VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Pulau Pahlawan part 17 (One Piece x One Punch Man)

2016-11-26 - Gouenji Shuuya > Anime/Manga
288 views | 2 komentar | nilai: 9.94 (18 user)

Para monster yang berniat untuk membunuh para manusia pun terpental ke belakang setelah menerima serangan bertubi-tubi dari Luffy.

"Gyah..."

"Gyah..."

Teriak para monster yang terpental ke belakang itu.

Tapi tak butuh waktu lama, para monster yang terpental itu pun segera bangkit dan bergegas untuk bertarung, tapi ada juga diantara para monster itu yang sulit untuk bangkit kembali.

Curos yang melihat ada orang-orang yang menghalangi langkah kaki anak buahnya untuk menghabisi nyawa para manusia itu pun geram dan berteriak kepada orang-orang yang sedang melawan anak buahnya itu.

"Hei kalian para manusia rendahan! Siapa sebenarnya kalian itu hah! Berani beraninya kalian menghalangi langkah anak buahku untuk menghabisi nyawa para manusia bodoh itu! Apa kalian datang ke sini ingin cari mati hah!" teriak Curos yang sangat marah.

Duak... duak..

"Gyah.."

"Oh.. perkenalkan namaku Monkey D. Luffy, orang yang suatu hari nanti akan menjadi raja bajak laut." ucap Luffy sambil memukuli para monster yang ada di depannya.

Dugh... whus.

"Kalau aku adalah Saitama, orang yang menjadikan pahlawan sebagai hobinya." ucap Saitama sambil menyerang para monster yang ada di depannya dan tentu saja, tubuh para monster itu langsung hancur seketika.

Batz... batz..

"Gyah..."

"Perkenalkan aku juga, namaku adalah Roronoa Zoro, orang yang suatu hari nanti akan menjadi pendekar pedang paling hebat di seluruh penjuru dunia dan tentu saja aku juga akan menjadi wakil raja bajak laut." ucap Zoro sambil menebas para monster yang ada di depannya.

Zuuoosh... duar..

"Aku adalah Genos, orang yang menjadi murid dari orang yang menganggap dirinya menjadi pahlawan karena itu adalah hobinya." ucap Genos sambil menembakkan laser miliknya ke arah para monster di depannya.

"Oh aku sekarang ingat. Ternyata kalian berdua adalah pahlawan yang tidak mengikuti rapat bodoh itu ya." ucap Curos sambil menunjuk Genos dan Saitama menggunakan jari telunjuk dan jari tengah miliknya.

"Dan kalian berdua adalah bajak laut yang datang ke pulau ini kan." ucapnya lagi sambil menunjuk ke arah Luffy dan Zoro menggunakan jari telunjuk dan jari tengah miliknya.

"Ternyata bajak laut juga mau melakukan hal baik seperti ini." pikir Curos.

Batz..

"Hey Luffy... di sini biar aku saja yang menangani. Kamu urus saja monster yang bernama Curos itu." ucap Zoro yang masih sambil menebas para monster.

Buak..

"Ya baiklah. Aku akan pergi ke sana untuk menghajarnya.". ucap Luffy lalu beranjak pergi.

"Luffy, aku ikut denganmu." ucap Saitama yang menyusul Luffy.

Akhirnya Luffy pun sampai di tempat Curos berada, lalu dengan cepat dia pun mempersiapkan jurusnya.

"Terima ini, Curos!!" teriak Luffy.

"Gomu-Gomu no... Red Hawk!!!"

Serangan itu terlalu cepat untuk dihindari Curos dan dia pun terlempar ke belakang.

Saitama dengan cepat langsung pindah ke belakang Curos terlempar dan langsung menghantamkan tubuh Curos ke tanah menggunakan kedua tangannya.

Duar...

Kombinasi yang hebat...

Akazu hakuchi
2016-11-26 21:18:00
Next
Inuyasha
2016-11-26 21:11:42
amsyong deh curosx
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook