VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Story of Azer Chapter 01

2018-01-09 - Chiko Plaks
30 views | 4 komentar | nilai: 7 (1 user)

Disuatu sore yang cerah eh salah ding, Disuatu sore yang menjelang malam.

Matahari sudah tak tampak lagi, dan warna langit sudah mulai menguning (emangnya padi ??)

Tampak banyak orang yang sedang beristirahat dari rutinitasnya sehari-hari.

Anak-anak pada bubar dari bermainan dengan teman-temannya dan pulang menuju rumah sebelum dimarahin emaknya.

Hmm sungguh sore hari yang damai...

Tapi tidak dengan yang satu ini !

"D-dasar kalian brengsek !"

Terdengar suara teriakan yang berasal dari sebuah tempat yang sepi.

" Tenang saja nona kami tidak akan melukaimu, benar kan teman " ucap seseorang.

Sedangkan kedua teman nya yang kini tengah memegangi lengan gadis itu hanya menyeringai kecil.

" Benar, kami hanya ingin bermain-main denganmu sebentar " ucap salah satu temannya.

"L-lepaskan aku sialan ! Beraninya cuma sama perempu- hmmmm ".Teriak gadis tersebut sebelum mulutnya di bekap.

"Ah kau ini berisik sekali, lebih baik kau tenang saja dan lihat apa yang akan kami lakukan" ucap salah satu dari mereka.

Tap

Tap

Tap

Terdengar sebuah suara langkah kaki yang makin lama semakin mendekat.

"Boss tampaknya ada seseorang yang sedang mendekat kesini dari arah jam 3 " ucap seorang diantara mereka.

" Itu arah jam 9 bodoh !!" Ucap sang boss.

" Bukan boss itu arah 3 " Ucap seorang yang lain.

" Itu arah jam 9 bodoh!! kalian ini, tolol kok di pelihara " Ucap sang boss.

Hmm kira-kira siapa yang bener ya?? Tentu saja tidak ada yang salah, hanya arah dari sudut pandangan mereka yang berbeda, gak ngerti?? Abaikan saja :v.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki itu semakin mendekat !, mendekat !!, mendekat !!!.

Dan...

Flashback

Azer POV on

Tap

Tap

Tap

Terdengar suara langkah kakiku.

'Sepi sekali jalan ini.' pikirku.

Kulihat jam tanganku, untuk memastikan jam berapa sekarang.

' Sudah jam setengah tujuh, pantas saja jalan ini sepi. '

Hmm.. oh iya aku sampai kelupaan, ok kenalin namaku Azer, sekilas namaku mirip dengan nama orang eropa (cih ke-PD-an), walaupun begitu aku tidak bangga maupun sombong, malahan malu bahkan!!

Kok bisa, gimana ceritanya ??

Cih kalian belum tau nama kepanjanganku?? Oh ya pasti kalian belum tau kan.

Ok sekali lagi, perkenalkan namaku Azer, atau nama panjangnya 'Azerin Aku Kakah' (Ajarin Aku Kakak), gimana greget gak ?, Entah mahluk jenis apa yang telah memberikan nama itu padaku.

Apalagi kalo nama itu ada di baju seragam yang aku kenakan saat ini (tag nama), ehh tunggu dulu, seragam ??.

Ya, aku masih memakai seragam sekolah karna aku baru saja pulang dari sekolah.

Kalian pasti tidak tau kenapa aku pulang sekolah jam segini ?.

Apakah karna full day school ??.

Tentu saja bukan, aku pulang sekolah jam segini, jam setengah tujuh ini karna aku KE-TI-DU-RAN DI-SE-KO-LAH !!!.

Kenapa teman-temanku tidak membangunkanku ??, apakah mereka sudah tidak peduli padaku ??.

Halah peduli setan !!, peduli apaan ??, gimana mau peduli, teman aja aku gak punya.

Meskipun ada yang mau membangunkanku, maka orang tersebut harus mengambil resiko, resikonya adalah dia harus membuang waktunya untuk hal yang tidak berguna !, karna aku adalah seseorang yang apabila sedang tidur maka akan sangat susah untuk dibangunkan bahkan hampir mustahil, tapi untungnya ada penjaga sekolah yang mau membangunkanku, dengan bantuan tongkat pemukul baseball tentunya.

Oke kembali ke cerita.

" Ugh... Rasa sakitnya masih terasa. " keluhku sambil memegangi benjolan besar diatas kepalaku.

" Ini semua gara-gara penjaga sekolah sialan itu !!. " Umpatku.

"Kakah, aku mau nanya. "

Tiba-tiba muncul sebuah suara dari ketiadaan, padahal tidak ada orang lain selain aku disini, mungkinkah itu adalah suara hantu ??, bila kalian percaya kalau itu adalah suara hantu, maka aku yakin kalau kalian masih anak kecil.

Terus kalau bukan suara hantu lalu apa ??, tentu saja aku tau, itu adalah suara... JAM TANGANKU.

Twich

Muncul perempatan di keningku.

"Sudah berapa kali ku bilangjangan panggil aku dengan nama itu, Chiko !!. " ucapku sambil marah.

'Chiko' adalah nama dari jam tanganku, kerenkan jam tangan ada namanya sendiri.

"Kenapa ??, kan itu kedengaran imut ?. " tanya Chiko a.ka jam tangganku.

" Imut apaan !! Geli aku dengernya !! Kamukan tau aku benci itu !!. " ucapku marah.

"Lalu aku harus panggil apa ??. " tanya chiko a.ka jam tanganku.

" Hm... Panggil aja aku... Mastah. " jawabku.

"Ok Mastah... Aku boleh nanya ??. " ucap Chiko.

" Iya, nanya apa ??. " tanyaku.

" Apakah Mastah takut sama yang namanya hantu ??. " tanya Chiko.

" Tidak. " jawabku.

" Kenapa Mastah tidak takut ?. " tanya chiko.

"Karna aku tidak pernah melihatnya. " jawabku.

Chiko sweetdrop.
' Simple sekali jawabannya. '

" Bagaimana jika Mastah melihatnya ?, apakah Mastah akan takut ?. " tanya Chiko.

" Jawabanku tetap tidak. " jawabku.

" Kenapa ?, bukankah mereka menyeramkan, menakutkan dan mengerikan ?. " tanya Chiko.

" Hah.. Kau seperti anak kecil saja, jika aku melihatnya maka aku akan pura-pura untul tidak melihat mereka dan jika mereka menggangguku maka tinggal aku... KATJANGIN SADJAH, kan beres. " jawabku.

"Hm.. Mastah seperti nya didepan ada sesuatu. " ucap Chiko.

" Hah.. Apa ?, jangan bilang kalau itu hantu. " ucapku sambil merinding.

To Be Continued

Nama tokoh utama di cerita ini terinspirasi dari sebuah pertengkaran, Ajarain aku suazanah kakah xD.

Pengenalan Tokoh

Nama : Azerin Aku Kakah
Spesies : Manusia
Umur : 15 tahun
Hoby : Main Game
Hal yang dibenci : Adanya guru baru

Nama : Chiko Plak's (Dibaca 'Si Koplak's)
Spesies : Jam tangan
Umur : -
Hoby : Menghitung waktu (Namanya juga jam)
Hal yang dibenci : Gak di ON nin

Takashi Draylus
2018-01-10 23:31:16
Izin Komen lagi, biar dpt poin , yg bikin os ini bukannya dulu namanya juga azer?? iya kan??
Irwan Syah
2018-01-10 18:24:42
aneh tapi menarik. Next...
Tatsuya
2018-01-09 19:44:51
bingung mau komen apa.lanjut
Takashi Draylus
2018-01-09 19:27:05
Jam bisa ngomong?? , lanjut aja deh!
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook