VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam

Takashi Poin Hunter
2018-01-03 13:36:25
Aku akan menjadi no.1 Di Vt
KazutoWalker
2017-12-31 10:49:13
Wkwk sarada mw ngintiv
Yukki Amatsu
2017-09-27 21:32:59
Bzzz.... Sarada ntar praktekin kalo ampe tau, wkwkwk...
Big bozz
2017-06-21 14:42:53
Anjay, gw kira ada apaan. Akhirnya malah gitu doang
Young lex
2017-04-24 07:35:26
Mereka Melakukan Apa Om....? Sugoii *-*
Dwi Fitri
2017-02-24 19:44:27
haduh padahal adegannya bakal ero bgt
Bocah Redoks
2017-02-20 06:52:25
Sarada gk sopan ahh. Main nyelonong aja
T S A
2017-02-17 17:01:00
Yah adeganya pake disensor
Night Eve
2017-01-23 17:16:20
Baguslah kukira yg bgituan trnyata disensor adegan *tiiiiiiiiitnya
BeeZero
2017-01-22 04:02:21
hahaha pngn punya genjutsu !? biar tenang,hatipun senangg
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook