VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Daftar Oneshot
Patah Hati
2017-03-28 11:35:52 - Yami No Ouji - 991 kata
hai nama gue ....emmm kasih tau gak ya ah.. Bebas. Bodo amat mau lucu atau enggak. So, siap siap dilempar sandal oleh penonto aja kalo kamu nekad . ...
Iseng-iseng ajh bikin cerita nya : Necromancer. (CH.1)
2017-03-27 19:43:19 - Rajaku - 693 kata
...
Lupa Wajah
2017-03-26 18:14:23 - The Heartbreak Kid - 1156 kata
Aku tak pernah mengerti apa yang terjadi pada diriku, entah kenapa orang-orang menyebut ku dengan sebutan "Si sombong" padahal aku tak sombong sama se...
RIDDLE: Langit Merah
2017-03-26 18:09:42 - The Heartbreak Kid - 545 kata
Bagi yang belum tau apa arti Riddle... Riddle adalah sekumpulan kata dan kalimat yang disusun sedemikian rupa untuk menyembunyikan sebuah rahasia d...
Cerita Saitama Saat Belum Botak (Versi 2017)
2017-03-26 14:44:32 - Tetsu - 586 kata
(Ini Versi 2017, dmna versi pertama pusing buat saya baca, itu karena saya masih Newbie tapi sekarangan tidak lagi) . . . Pada Pagi hari di kota ...
Sesuatu Itu untuk Ibu
2017-03-26 11:14:52 - Dwi Fitri - 824 kata
...
Alien Attack : All Member of Guardian (2)
2017-03-26 09:23:43 - Princes Alien Kawai - 595 kata
bagian 2 Oneshot ini berisi tentang Guardian Guardian artinya Pelindung, di cerita ini pun guardian kebanyakan bertugas melindungi prajurit lain meski...
Alien Attack : All Member of Warrior (1)
2017-03-26 08:34:30 - Princes Alien Kawai - 1299 kata
Sebelum ke pembahasan, di cerita. Berbagai kedudukan ada lambangnya, namun enggak ada gambarnya lambang seperti apa. Ya aku males mencantumkan gambar....
Los of Blue Sky
2017-03-26 07:06:16 - Clint Mobile Legend - 734 kata
Judul : Lost of Blue Sky Genre : Entah? NB : Kalau Cuma Klik Doang, Dilarang Komentar. -- Jika.. Langit biru adalah blue sky, Baga...
Aisyah
2017-03-25 21:22:05 - Nikki - 739 kata
Hah Hah Hah Seorang gadis dengan rambut hitamnya yang panjang terlihat kelelahan, banyak sekali keringat yang membasahi seragam sekolahnya, dihar...
6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook