VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Malam Pertama



Big bozz
2017-01-24 10:21:08
Fine.. Ketipu judul
Prince of Darkness
2017-01-24 10:29:34
Gyahahahahahahaha
Manda
2017-01-14 08:36:06
Harusnya lebih sabar sedikit., dasar emosian,
Prince of Darkness
2017-01-14 09:48:02
Itu bukan kisah asliku loh ya
Kurosaki Yoshimura
2017-01-04 14:04:37
~_~)" hadeh...kirain apaan...judulnya tipu
Ludfy N
2017-01-04 14:31:50
Psti dikira hentai !
Prince of Darkness
2017-01-04 15:07:08
Eh.. gak nipu lho.. kan malam pertama kerja di restoran
Fuyuki Zirconixena
2016-12-30 15:13:11
Oh, aku tau siapa penulisnya..
Prince of Darkness
2016-12-30 16:03:43
Siapa memangnyaa??
Tetsuya 01
2016-12-28 06:15:47
Kukira yg bgtuan trnyta slah...
Prince of Darkness
2016-12-28 06:50:47
Emang kamu kira apa?
Aerilyn Chan Kawai
2016-12-18 11:52:21
pemarah, cuma gitu aja udah marah.
Prince of Darkness
2016-12-18 12:26:52
Yang namanya tingkat emosional setiap orang itu berbeda-beda
Aerilyn Chan Kawai
2016-12-18 13:07:44
padahal penyebabnya hal sepele.
Prince of Darkness
2016-12-18 13:16:47
Yah.. dia itu memang sangat emosional.. jadi senggol dikit langsung naik darah deh
Aerilyn Chan Kawai
2016-12-18 13:26:48
kalau darah tinggi pasti bakal sering masuk rumah sakit tuh.
Prince of Darkness
2016-12-18 16:04:47
Haha.. mungkin iya
Mutia 4Ra
2016-12-18 10:00:19
nmpng bc y
Prince of Darkness
2016-12-18 11:03:21
Oke
Question Of Life
2016-12-18 09:55:37
orang-orang mesum pada ketipu semua, untung aku tidak, aku cuma mau baca os supaya nambah point doang
Prince of Darkness
2016-12-18 11:02:18
Haha.. aku juga dapet poin loh
Mr Blacky
2016-12-18 06:20:15
Ok fine ketipu gegara judul
Prince of Darkness
2016-12-18 07:08:11
Haha.. kan ceritanya sesuai judul sob makanya jangan berpikiran negative dulu dong pis bro
Grim Reaper
2016-12-18 05:57:03
Lewat
Prince of Darkness
2016-12-18 06:02:36
Oke
Rudy Wowor
2016-12-18 02:10:28
Nextlah pokoknya.
Prince of Darkness
2016-12-18 03:57:34
Oke
Whiti Intheforest
2016-12-18 00:45:20
Setelah ku cek, semua OS mu mmg click bait kbnykn
Prince of Darkness
2016-12-18 03:49:54
Maksudnya apa ya?
Mr Blacky
2016-12-18 06:21:39
Maksudnya... ah sudahlah
Mr Blacky
2016-12-18 06:22:26
Mungkin alusnya nipu orang buat ngeklik
Prince of Darkness
2016-12-18 07:04:15
Hmm.. apa itu penipuan ya.. kan sesuai judul sob pikiran kalian aja yg ngeres haha.. pis bro
Ashbelle Jacqueline
2016-12-17 22:35:27
hadeh....kirain
Prince of Darkness
2016-12-18 03:56:29
Kirain ecchi ya
Truth Seeker
2016-12-17 21:51:25
Kukira ini cerita ada begituannya, ah.. lupakan saja.
Prince of Darkness
2016-12-18 03:54:44
Jangan ngeres dulu sob
Rifts S Granger
2016-12-17 21:46:29
ohh malam pertama direstoran ternyata, pelangganya memang ngeselin sih.trik yg bgus klau sdng boke,patut di contoh ha ha
Prince of Darkness
2016-12-18 03:53:08
Hati2 kalo dihajar loh
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook