VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
One Hero-Man Chapter 32



Aerilyn Shilaexs
2017-02-24 10:43:10
Hantu nya malah jadi agresif.
Clint Mobile Legend
2017-01-22 18:24:57
Si kecoak man banyak gaya, ngelihatin jurus lagu, Punch Volley, emang kecoak bisa main voli?
Clint Mobile Legend
2017-01-22 18:25:34
*lagi* typo
Leon Lockhart
2017-01-22 20:32:34
Njay artinya gak gitu juga om
Leon Lockhart
2017-01-22 20:32:51
Artinya pukulan bertubi-tubi
Clint Mobile Legend
2017-01-22 20:51:50
Wkwkwk bukan main voli?
Leon Lockhart
2017-01-22 20:57:24
Bukan tapi mainin buah dada, biar lebih enak
Clint Mobile Legend
2017-01-22 21:02:20
Njir
Leon Lockhart
2017-01-22 21:03:50
Mantaf Jiwaaa
Rudy Wowor
2017-01-12 12:44:18
Cantik-cantik gak tuh hantunya.
Leon Lockhart
2017-01-12 21:11:46
Lumayan '-')
ThE LaSt EnD
2017-01-12 11:04:50
kecoa Man mulai bisa mengendalikn evolusinya. wah.. jurus pengusir hantu yang hebat.. ha ha..
Leon Lockhart
2017-01-12 21:12:17
Masih belum, hahahaha
Gouenji Shuuya
2017-01-12 10:27:23
Nyumbang klik dulu kapan2 kalau ada waktu ku baca mari kita buat hubungan mutualisme.. kutunggu di ceritaku
Sqouts Shadows
2017-01-12 06:11:30
Ditunggu cerita berikutnya
Snow Blue
2017-01-12 05:25:55
Hahaha.... zunuy... zunuy...
Leon Lockhart
2017-01-12 21:13:39
Hahahaha, makasih udah mampir ya ^^
Akazu hakuchi
2017-01-11 23:02:08
Hahh... Ada-ada aja tingkahnya zunuy
Leon Lockhart
2017-01-12 21:14:28
Itu jurus rahasia
Aruga Hiruya
2017-01-11 23:00:10
Hahaa.. gak sekelian aja di coblos tuh.
Leon Lockhart
2017-01-12 21:15:01
Entahlah, gak tahu. Hahaha
D Generation X
2017-01-11 22:04:23
Hahaha ada" aja sih zunuya
Leon Lockhart
2017-01-11 22:08:52
Alrait beibeh
D Generation X
2017-01-11 22:11:41
Hahahaha nd aku mau tanya cerita yg ttng sakura ntuh kagak d lanjutin senpai..?
Leon Lockhart
2017-01-12 06:27:01
Itu nggak, soalnya gak ada yang minat '-')
D Generation X
2017-01-12 08:48:59
Oww sayang udah jauh
Leon Lockhart
2017-01-12 10:20:04
Iyak, tapi gak ada yang minat '-')
D Generation X
2017-01-12 12:21:20

daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook