VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Pemberitahuan Untuk Semua Member VT



Dzibril Al Dturjyana
2017-01-17 13:55:20
kebanyakan gak di lanjutin jdi yaa.. mikir cerita selanjutnya juga jdi beban juga buat para pembaca.. klo sibuk di duta ya bisa lewat ikuti.. tp ya gtou jangan terlalu lama juga.
Gouenji Shuuya
2017-01-17 13:58:45
Okelah bisa dimaklumi
Emerald Queen
2017-01-15 13:47:45
Sibuk duta kli gan, and lagian kehendak orang nggk bisa dipaksainkan? Klo penulis banyak ngeluh mana bisa disebut penulis, klo banyak nggak mampir kali aja itu kurang menarik
Gouenji Shuuya
2017-01-15 14:57:03
Okelah.. bisa dimengerti
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-13 04:17:05
Iya sih bner juga,,, tapi kya nya member-member disini lagi pada sibuk di duta...
Gouenji Shuuya
2017-01-13 05:33:29
Hmm.. mungkin iya.. btw buka ceritaku yg lain dong gak di baca juga tak apa2 tapi kalau di baca makasih
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-13 07:14:55
Oke,, maaf baru sempet sedikit, soalnya kemaren ada petir jadi takut buka hp... Takut disambar gledek,,,,
Gouenji Shuuya
2017-01-13 07:31:16
Hahaha.. emang tinggal dimana??
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-14 01:14:33
Kuningan😆😆😆
Gouenji Shuuya
2017-01-14 04:34:56
Oh gitu ya.. kalau aku di gunungkidul
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-18 04:15:10
Gunungkidul Jogja???
Gouenji Shuuya
2017-01-18 04:34:15
Iya.. memangnya kenapa??
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-18 06:50:45
Enak donk, udaranya masih sejuk+deket tempat wisata
Gouenji Shuuya
2017-01-18 06:58:15
Ya begitulah.. di sini lagi panen padi di ladang kalau tempat wisata deketnya pantai
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-18 07:04:19
Iihh... Jadi kepengen ke sono...
Gouenji Shuuya
2017-01-18 07:06:12
Wkwkwk
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-18 12:20:39
😂😂😩
Newa almukhta
2017-01-10 17:38:13
Hnehm, yaah, perasaanmu terkirim. Tapi aku tidak mau menerimanya. Karena diriku ini adalah laki-laki...
Gouenji Shuuya
2017-01-10 18:01:12
Aku juga laki laki
Shineria of Life
2017-01-10 15:25:16
Kau ingin tahu kenapa sepi? mudah saja, mungkin kebanyakan member sedang sibuk di duta, anggap saja sepertii itu. .
Gouenji Shuuya
2017-01-10 15:44:41
Okok aku mengerti
Chi chan
2017-01-09 20:31:13
bentar keknya yang bagian membaca gak butuh berjam-jam itu salah deh *bagi sya* karena kalau saya baca cuma 1 bab bisa sampai 2 jam
Gouenji Shuuya
2017-01-09 20:56:19
Maksudnya satu cerita
Chi chan
2017-01-10 20:04:46
satu cerita itu sampai tamatkan nah itu aja cuma bab 1 klu versi vt itu chapter 1 #plak
Ludfy N
2017-01-05 18:53:41
Btl gan. Tpi knp ya crita ya saya krim nggk dpostng?
Gouenji Shuuya
2017-01-05 19:18:09
Ditunggu aja.. mungkin admin sibuk
Axe Jainuri
2017-01-05 11:12:26
wow
Gouenji Shuuya
2017-01-05 11:42:12
Heh.. ada apa yaa sob?
Kurosaki Yoshimura
2017-01-04 13:52:24
itu Krn cerita paporitku hendro Warsono kgk rilis"..
Gouenji Shuuya
2017-01-04 15:01:05
Hehe.. begitu ya sob
Bee Zero
2017-01-04 01:00:46
kenapa ?! masalahnya. .cerita yg di ikuti bnyak yg gag rilis lg. .
Gouenji Shuuya
2017-01-04 04:50:55
Oooww.. seperti itu ya
Hyouketsu
2016-12-31 19:55:15
banyak banget tipuan
Gouenji Shuuya
2016-12-31 20:06:46
Hehe.. ya begitulah
Kill Me 1st
2016-12-30 12:41:19
Kukira ini pemberitahuan resmi.. Hadeh...
Gouenji Shuuya
2016-12-30 12:51:04
Hehe.. ini gak resmi ya
Kill Me 1st
2016-12-30 12:54:02
Haha... Iya iya..
Racharion
2016-12-23 21:26:22
om telolet om iya, terimakasih kembali
Gouenji Shuuya
2016-12-23 21:30:36
Teloleeeeeeeeeeeet
Jangan Stalker ya
2016-12-23 16:25:33
Curhat om?
Gouenji Shuuya
2016-12-23 17:25:09
Iya nih
Rudy Wowor
2016-12-13 13:49:59
Nextlah pokoknya.
Gouenji Shuuya
2016-12-13 14:15:40
Apanya yg di next ?
1 2 3 4
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook