VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Dunia Baru Part 3 (Final Fantasy x Akame ga Kill)

2017-01-01 - Muhammad Aprianor > Anime/Manga
48 views | 3 komentar

Desclaimer :
- Final Fantasy - Square Enix (Tetsuya Nomura - Desain Karakter)
- Akame ga Kill - Takahiro (Penulis Cerita), Tetsuya Tashiro (Ilustrasi Gambar)

Warning : OOC, semi-Canon, alur mengambil pada serial "animenya" bukan "manganya".

Part 3 - Yang Lainnya

Di Ibu Kota, kini Sephiroth, Garland dan anggota Jaegers telah berkumpul disuatu ruangan khusus anggota Jaegers berkumpul yang dimana lebih tepatnya di Istana Kerajaan. Sephiroth dan Garland telah mendapat informasi yang mereka inginkan, dan mulai mengerti situasi dunia tersebut, dan Garland'pun benar-benar menganggap dunia yang mereka datangi itu ialah dunia yang menarik sekaligus Garland menerima tawaran Esdeath untuk menjadi salah satu anggota Jaegers tetapi untuk Sephiroth, ia masih berpikir sebelum menerima tawaran Esdeath sebelumnya.

"Dari mana kau bisa mendapatkan kekuatan tersebut Sephiroth ?"
Tanya Esdeath yang duduk dengan santainya di kursinya, sedangkan orang yang ditanya diam sejenak seakan sedang berpikir bagaimana menjelaskan jawaban dari pertanyaan tersebut.
Setelah 20 detik berdiam diri, pria berambut perak itupun tersenyum tipis.

"Because, i've chosen"
Jawab pria bersurai perak panjang itu dengan singkat, sedangkan Esdeath dan kawalannya hanya bingung dengan jawaban tersebut.

"Terpilih ?" "Ehmm,, apakah kita bisa duel besok ? Aku ingin memastikan omonganmu"
Balas Esdeath sambil menyeringai, sedangkan kawalan Esdeath terkejut mendengar tantangan itu. Terkecuali untuk pria bersurai putih pendek yang bernama Run dan gadis bersurai hitam pendek bernama Kurome, Run hanya diam sambil mengembuskan nafas pelan dan Kurome seolah-olah tidak peduli.

"Apa imbalan yang didapatkan kepada pemenang ?"

"Yang kalah hanya perlu menuruti apa keinginan pemenang"

"Baiklah! Aku menerima tantanganmu"
Dengan sangat santai Sephiroth menerima tantangan wanita bersurai biru langit nan panjang didepannya itu.

-

Di suatu tempat yang berada di luar Ibu Kota. Didalam sebuah bangunan cukup besar yang terletak dibawah tebing terkumpul beberapa orang ditengah ruangan tersebut.
Seorang wanita berambut putih pendek dengan tangan kanan robot sedang duduk dikursinya, sedangkan yang lainnya hanya melihatnya heran.

"Ada apa Najenda-san mengumpulkan kita semua?"
Tanya seorang pria berambut hijau bernama Lubbock dengan terheran menlihat wanita yang sedang duduk tersebut sambil menghisap rokoknya, sedangkan anggota yang lain hanya diam menunggu wanita sekaligus pemimpin kelompok Night Raid itu berbicara.

"Aku hanya ingin menyampaikan, bahwa kita akan mendapatkan anggota baru lagi dari Revolusioner"
Najenda'pun angkat bicara dengan nada yang cukup tenang, sedangkan anggota yang lain menatap sang bos heran.
Benar, padahal mereka baru saja mendapatkan 2 anggota baru untuk menggantikan 2 anggota Night Raid yg telah wafat, Bulat dan Sheele. Namun berita yang disampaikan oleh sang bos malahan membuat kaget seluruh anggota Night Raid, terkecuali untuk pria berjubah putih yang sedang berdiri disebelah kanan Najenda duduk.

"Tu-tu-tunggu dulu. Bukankah kita baru saja mendapatkan mereka ? Kenapa kita mendapatkan anggota baru lagi ?"
Balas Lubbock sambil menunjuk pria yang berdiri disebelah Najenda dan gadis berambut orange dan sepasang headset terpasang dikedua telinganya yang sambil menikmati permen lolipopnya, sedangkan kedua orang yang ditunjuk itu hanya diam cuek, dan Najenda sendiri hanya menghela nafas pelan sebelum melanjutkan penjelasannya.

"Entahlah, Revolisi hanya mengatakan kalau mereka hanya memberikan sedikit bantuan. Dan mereka yang dikirim untuk membantu kita sedang menuju kemari."

"Apa bos menerimanya begitu saja ?"
Tanya pria bersurai coklat yang bernama Tatsumi, dan Najenda menjawabnya dengan menggelengkan kepalanya pelan.

"Aku mencoba menolaknya, tapi Revolusi tidak menerima penolakan tersebut" "Dan lagipula, itu bukan masalah besar, melainkan itu adalah hal yang cukup bagus, setidaknya mereka berguna untuk membantu kita untuk melakukan perburuan Danger Beast jenis baru bukan? Sekaligus menjadi mata mata"
Jelas wanita yang melihat dengan sebelah mata tersebut.

Pukk
Wanita berambut kuning menepuk pundak Tatsumi cukup keras hingga membuatnya mengusap punggungnya.

"Nah,, tak usah dipikirkan. Lagian semakin banyak anggota semakin bagus bukan ?" "Ne, bos. Laki-laki apa perempuan yang akan menjadi anggota kita ?"
Tanya wanita yang bernama Leone dengan antusia. Dan sang bos hanya menjawabnya dengan mengangkat kedua bahunya.

Tak lama setelah itu pintu rumah merekapun terbuka sekaligus membuat seluruh anggota Night Raid itu menengoknya dengan cepat.
Terdapat 3 orang yang berada dalam pandangan anggota Night Raid, dan mereka terdiri dari 2 orang pria dan seorang wanita.
Wanita berambut orange yang bernama Chelsea dan pria berjubah putih yang terdapat sepasang tanduk dikepalanya sering dipanggil Susanoo menunjukkan wajah sedikit terkejut setelah melihat tiga orang tersebut. Sedangkan anggota Night Raid yang lain hanya melihati mereka dengan santainya, kecuali untuk Lubbock yang terpesona dengan wanita bersurai merah muda dari pasukan Revolusi tersebut.

"Mereka adalah salah satu kelompok yang bernama The Cosmos, kelompok tanpa Teigu namun memiliki keahlian bertarung layaknya para pengguna Teigu."
Tatsumi dan gadis dengan rambut merah muda yang di twintail yang bernama Mine itupun menengok kearah Chelsea secara bersamaan setelah mendengar pernyataan tersebut, sedangkan anggota lainnya hanya mendengarkan tanpa reaksi.

"Jadi mereka salah satu anggota dari kelompok yang rumornya baru saja dibuat itu ?"
Tanya Lubbock tanpa harus menengok kearah Chelsea, dan Chelsea hanya menjawabnya dengan anggukan kepala.

"Selamat datang di Night Raid!"
Najenda angkat suara dengan tegas kearah tiga orang yang baru saja memasuki markas mereka, sedangkan tiga orang tersebut berjalan dengan santai mendekati kumpulan anggota Night Raid dan berhenti di depan Najenda sekaligus tepat ditengah tengah kumpulan kelompok pembunuh tersebut.

"Sekarang, silahkan perkenalkan diri kalian pada kami semua"
Lanjut Najenda dengan meminta mereka untuk mengenalkan diri.

"Cloud"
"Lightning"
"Noctis"
Merekapun menyebutkan nama mereka secara bersamaan dengan santainya tanpa peduli apapun. Hingga membuat seruh anggota Night Raid sedikit kaget dan menganggap mereka tidak minat sama sekali.

Cloud atau dengan nama panjang Cloud Stife, adalah pria dengan rambut blonde jabrik, iris mata yang berwarna biru langit, tinggi badan 173cm. Penampilan mengenakan baju kaos hitam dengan kerah tinggi tanpa dilipatnya dan kain panjang hitam nan cukup lebar menutupi tangan kirinya.
[Cloud costum dalam Final Fantasy VII Advent Children]

Lightning atau dalam nama aslinya adalah Claire Farron, adalah wanita cantik berambut merah muda, iris mata yang juga berwarna biru, tinggi badan 171cm. Penampilan mengenakan pakaian kaos coklat yang dilapisi baju putih dan terdapat jubah merah dibelakang bahu kanannya.
[Costum awal Lightning di Final Fantasy XIII]

Noctis dengan nama lengkap Noctis Lucis Caelum, pria yang tampan seperti Cloud dengan rambut jabrik berwarna hitam dan iris mata yang sama seperti Lightning dan Cloud. Penampilannya semua serba hitam, mulai dari baju kaos, sarung tangan, jaket, celana dan sepatu botsnya.

-

Di suatu pegunungan dimalam hari, Tatsumi, Lubbock dan Noctis sedang mencari sesuatu yang mereka perlukan, yaitu memburu Danger Beast jenis baru yang Najenda telah jelaskan sebelumnya.

"Kenapa aku harus dipasangkan dengan dua orang pria"
Keluh Lubbock sambil berjalan di barisan belakang, dan Tatsumi hanya menolehnya sambil menghela nafas.

""
Noctis hanya diam tak menanggapinya.

"Noctis-san"
Panggil Tatsumi kepada pria jabrik tersebut, dan yang dipanggilpun menoleh dengan santainya.

"Kalau boleh tau, apa yang membuatmu mau masuk kelompok kami ?"
Tanya Tatsumi dengan sedikit bingung, sedangkan Noctis berpikir mencari jawaban untuk pertanyaan tersebut, hingga beberapa detik kemudia ia menjawab.

"Hanya menjalankan perintah dari Dia, hanya itu yang bisa kulakukan disini"
Jawab pria jabrik tersebut dengan santainya, sedangkan kedua pria yang mendengar jawaban tersebut bingung lalu saling menatap dan mengangkat kedua bahunya.

"Ku rasa disini tidak ada tanda tanda dari monster itu, jadi siapa yang ingin memeriksa bagian atas ?"

"Yah,, kau benar. Aku telah memasang benang-benang ku disekitar sini. Dan juga sejauh ini tidak ada tanda tanda dari Danger Beast"

"Biar aku saja yang memeriksa bagian atas sekaligus melihat sekeliling"
Tatsumi yang cukup antusiaspun dengan cepat menggunakan Teigu Incursio Armornya dan langsung meloncat keatas puncak gunung bebatuan tersebut.

"Jadi itu yang namanya Teigu jenis armor"
Ucap Noctis yang melihat cara Tatsumi menggunakan Teigunya. Dan Lubbock mengangguk menanggapi pernyataan Noctis.

-

Di daerah pegunungan yang sama seorang pria bersurai putih panjang dengan mantel hitamnya yang tak lain adalah Sephiroth sedang berjalan sendirian untuk mencari yang dapat menghilangkan rasa bosannya.

"Mari lihat siapa yang kutemukan"
Sephiroth yang mendengar sekaligus merasa dipanggilpun melihat kearah suara tersebut yang berasal dari udara, kini terlihat seseorang melayang diudara dengan style duduk seakan akan ia sedang duduk disebuah kursi walaupun nyatanya tak ada kursi.

"Lama tidak berjumpa, Sephiroth. No, I mean, 'Hero'"
Ucap pria dengan rambut blonde nan panjang, dengan penampilan mengenakan armor berwarna emas diseluruh tubuhnya dan terdapat jubah ungu dibelakangnya.

"Mateus!"
Ucap Sephiroth menyebutkan namanya.

#To_be_Continue

Aerilyn Shilaexs
2017-07-09 17:24:15
Aku kelewat bagian ini, hmm karakter favoriteku yang lain akhirnya muncul juga. Jadi kapan dilanjut lagi?
Grim Rieper
2017-01-02 13:39:11
Crita lama rilis kembali ?
Rudy Wowor
2017-01-01 13:39:56
Akan terjadi pertarungankah?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook