VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Hinata (Naruto)

2017-01-04 - AnneMarise > Anime/Manga
84 views | 8 komentar | nilai: 9 (1 user)



Seorang gadis bernama Hyuuga Hinata memiliki cinta terpendam terhadap teman karibnya dimasa sekolah

Namun dia tidak pernah mengungkapkannya,dia hanya selalu menyimpan perasaannya didalam hati dan berharap temannya bisa mengetahuinya sendiri.

Tapi sangat disayangkan temannya itu tidak pernah tahu apa yang dirasakan Hinata selama ini dan hanya menganggap Hinata sebagai sahabatnya, tak lebih.

Namanya Naruto, suatu hari Hinata mendengar bahwa Naruto akan segera menikah dengan Shion

Hatinya terasa sesak, tapi dia tersenyum

"Semoga kau bahagia bersama Shion Naruto-kun.."

Sepanjang hari Hinata bersedih, dia seperti tidak punya lagi semangat untuk hidup, tapi ia selalu saja mendoakan kebahagian Naruto.

16 Juli 1983,

Naruto memberikan contoh undangan pernikahan yang akan segera dicetak kepada Hinata, dia harap Hinata akan datang kepernikahannya, lalu Naruto melihat Hinata yang tidak ceria seperti dahulu.

"Ada apa Hinata-chan ? Kau sepertinya ada masalah ?"

"Kau salah Naruto-kun,aku tak punya masalah apapun, oh ya contoh undangannya bagus, tapi aku lebih setuju kalau kau pilih warna ungu, biar lebih cantik"

Hinata mengomentari contoh undangan pernikahan Naruto tersebut sambil tersenyum semanis mungkin.

"Oh ya, umm baiklah akan kuganti warnanya sesuai dengan saranmu,arigatou atas sarannya Hina-chan,hari ini aku dan Shion ada rencana mencari baju dan gaun pernikahan dulu ya...dahh"
Ucap Naruto sambil tersenyum.

Hinata melambaikan tangan sambil tersenyum dan merasakan hatinya yang sangat sakit bagai ditusuk oleh seribu jarum.

30 Juli 1983,

Hinata terbaring koma di rumah sakit,dia mengidap kanker darah stadium akhir.

Kecil harapan Hinata untuk hidup, semua organnya dipakai alat bantu karena tidak berfungsi lagi atau bisa dikatakan semua organnya itu sudah "Mati" dan yang masih berfungsi hanya pendengaran dan otaknya, hanya mukjizat saja yang bisa menyembuhkan Hinata.

Naruto setiap hari menjenguk Hinata, menunggunya bahkan dia menunda pernikahannya.

Karena baginya Hinata adalah tamu yang sangat diistimewakan dalam pernikahannya.

14 Desember 1983,

Keluarga Hinata yang tak tahan dengan segala penderitaan Hinata itu setuju memberikan "Suntik Mati" kepada Hinata, dan itu akan dilakukan pada esoknya yaitu pada tanggal 15 Desember 1983, Hinata akan disuntik mati dan semua sudah ikhlas, terkecuali Naruto.

Naruto memohon kepada sanak keluarga Hinata untuk diberi kesempatan untuk berbicara kepada Hinata untuk yang terakhir dan keluarga Hinata pun mengizinkannya.

Naruto lalu masuk keruang tempat Hinata dirawat dan menatap Hinata yang dulu bersamanya itu.

Naruto mendekat dan membisikkan sesuatu ditelinga Hinata.

"Hinata-chan apa kau ingat waktu kita mencari belalang dan menangkap kupu-kupu ? Lalu apa kau masih ingat kalau kita jadi langganan kena hukum karena kita selalu saja datang terlambat ? Kau tahu...aku tidak pernah melupakan itu"

"Apa kau ingat saat aku mengejekmu saat kau terjatuh terjerembab dilumpur saat kau lomba lari, kau marah dan mendorongku hingga akupun kotor ? Atau apa kau masih ingat kalau aku selalu mengerjakan Pr dirumahmu ? Aku juga tidak pernah melupakan itu"

"Hinata-chan terlalu banyak kenangan manis diantara kita,terus mau diapakan kenangan ini ? Apa mau kau buang ? Jujur aku tidak akan pernah membuang itu semua dan sekecil apapun kenangannya aku akan tetap menaruhnya didalam hatiku yang terdalam"

"Hinata-chan aku ingin kau sembuh, aku ingin melihat kau tersenyum seperti dulu lagi, aku rindu dengan lesung pipitmu yang manis itu, kau tega meninggalkan sahabatmu sendiri ?"

"Hinata-chan kau tahu...kau sangatlah berarti buatku, sampai aku tak setuju kau disuntik mati walaupun itu demi kebaikanmu, rasanya aku ingin membawamu kabur dari rumah sakit ini, aku ingin kau hidup, apa kau ingin tahu kenapa ?

Because I love you hinata chan...

MiKaZuKi 92 LoLLiPoP
2017-01-20 14:29:40
Ni author mau digebuk Hinata ya, FF membuat kesan yang meyeramkan, pakai acara suntik mati lagi, tapi keren kok.. Lanjut ya penasaran nih...
Fuyuki Zirconixena
2017-01-04 14:28:33
kalau semua organ dalamnya mati dan yang masih berfungsi otak dan pendengaran, pasti udah mati si Hinata, kan jantung pasti mati
Snow Blue
2017-01-04 14:16:20
Jika seperti itu kenapa malah menikah dengan Shion
Rudy Wowor
2017-01-04 14:01:34
Yang sakit terus mati kenapa gak Naruto aja.
Cloud Xiicorss
2017-01-04 14:01:18
cinta sejati <3
happyreadin9
2017-01-04 13:39:46
naruto menduakn shion y
Ludfy N
2017-01-04 13:28:17
Hinata nggk sembuh ya?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook