VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
LoLLiPoP Chapter 23



John Cena
2017-03-17 20:00:37
emang gak berat tuh ngangkat android seukuran manusia?
Mikazuki 92 Lollipop
2017-03-17 20:11:43
Itu android mutakhir sama persis bebaratnya seperti berat cewek normal.
John Cena
2017-03-17 20:14:37
ohh gtu
Mikazuki 92 Lollipop
2017-03-17 20:36:43
Jangan iri ya.
John Cena
2017-03-17 20:45:42
ngapain iri -.-
Mikazuki 92 Lollipop
2017-03-17 21:09:58
Kalau nggak iri, berarti udah pengalaman.
John Cena
2017-03-17 22:00:26
kagak -.-
Bocah Redoks
2017-01-28 07:19:24
lyli nama yg cocok. kan sama sama awalan L
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-28 18:29:12
Iya sih aku juga sudah kepikir disitu, tapi nama Kina itu memiliki makna tersendiri.
Bocah Redoks
2017-01-28 21:14:17
Artinya ?
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-28 21:24:09
Kalau menurut neng maya Kina itu artinya Misterius diambil dari kata Kaikina, kalau aku sendiri artinya Ki=MikazuKI Na=LuNA.
Bocah Redoks
2017-01-28 21:35:28
Cocok jg. Cuman sama ama nama buah. Jadi terasa aneh
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-28 21:49:13
Ahaha.. itu sudah nggak bisa dihindari lagi.
Spectra Phantom
2017-01-25 10:05:28
Nilai 10 untuk cerita yang ku ikuti
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-26 16:33:01
Arigato master.
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-14 21:07:28
@AdminSenior
Dalreba
2017-01-13 15:02:28
I like
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-13 17:22:39
Masa iya..
Dalreba
2017-01-13 20:25:24
Serius! Jangan lupa mampir diceritaku sob
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-13 20:38:53
Cerita yang mana.? dan Apa judulnya.?
Dalreba
2017-01-13 22:14:25
Sabar, Maksudku nanti kalau udah dirilis
Sqouts Shadows
2017-01-13 05:51:51
Mungkin namanya lolipop
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-13 17:24:23
Menurutku bukan deh, si cewek aja android lollipop, lagian nama lollipop udah milik senpai Allupi.
LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2017-01-12 22:04:22
gadis android.. Lolly..
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 22:59:37
Itu udah di rancang dibagian awal, tapi sekarang ada pilihan baru, yaitu KINA. jadi binggung sendiri.
LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2017-01-12 23:04:09
kalo binggung. dibalik aja..KINA, ja ANIK.. Ha ha ha.. ikut sajalah.
Gangster V
2017-01-12 15:56:26
Apa ya kira2 namanya
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 15:59:11
Antara Kina Atau Lolly dua itu calonnya.
Gangster V
2017-01-12 19:20:19
Btw mampir ke ceritaku dong
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 19:24:01
Nantik mampirnya, btw kok cerbugnya gantung raket, kenapa.??
Gangster V
2017-01-12 19:29:11
Belum mood tuk lanjutin.. terpuruk karna view
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 19:32:30
Yah masak karena Views udah mundur, cerbugku dulu jauh lebih rendah Viewanya, tapi karena aku nggak terlalu mengejar itu aku lanjutkan saja sampai sekarang, saranku lanjut aja ngak ada ruginya kok.
Gangster V
2017-01-12 19:37:06
Belum mundur.. tapi aku nunggu waktu yg tepat
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 19:41:38
Nggak ada waktu yang tepat bro, pembaca VT makin menurun antusiasnya, nantik kalau mampir belum tentu aku komen loh, aku hanya inggin jadi pembaca yang baik aja.
Akazu hakuchi
2017-01-12 14:03:46
Udah chapter 23 belum di kasih nama ya si lolipop. Bagaimana kalau KINA diambil dari kata KAIKINA artinya misterius seperti android lolipop itu yang misterius. Hee
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 14:10:28
Bisa juga thanks sarannya, nanti akan dibut konsep baru dicerita kedepan. Thanks ya udah mampir.
Rudy Wowor
2017-01-12 13:38:31
Namanya paijem atau sutinah aja kan udah pasaran kalau nama-nama jepang dipakai dicerita, tampil beda dengan nama yang classic banget.
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 13:48:30
Ahahah.... Keren, tapi sayang nama si cewek udah ditetapkan di proyek jadi nggak bisa didelet lagi.
L E Ox Kiruru
2017-01-12 00:38:57
androidnyalolli nya mengalahkan vampir loli, , ,mf luna chan ane brpaling sm loli andro saja
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 13:43:45
Tapi Luna-chan sedikit garang loh beda sama Adroid Lollipop dia itu baik tapi sedikit menjengkelkan sih.
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook