VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Pemberitahuan Untuk Semua Member VT



System AL MNF
2017-04-30 13:57:29
benar sih
Lee Henry
2017-04-24 08:31:39
Wahh Menekan.. Sugoii *-*
Gouenji Shuuya
2017-04-24 16:34:35
Tengkyu
Pimosikow
2017-03-21 10:55:04
Judul clickbait, sampah
Gouenji Shuuya
2017-03-22 18:47:25
Terserahlah apa kata lu ajah cuk
Pimosikow
2017-03-22 18:54:11
Semua orang ngeklik cerita lu karena dikira pemberitahuan dari admin. Nah lu malah nipu
Pimosikow
2017-03-22 18:55:33
Serah gua juga. Udah capek gua ama vt dengan judul2 nipu clickbait yang lagi marak
Rajaku
2017-03-12 08:24:06
Ijin baca min~~~
Gouenji Shuuya
2017-03-12 08:52:35
Silahkan.. tapi aku bukan admin
Rajaku
2017-03-12 12:12:31
Oke , pake Gan ajh ya ,
The Heartbreak Kid
2017-03-10 12:25:00
That's Right! Itu kanan!
Gouenji Shuuya
2017-03-10 12:28:23
Pengartian yang salah
The Heartbreak Kid
2017-03-10 12:31:15
Karena cowok selalu salah
Sanada Kun
2017-03-06 20:35:59
Gak tau . Belum pernah nerbitin cerita
Gouenji Shuuya
2017-03-07 04:57:33
Oh.. seperti itu rupanya
Imortal
2017-03-03 12:20:49
Cerita nya gak menarik.......
Gouenji Shuuya
2017-03-03 14:07:01
Jadi begitu ternyata
Imortal
2017-03-04 21:10:14
Yap , emang gitu cerita nya , klo ada yang echi , tapi echi nya haambar , ada yang action juga hambar .... rata rata sih gitu
Nugroho Hamisetiadi
2017-02-25 23:24:03
Oh sampeyan wong gunung kidul tho ?!? Ya wis salam kenal wae,, nek aku Sleman,, Kaliurang dab,, yo ngko tak woco mas ceritane,, 😉😉
Gouenji Shuuya
2017-02-26 04:43:48
Woke gan.. ditunggu
Uzumaki Rifai
2017-02-23 11:33:26
aku suka skali baca crita,, tp klo gx ada gregetny jd bosen,, jd klo mang crita ny bagus aq ikutin tiap chap tp klo gx mgkin cma 3x baca udh gx lnjut, jd maaf ya,,
Gouenji Shuuya
2017-02-23 12:38:50
Oh.. gak apa apa kok gan
Dwi Fitri
2017-02-14 03:42:37
ok lah kalau begitu
Gouenji Shuuya
2017-02-14 05:24:45
Makasih atas perhatiannya
Dwi Fitri
2017-02-14 05:41:02
^^ (y)
TIGABELAS
2017-02-06 01:47:42
Betul..betul..betul..sekali..
Gouenji Shuuya
2017-02-06 03:17:27
Oh oh oh.. seperti itu ya.
Fujioka nagisa
2017-01-25 05:53:13
Pembaca kebanyakan hanya membaca cerita yg menurutnya menarik... Dan saya pribadi hanya sedikit cerita yg mampu membuat saya tertarik membaca, rata2 fanfic dipenuhi dgn anime naruto, one piece, dan on
Gouenji Shuuya
2017-01-25 06:28:30
Yah memang seperti itulah
Dzibril Al Dturjyana
2017-01-17 13:55:20
kebanyakan gak di lanjutin jdi yaa.. mikir cerita selanjutnya juga jdi beban juga buat para pembaca.. klo sibuk di duta ya bisa lewat ikuti.. tp ya gtou jangan terlalu lama juga.
Gouenji Shuuya
2017-01-17 13:58:45
Okelah bisa dimaklumi
Emerald Queen
2017-01-15 13:47:45
Sibuk duta kli gan, and lagian kehendak orang nggk bisa dipaksainkan? Klo penulis banyak ngeluh mana bisa disebut penulis, klo banyak nggak mampir kali aja itu kurang menarik
Gouenji Shuuya
2017-01-15 14:57:03
Okelah.. bisa dimengerti
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-13 04:17:05
Iya sih bner juga,,, tapi kya nya member-member disini lagi pada sibuk di duta...
Gouenji Shuuya
2017-01-13 05:33:29
Hmm.. mungkin iya.. btw buka ceritaku yg lain dong gak di baca juga tak apa2 tapi kalau di baca makasih
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-13 07:14:55
Oke,, maaf baru sempet sedikit, soalnya kemaren ada petir jadi takut buka hp... Takut disambar gledek,,,,
Gouenji Shuuya
2017-01-13 07:31:16
Hahaha.. emang tinggal dimana??
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-14 01:14:33
Kuningan😆😆😆
Gouenji Shuuya
2017-01-14 04:34:56
Oh gitu ya.. kalau aku di gunungkidul
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-18 04:15:10
Gunungkidul Jogja???
Gouenji Shuuya
2017-01-18 04:34:15
Iya.. memangnya kenapa??
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-18 06:50:45
Enak donk, udaranya masih sejuk+deket tempat wisata
Gouenji Shuuya
2017-01-18 06:58:15
Ya begitulah.. di sini lagi panen padi di ladang kalau tempat wisata deketnya pantai
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-18 07:04:19
Iihh... Jadi kepengen ke sono...
Gouenji Shuuya
2017-01-18 07:06:12
Wkwkwk
Hyuuga Dio Tanpopou
2017-01-18 12:20:39
😂😂😩
1 2 3 4
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook