VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Trik: cara dapetin banyak poin di VT



Immou Tou
2017-04-24 06:24:48
Dan Menulis
Gouenji Shuuya
2017-04-24 11:54:33
Yap betul sekali
Immou Tou
2017-04-24 06:24:07
Menurut Gw Poin Gk Penting, Yang Terpenting Adalah Minat Kita Untuk Membaca.. :) Makasih Untuk 3 Poin nya :v
Tetsu
2017-04-22 17:38:18
Nyumbang poin sama" untung
Gouenji Shuuya
2017-04-22 23:34:40
Oke gan
Hikaru no Go
2017-04-04 13:33:11
Aku memberimu dua poin, tapi terima kasih kau memberikan tiga point untukku... '-'
Gouenji Shuuya
2017-04-04 14:58:09
Kembali kasih ajalah gan
Pimosikow
2017-03-21 10:54:15
Sok tau. Poin lu aj brp
Gouenji Shuuya
2017-03-22 18:41:45
Ngaca dulu cuk sebelum komen kyk gitu
The Heartbreak Kid
2017-03-09 14:25:32
Cukup bermanfaat...
Gouenji Shuuya
2017-03-09 15:06:22
Kuharap juga gitu.
Yami No Ouji
2017-03-07 15:59:49
Hadeeh ya ya
Gouenji Shuuya
2017-03-07 17:20:02
Apa kamu udah paham
Sanada Kun
2017-03-06 20:12:57
Hore poinku gak nambah
Gouenji Shuuya
2017-03-06 21:24:27
Karena ada batasnya gan dalam setiap langkah nyari poin.. misal share cerita maks6 cerita per hari
Sanada Kun
2017-03-06 21:27:41
Nice info gan (y) . Thanks dah ngasih tau
Carlton Serian
2017-02-25 12:52:10
Yeah... looks like a gimmick. Tapi ane coba liat aja dulu nanti :
Gouenji Shuuya
2017-02-25 13:41:38
Okelah gan.. coba liat ja.
Yuu Uchiyama
2017-02-23 16:57:24
jadi aku minta 3 poin dari komentar ini hahahahahahhahah
Gouenji Shuuya
2017-02-23 17:16:53
Ambil sajalah gan
Dwi Fitri
2017-02-13 12:46:19
ohh.. macam tuh..
Gouenji Shuuya
2017-02-13 13:50:52
Yap seperti itulah..
D Generation X
2017-02-12 14:50:45
Ane kasih 10 om vicki
Gouenji Shuuya
2017-02-12 15:38:40
Terima kasih om agus
D Generation X
2017-02-12 16:25:11
Oke om vicki , tadi gak tau mau komen apa ? jadi ane komen gitu Buat nambah poin aja
Imortal
2017-02-05 22:26:55
Sedikit bermanfaat....
Gouenji Shuuya
2017-02-06 03:13:19
Hmm.. cuma sedikit ya.
Fujioka nagisa
2017-01-25 06:01:31
Menarik, itu alasan kenapa para penulis ada diranking 10 besar toh
Gouenji Shuuya
2017-01-25 06:31:05
Mungkin seperti itu
Fujioka nagisa
2017-01-25 20:04:32
Bikin iri poinnya
Shineria of Life
2017-01-08 14:28:23
untuk komentar atau balasan komentar yang daet oint seingetku jika terdiri dari min 25 huruf, bukan hanya 'nextt' 'lanjut' dan sebagainya, dan lagi, bukannya baca tulisan itu plus 2 ya? aku lupa soa
Shineria of Life
2017-01-08 14:30:02
Gk jadi, baca cerita plus 1, baru aja chek, mohon dimaklumi sudah lama gak pernah chek point.
Gouenji Shuuya
2017-01-08 14:47:53
Oke oke aku maklumi
1 2 3
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook