai
2017-01-01 13:42:42
kalau dibandung bukan om telolet om. Tapi om ABG om. ZENA LEO MONSTA X kemarin jadi korban .
Gouenji Shuuya
2017-01-01 14:57:11
Kalo lagi kebelet malah om toilet om
ZENA LEO MONSTA X
2017-01-01 17:55:31
bukan abg, itu mah lacur, gila gue takut ngeliatnya
Ocho Una
2016-12-30 23:59:05
Om telolet om.
Gouenji Shuuya
2016-12-31 03:01:32
Teloleet teloleeeeeet
Bukan Anonim Biasa
2016-12-28 15:38:58
om toilet om
Gouenji Shuuya
2016-12-28 16:09:14
Bayar dua ribu dulu om
Tetsu
2016-12-27 19:54:53
:)ar ...
Gouenji Shuuya
2016-12-28 00:14:02
Ada apa denganmu sob
Tetsu
2016-12-28 06:11:00
Cman cari poin sob
Rainhard
2016-12-27 12:10:23
om tobat om
Gouenji Shuuya
2016-12-27 12:18:00
Udah tobat saya om
Awesome
2016-12-27 09:17:50
telolet
Gouenji Shuuya
2016-12-27 10:22:32
Teelolet teelolet
gIN taka
2016-12-27 08:54:02
judul'ny itu lohh . . . jadi teringat youtube . . . hahahahhh . . .
Gouenji Shuuya
2016-12-27 08:59:18
Emang ada apa di youtube??
Jack Hozukimaru
2016-12-24 14:36:28
Om bool om :v
Gouenji Shuuya
2016-12-24 15:22:02
Haaaahaaaahaaaa
Vestaka Pyrokinesis
2016-12-24 10:48:33
cerita gaje macam apa ini
Gouenji Shuuya
2016-12-24 11:22:35
Lebih baik mencoba mengirim cerita daripada tidak sama sekali...!!!
Young G Raigha
2016-12-24 06:45:33
Om telolet om
Gouenji Shuuya
2016-12-24 07:30:02
Teloleeet
CANDRA
2016-12-24 01:22:59
Masa cuma pemuda doang yang di bikin senang,pemudinya nggak...... Tau ah.......Telolet....... Telolet
Gouenji Shuuya
2016-12-24 04:39:54
Mungkin mereka juga
Kazuto Watanabe
2016-12-23 23:17:16
Hohohoho... kisahnya memang sangat "Telolet" sekali. 😂😂😂
Gouenji Shuuya
2016-12-23 23:22:46
Haaaahaaaahaaaa
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook