VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Pulau Pahlawan (All Part) (One Piece x One Punch Man)

2016-12-14 - Gouenji Shuuya > Anime/Manga
351 views | 4 komentar | nilai: 9.79 (19 user)

Postingan ini berisi sinopsis dan juga daftar lengkap link untuk menuju ke setiap bagian dari fanfiction yang berjudul 'Pulau Pahlawan'. Silahkan klik link yang telah disediakan untuk membaca setiap bagian dari seri fanfiction ini. Selamat membaca!!!

Pulau Pahlawan
Penulis : Vicky Imawan


Sinopsis :

Cerita ini berawal di suatu lautan yang sangat luas, di mana sebuah kapal bajak laut dari kru Topi Jerami sedang berlayar. Mereka berbincang-bincang ke mana tujuan mereka selanjutnya untuk berlabuh. Nami menjelaskan bahwa tujuan mereka selanjutnya adalah pergi ke Pulau Pahlawan. Akhirnya sang kapten, Monkey D. Luffy menyetujui hal itu dan ingin segera menginjakkan kaki di pulau itu.

Sementara itu di Pulau Pahlawan, tepatnya di dalam Markas Besar Asosiasi Pahlawan, tampak para petinggi ketakutan dengan datangnya kelompok bajak laut ke pulau itu. Mereka yang ketakutan pun kemudian menghubungi pahlawan untuk mengatasi hal itu.

Di pantai utara Pulau Pahlawan, akhirnya kapal bajak laut Topi Jerami berlabuh juga di sana. Namun setelah menginjakkan kakinya di pulau itu, mereka langsung dihadang oleh Tatsumaki dan terjadi pertarungan antara mereka. Ketika mereka sedang bertarung, pahlawan yang lainnya yaitu Atomic Samurai juga muncul dan ikut membantu Tatsumaki.

Pertarungan antara bajak laut melawan pahlawan itu dilerai oleh Genos dan Saitama karena mereka berdua yakin bahwa para bajak laut itu adalah bajak laut yang baik. Akhirnya pertarungan itu pun berhenti.

Setelah itu di dalam markas besar asosiasi pahlawan, tampak para pahlawan sedang melakukan rapat untuk membahas sebuah ancaman dari seekor monster yang bernama Curos. Namun ada juga pahlawan yang tidak menghadiri rapat itu termasuk Genos dan Saitama.

Di sisi kru topi jerami dan Genos serta Saitama, Luffy mengajak Saitama untuk bertarung lalu Saitama pun menyetujui hal itu.

Mereka berdua bertarung di tempat berbatu. Mereka berdua pun bertarung dengan begitu keras dan hebatnya.

Setelah mereka berdua selesai bertarung, terdengarlah suatu ledakan yang berasal dari markas besar asosiasi pahlawan. Mereka pun langsung menuju ke tempat itu dan alangkah terkejutnya mereka ketika melihat tempat itu sudah rata dengan tanah. Silver Fang menjelaskan bahwa itu adalah perbuatan dari monster yang bernama Curos.

Kemudian Luffy, Zoro, Genos, dan Saitama memutuskan untuk menemui monster itu sementara kru topi jerami yang lain masih berada di tempat itu untuk mengurus para pahlawan yang terluka dan memperbaiki bangunan yang rusak.

Di suatu tempat yang terdapat banyak sekali monster. Tampak mereka sedang merencanakan untuk menyerang para manusia. Namun Luffy dkk. pun datang ke tempat itu dan terjadilah pertempuran hebat antara mereka berempat melawan Curos beserta anak buahnya...

Cerita selengkapnya silahkan klik link di bawah ini.

Pulau Pahlawan part 1
Pulau Pahlawan part 2
Pulau Pahlawan part 3
Pulau Pahlawan part 4
Pulau Pahlawan part 5
Pulau Pahlawan part 6
Pulau Pahlawan part 7
Pulau Pahlawan part 8
Pulau Pahlawan part 9
Pulau Pahlawan part 10
Pulau Pahlawan part 11
Pulau Pahlawan part 12
Pulau Pahlawan part 13
Pulau Pahlawan part 14
Pulau Pahlawan part 15
Pulau Pahlawan part 16
Pulau Pahlawan part 17
Pulau Pahlawan part 18
Pulau Pahlawan part 19
Pulau Pahlawan part 20
Pulau Pahlawan part 21


Dalreba
2017-02-11 17:00:08
Aku suka banget gan ceritanya, mampir juga gan di OSku Wawancara dengan nyamuk
Shiroi Kuro
2017-01-22 00:29:26
kuharap senpai menulis cerita yg ngebacanya seseru ini lagi^o^
Rudy Wowor
2016-12-14 21:48:13
Nextlah pokoknya.
ThE LaSt EnD
2016-12-14 20:36:41
hmm blum pernah nyoba buat lingk kyak diatas di vt ini.. pengen nyoba.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook