VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Ulasan One Piece Chapter 852 (One Piece)

2017-01-22 - Gouenji Shuuya > Anime/Manga
319 views | 6 komentar | nilai: 9.38 (8 user)

Yosh.. bertemu lagi dengan saya. Apa ada yang kangen?? *plak #abaikan.

Hari ini saya mau mengulas one piece chapter 852. Mungkin sudah telat ya.. okelah tak apa.

Selamat membaca!!

.

1. Kemampuan penyembuhan Reiju sangat cepat

Dokter yang memeriksa kondisi Reiju terkagum-kagum ketika melihat penyembuhan yang begitu cepat di dalam diri Reiju. Mungkin tidak hanya Reiju saja yang memiliki kemampuan penyembuhan itu, melainkan juga dengan anak-anak Judge yang lainnya. Tapi bagaimana dengan Sanji?? Mungkin saja dia tidak memiliki kemampuan itu karena modifikasinya tidak berhasil pada dirinya.

2. Siapa yang sakit di lantai 4?

Setelah memeriksa keadaan Reiju, sang dokter pun langsung bergegas untuk mengecek pasien di lantai 4. Ada apa di sana?? Siapa yang sedang sakit?? Kalau soal yang sakit itu mungkin saja anak buah Big Mom yang terluka karena penyerangan Pedro.

3. Sanji menemui Reiju di ruang medis

Mungkin dari dulu hubungan Sanji dengan Reiju memang sangat baik karena ketika Sanji ingin kabur dari tempat tinggalnya, dia dibantu oleh Reiju. Yah memang hubungan mereka terlihat begitu baik sih, jadi ketika Sanji mengetahui bahwa Reiju sedang dirawat di ruang perawatan Sanji pun berniat untuk menemuinya karena dia memang mengetahui apa yang telah terjadi sebenarnya dan berniat untuk memberitahukan hal itu kepada Reiju.

4. Ingatan Reiju diubah oleh Pudding

Di chapter sebelumnya memang sudah diperlihatkan scene ketika Pudding melakukan sesuatu dengan ingatan Reiju, yaitu mengambil ingatanya dan merubahnya dengan ingatan yang lain. Dan di chapter kali ini diketahui bahwa ingatan saat ditembak oleh Pudding dirubah dengan dia sedang berjalan-jalan di kastil dan kena tembak oleh prajurit yang sedang mengejar penyusup yaitu Pedro.

5. Cara keluar dari penjara buku Mont d'Or hanya dengan membakar buku itu sendiri.

Yah itulah satu-satunya cara yang bisa digunakan untuk mengeluarkan Nami dan Luffy dari penjara buku yang dibuat oleh kemampuan Mont d'Or. Memang itu kemampuan yang unik. Anak-anak Big Mom tak bisa diremehkan.. tapi ya setiap kemampuan memiliki kelemahannya masing-masing. Jinbe melakukan hal itu, yaitu membakar buku yang mengurung Luffy dan Nami. Walaupun agak kesusahan namun mereka berdua pun berhasil keluar dari penjara buku yang dibuat oleh Mont d'Or itu.

6. Luffy masih saja keras kepala

Mungkin ini merupakan sifat alami dari Luffy, yaitu keras kepala tidak mau mendengarkan ucapan orang lain. Walaupun Jinbe sudah mengatakan untuk sembunyi dulu tapi dia tidak mendengarkan hal itu dan ingin memberi tahu Sanji bahwa Sanji dan dirinya telah ditipu oleh Pudding. Walaupun Luffy merasa lapar, namun dia tidak mau memakan makanan yang bukan buatan Sanji. Dia terus melaju menerobos para prajurit  yang mulai berdatangan ke tempat itu walaupun dirinya saat ini sedang merasa lapar.

7. Reiju mempercayai kata kata Sanji

Setelah Sanji menceritakan semua yang telah terjadi, akhirnya Reiju pun percaya kata-kata Sanji itu karena memang Sanji tidak pernah berbohong kepada Reiju.

8. Sanji dianggap gagal oleh ayahnya, namun tidak bagi ibunya

Istri Judge menentang keputusan Judge untuk membuat keempat anaknya tidak memiliki perasaan sama sekali. Dia meminum obat untuk menggagalkan rencana Judge yang gila itu walaupun harus mengorbankan dirinya sendiri. Namun usaha istri Judge berhasil juga. Walaupun hanya satu anak yang berhasil diselamatkan olehnya, namun dia merasa bahagia karena Sanji selalu memperhatikannya dan memberinya makan di kala sakit. Istri Judge merasa bahagia sekali akan hal itu.

9. Big Mom tidak diberitahu tentang masalah yang baru saja terjadi

Kenapa Big Mom tidak diberitahu soal hal ini?? Apa memangnya yang akan terjadi? Mungkin saja Smoothie berencana untuk tidak membuat Big Mom lebih marah lagi dari yang sebelumnya. Karena jika itu semua terjadi maka bisa bisa rencana mereka bisa batal.

10. Gelang yang dipakai Sanji tidak bisa meledak

Memang Reiju sudah mempersiapkan sebelumnya. Dia mengganti gelang yang akan dipakaikan kepada Sanji menjadi gelang yang palsu, yang tidak bisa meledak.

11. Luffy terus menerobos para prajurit

Memang Luffy tidak memiliki rasa takut ya... dia terus menerobos untuk bisa menemui Sanji. Memang kapten yang hebat. :v

.

Sudah segitu saja ulasan one piece chapter 852 dari saya. Jika ada kekurangan mungkin bisa anda tambahkan di kolom komentar. Terima kasih...


Imortal
2017-02-08 14:58:12
Nyimak
TIGABELAS
2017-01-31 12:45:37
Siip..
Rifky D Dragnel
2017-01-23 04:58:41
Chapter selanjutnya akan ada gebrakan
Nugroho Hamisetiadi
2017-01-22 22:24:01
853 kapan nih ?!? GAK SABAR !!
ThE LaSt EnD
2017-01-22 18:14:07
Kapten SHP memang sangat peduli dgn Cruenya..
Bocah Redoks
2017-01-22 12:59:03
itulah hal hal yg membuat ane makin penasaran. tpi entah kapan Chapter berikutnya muncul
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook