VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Om Telolet Om



Kurosaki Yoshimura
2017-01-04 14:16:50
Om aku kentut Om..:V
Gangster V
2017-01-04 15:15:38
Oh silahkan saja om
Aerilyn Shilaexs
2017-01-01 13:42:42
kalau dibandung bukan om telolet om. Tapi om ABG om. ZENA LEO MONSTA X kemarin jadi korban .
Gangster V
2017-01-01 14:57:11
Kalo lagi kebelet malah om toilet om
ZENA LEO MONSTA X
2017-01-01 17:55:31
bukan abg, itu mah lacur, gila gue takut ngeliatnya
Ocho Una
2016-12-30 23:59:05
Om telolet om.
Gangster V
2016-12-31 03:01:32
Teloleet teloleeeeeet
Suzuya
2016-12-28 15:38:58
om toilet om
Gangster V
2016-12-28 16:09:14
Bayar dua ribu dulu om
Tetsuya 01
2016-12-27 19:54:53
:)ar ...
Gangster V
2016-12-28 00:14:02
Ada apa denganmu sob
Tetsuya 01
2016-12-28 06:11:00
Cman cari poin sob
Rainhard
2016-12-27 12:10:23
om tobat om
Gangster V
2016-12-27 12:18:00
Udah tobat saya om
Awesome
2016-12-27 09:17:50
telolet
Gangster V
2016-12-27 10:22:32
Teelolet teelolet
gIN taka
2016-12-27 08:54:02
judul'ny itu lohh . . . jadi teringat youtube . . . hahahahhh . . .
Gangster V
2016-12-27 08:59:18
Emang ada apa di youtube??
Deade
2016-12-24 14:36:28
Om bool om :v
Gangster V
2016-12-24 15:22:02
Haaaahaaaahaaaa
Vestaka Pyrokinesis
2016-12-24 10:48:33
cerita gaje macam apa ini
Gangster V
2016-12-24 11:22:35
Lebih baik mencoba mengirim cerita daripada tidak sama sekali...!!!
Young G Raigha
2016-12-24 06:45:33
Om telolet om
Gangster V
2016-12-24 07:30:02
Teloleeet
Daulay
2016-12-24 01:22:59
Masa cuma pemuda doang yang di bikin senang,pemudinya nggak...... Tau ah.......Telolet....... Telolet
Gangster V
2016-12-24 04:39:54
Mungkin mereka juga
Kazuto Watanabe
2016-12-23 23:17:16
Hohohoho... kisahnya memang sangat "Telolet" sekali. 😂😂😂
Gangster V
2016-12-23 23:22:46
Haaaahaaaahaaaa
Rifts S Granger
2016-12-23 22:53:03
pengen ikutan ah!... om telolet om!...
Gangster V
2016-12-23 23:07:04
Teloleet
dicky faesaldi
2016-12-23 22:51:37
Bunyinya tolelot ?
Gangster V
2016-12-23 23:00:48
Itu versi klakson terbaru
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook