VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Trik: cara dapetin banyak poin di VT



Shineria of Life
2017-01-08 14:28:23
untuk komentar atau balasan komentar yang daet oint seingetku jika terdiri dari min 25 huruf, bukan hanya 'nextt' 'lanjut' dan sebagainya, dan lagi, bukannya baca tulisan itu plus 2 ya? aku lupa soa
Shineria of Life
2017-01-08 14:30:02
Gk jadi, baca cerita plus 1, baru aja chek, mohon dimaklumi sudah lama gak pernah chek point.
Gouenji Shuuya
2017-01-08 14:47:53
Oke oke aku maklumi
Bocah Redoks
2017-01-06 22:18:27
judul yg menarik. kalau menurut q sich kunci nya itu
Gouenji Shuuya
2017-01-06 22:24:00
Hmm.. tapi ini bukan cerita lho
Bocah Redoks
2017-01-06 22:25:38
biar. yg penting menarik. ya aq baca.
Ludfy N
2017-01-04 14:25:28
Benar jg
Gouenji Shuuya
2017-01-04 15:12:39
Hoho.. benar apanya sob
Ludfy N
2017-01-04 15:19:13
Bnar dptin 10 poinya!
Kurosaki Yoshimura
2017-01-04 14:13:49
bnr" bermanfaat...setelah ku baca..ternyata poinku ngk nambah...wow!!!
Gouenji Shuuya
2017-01-04 15:09:40
Apakah seperti itu?
Jangan Stalker ya
2017-01-02 16:33:01
Terima kasih klinik tong fang, setelah membaca oneshoot ini, pointku bertambah 1
Gouenji Shuuya
2017-01-02 16:39:09
Terima kasih juga.. karena kamu baca os ini.. poinku tambah 2
The Darkness Boy
2016-12-23 18:46:19
bermanfaat lah, buat para user baru
Gouenji Shuuya
2016-12-23 18:57:16
Iya.. silahkan dicoba
Rifts S Granger
2016-12-10 23:12:15
hmmm...............!
Rani dan cica
2016-12-07 18:33:41
Cerita yang berbau ecchi dan hentai banyak diminati karena semuanya mesum> :-P
Gouenji Shuuya
2016-12-07 18:37:31
Haha.. iya
Daulay
2016-12-06 13:51:22
Kirain cammana,taunya sama aja ......
Gouenji Shuuya
2016-12-06 14:24:04
Sama gimana sob.?
Kleiss Effortles
2016-12-06 13:33:31
ini mah sama kaya di inbox admin
Gouenji Shuuya
2016-12-06 14:22:18
Ada perbedaannya juga
Newbie Karbitan
2016-12-05 12:34:10
Jadi anonim trus baca cerita sendiri berulang2
Newbie Karbitan
2016-12-05 12:35:57
Atau juga komen disetiap versi teks manga/anime
Gouenji Shuuya
2016-12-05 15:38:39
Ane dah nyoba buka gak nambah sob
Newbie Karbitan
2016-12-05 18:02:59
Memang kadang nambah kadang gak
Rio D.Roy
2017-01-06 17:02:10
Setiap cerita yg d terbitkan hnya 1x aja yg dpt poin, klobudh bca yg k 2x dg cerita yg sama kagak bakalan nambh.😊
Fuyuki Zirconixena
2016-12-05 10:34:57
anjrit... itu sih gue udah tau semua..
Gouenji Shuuya
2016-12-05 15:36:40
Haha... santai aja sob
Whiti Intheforest
2016-12-05 00:13:29
Makasih infonya senpai
Gouenji Shuuya
2016-12-05 15:29:22
Ini maksudnya apa ya masak aku dipanggil senpai
Mr Blacky
2016-12-04 19:08:04
Jadi pembaca doang seret poin ya
Gouenji Shuuya
2016-12-05 15:25:54
Iya begitulah sob..
Hamtaro
2016-12-04 16:42:07
ada trik lainnya? misalnya cara dapetin banyak gadis di VT. '-'
Gouenji Shuuya
2016-12-04 16:50:23
Cari gadisnya di dunia nyata aja
1 2
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook