VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Rilis Cerita Pakai Poin?



Dio Psychopath
2017-04-24 08:17:21
Anak Kecil Itu Adalah Aku Hehehe.. Sugoii *-*
Gouenji Shuuya
2017-04-24 16:33:01
Oh ternyata kamu ya
Pimosikow
2017-03-21 10:51:09
Ya pake lah, emg di dunia ada yg gratis? Kencing aj bayar.
Gouenji Shuuya
2017-03-22 18:36:47
Dulu gratis pas awal gabung
Pimosikow
2017-03-22 18:44:08
Brrti lu newbie, kalo dulu thun 2015 itu ngirim crita pake poin. Krn admin sibuk mkny ngirim gratis. Nah skrg baru bayar lagi
H B K
2017-03-13 14:18:32
Pantes ane kirim cerita poin berkurang
Gouenji Shuuya
2017-03-13 14:29:14
Yah begitulah gan
Sanada Kun
2017-03-06 21:40:42
Kali ini aku nggak mau kalah aku dapet poin lagi loh gan :3
Sanada Kun
2017-03-06 20:25:48
Mantap . Lumayan buat nambah poin
Gouenji Shuuya
2017-03-06 21:37:44
Aku juga dapat loh
Soul Demon
2017-02-26 13:12:37
pintar juga tuanak dari awal membacanya serius pas ada lebahnya langsung tertawa hahahahahahahahha
Gouenji Shuuya
2017-02-26 13:36:30
Aku juga mau ikut ketawa ahahaha
Sumireko Anzu
2017-02-15 09:07:54
haha mana ane tau ane blum pernah ngirim cerita
Gouenji Shuuya
2017-02-15 10:20:49
Apa kamu mau mencoba
Sumireko Anzu
2017-02-15 12:55:24
suatu saat nanti aja
Imortal
2017-02-10 23:05:18
Nyimakk,
Gouenji Shuuya
2017-02-10 23:20:23
Wokeh.. silahkan disimak
Awesome
2016-12-29 14:01:50
informasi yg bermanfaat
Gouenji Shuuya
2016-12-29 14:22:02
Oooh.. begitu ya.. kukira gak
hai yoroshiku
2016-12-29 00:31:42
Ini namanya udah jatuh ketimpa tangga, kasian nasib 2 orang itu... anak yg nakal.. jitak 😐
Gouenji Shuuya
2016-12-29 03:53:46
Ah.. biarin lah.. namanya juga anak anak
chichay
2016-12-23 21:38:56
d tunggu crt2 lainnya.
Gouenji Shuuya
2016-12-23 21:55:48
Oke
ThE LaSt EnD
2016-12-23 16:53:38
aku jg jd brtanyag. apa dulu jg tidak ada sistem Nilai? krn bnyak para pendahulu critanya kdang tak ada nilainya.
Gouenji Shuuya
2016-12-23 17:34:20
Dulu memang belum ada sistem penilaian
ThE LaSt EnD
2016-12-23 18:10:11
sbenarnya sistem poin ini, lbih memotivasi untk membaca. slain itu. sbnyja apapun poin, jk pensiun, hnyalah sbuah angka.
Question Of Life
2016-12-26 09:34:41
Dulu gak ada, hebatnya saat aku hiatus nih sistem mulai diterapkan tapi meski begitu beberapa cerita lama kadang ada nilainya
ThE LaSt EnD
2016-12-26 11:21:35
mungkin, crita lama itu dbaca member bru dan ngasi nilai.
dicky faesaldi
2016-12-23 15:33:15
Haha,dulu pas masaku,baca aja pakek poin
Gouenji Shuuya
2016-12-23 17:32:40
Haha iya.. dulu aku juga pernah punya akun disini.. tapi aku lupa username dan passwordnya
Rudy Wowor
2016-12-23 14:10:47
Nextlah pokoknya.
Gouenji Shuuya
2016-12-23 14:11:53
Oke
Rifts S Granger
2016-12-23 13:41:28
sial sekali, senpai apa anda tau jawaban di cerita MISTERY POIN VT? kenapa poin gak naik" walau sudah mmbca n mngcomen?
Gouenji Shuuya
2016-12-23 14:10:54
Itu memang biasa terjadi.. mungkin karna kesalahan teknis situs ini
Rifts S Granger
2016-12-23 14:15:46
hmmmm, mungkin juga!
Dalreba
2016-12-23 15:08:51
Komen/balas min 15 huruf supaya dapat poin
Dalreba
2016-12-23 15:09:58
Kalo komennya next , lanjut, lanjutkan. Biasanya gak dapat poin... Ya seperti komen ini.
Kevin de Bruyne
2016-12-23 15:15:33
jika koment kurang dari 15 kata gak bakalan dapat point dan jika lu baca tapi jeda 3 menit saja gk bakalan dapat. minimal dpt point ngebaca jeda 5 menit terus baca lain gitulah
dicky faesaldi
2016-12-23 15:32:31
Coba di refresh
Rifts S Granger
2016-12-23 16:03:42
thanks, senpai.jadi gitu baru tau! >sudah di refresh berkali kali<
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook