VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Dragon si Pemburu Bajak Laut Chapter 46



Aerilyn Shilaexs
2016-08-24 15:31:45
kapten buggy berubah jadi monster
Rifky D Dragnel
2016-07-26 17:01:33
Gambarnya bagus
Lyokovich the Death
2016-05-03 10:06:20
Nama kota yang dijatuhi bom atom muncul dicerita ini
Shineria of Life
2016-04-15 15:37:01
eighty one. Baru baca kayaknya..
Kosuke Arashi
2016-04-04 00:44:00
Lama amat gx dirilis, aku jadi lupa alurnya? (sesama penulis harus komen)
Adhe Kurniawan
2016-04-04 01:31:58
iya nih bang. sibuk hehe. ah iya, aku pengen banget komen dicerita semua penulis, cm sayangnya kalau gak baca ceritnya juga kan sama aja boong.
Adhe Kurniawan
2016-04-04 01:32:07
jadi mungkin bsk habis wisuda baru aku baca dari awal semua cerita yg masuk. kemarin udah beberapa, tapi belum sempet ngelanjutin baca lagi bang
M_E_7
2016-04-03 17:59:47
Gambarnya keren
Adhe Kurniawan
2016-04-03 21:26:44
terima kasih hehe
A wahyu
2016-04-03 15:39:38
Apa yang terjadi dengan sang kapten? Apa ia berubah menjadi Buggy?
Adhe Kurniawan
2016-04-03 21:26:03
kemungkinan seperti itu bang. apalagi mereka semua terlihat kaget sewaktu mengetahui wajah yang tertutup tudung jubahnya.
A wahyu
2016-04-03 21:35:33
Hanya waktu yang akan menjawabnya...
Adhe Kurniawan
2016-04-03 21:36:24
iya bang. memang disiapkan jawabannya di chap berikutnya
Bikinan Mamah Papah
2016-04-03 10:21:08
Nagasaki Hirosima?
Adhe Kurniawan
2016-04-03 14:51:25
ada yang aneh bang?
Bikinan Mamah Papah
2016-04-03 15:43:19
Kota itu kan yg di<bom>bom</bom> atom?
Adhe Kurniawan
2016-04-03 21:23:15
iya memang dua kota itu yang di bom pas perang dunia dulu
Bikinan Mamah Papah
2016-04-03 21:51:42
Y
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook