VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Avatar World: RPG Online [Bagian Awal]

2018-01-03 - Anonim
64 views | 6 komentar | nilai: 10 (2 user)


Avatar World: RPG Online
[Bagian Awal]

Di puncak Sky Island, berdiri seorang gadis berambut pirang dan mata hijau safir. Begitu cantik sehingga jika sepuluh pria hadir, mereka semua akan menatapnya dengan takjub.

"Tree Nightmare, ayo memutus pernikahan kita..."

Itulah kata-kata yang diucapkan Smile Charming Beautiful Girl saat Tree Nightmare online.

Di depan layar komputer, Khafid pemilik akun Tree Nightmare sedikit terbengong-bengong. Aku hanya tidak online selam 3 hari. Tidak mungkin hatinya telah berubah!?

Smile Charming Beautiful Girl adalah karakter dalam permainan Avatar World, salah satu player cewek yang berhasil masuk dalam daftar 10 teratas top player, dengan level 77 dia menempati ranking ke-7.

Avatar World adalah permainan RPG online terpopuler dengan tema simulasi kehidupan. Yang istimewa dari permainan ini selain melawan monster, kamu dapat menikah dan membeli rumah serta berkebun. 20 jenis avatar yang berbeda bisa kamu pilih saat memulai permainan, masing-masing ada 10 avatar untuk cowok dan cewek.

Tree Nightmare: "Kenapa?"

Smile Charming Beautiful Girl: "Maafkan aku. Tolong jangan tanya alasannya, aku benar-benar tidak bisa bersamamu lagi..."

Pernikahan dalam permainan tidak pernah nyata. Dia menikah dengan Smile Charming Beautiful Girl hampir setengah tahun, mereka bertemu ketika masih newbie dan baru memulai permainan ini. Mereka menyelesaikan quest bersama, dan setelah bertempur begitu lama mereka merasa sangat cocok.

Untuk mengerjakan sebuah quest pasangan, akhirnya Smile Charming Beautiful Girl mengiriminya sebuah pesan yang menanyakan apakah dia ingin menikah, dan Tree Nightmare menerima usulan itu.

Dan hari ini... pernikahan itu berakhir!

Semudah itu bercerai? Bahkan setelah menikah begitu lama. Tree Nightmare merasa sedikit tidak berdaya. "Karena dia?"

Di samping Smile Charming Beautiful Girl berdiri avatar pria berpakaian putih dengan pedang emas yang berada di punggungnya. Tree Nightmare mengenalnya karena player ini sangat terkenal, dia berlevel 83 dan menempati ranking ke-5 top player, Im The Winner.

Im The Winner: "Maaf Tree Nightmare. Aku tahu kau adalah suaminya, tapi aku tidak dapat menahan perasaanku... Aku mencintainya."

Apa artinya ini?

Setelah shock, emosi lain melonjak ke permukaan. Kemarahan, kesedihan, kebencian dan kemudian putus asa. Hatinya terasa sakit melihat kedua orang itu mengakui perselingkuhan mereka, menerima kejutan yang tidak akan pernah dia duga sebelumnya.

Sambil menahan gelombang emosi yang memuakkan, Tree Nightmare berkata dengan tenang. "Aku mengerti. Aku berharap kalian berdua akan bahagia."

Pengumuman Sistem: "Smile Charming Beautiful Girl dan Tree Nightmare sekarang telah bercerai dan mereka tidak lagi memiliki ikatan apapun."

Biasanya percerain antara pemain tidak akan di umumkan oleh sistem. Tapi karena Smile Charming Beautiful Girl adalah Ranking ke-7 top player itu adalah kasus yang berbeda.

Obrolan Global menjadi ribut.

[An In Un En On]: Apa yang terjadi Smile Charming Beautiful Girl bercerai? ranking ke-7 top player telah menjadi janda. Oh sialan si Tree Nightmare berani menceraikan idolaku akan kuhajar kau!

[Naruto Love Sasuke]: Benar, Smile Charming Beautiful Girl adalah orang yang benar-benar baik, kau pasti akan menemukan laki-laki yang lebih baik darinya.

[Broken Heart]: Kabar baiknya dia sekarang single.

[Scary Face520]: Hei Broken Heart walaupun sekarang Smile Charming Beautiful Girl single, dia tidak akan tertarik padamu.

[Broken Heart]: .....

[An In Un En On]: Dukung Smile Charming Beautiful Girl dan mari beri pelajaran untuk Tree Nightmare!

[Rain Flowers]: Hei jangan asal menuduh! Aku beritahu kalian, aku melihat Smile Charming Beautiful Girl dan Im The Winner sedang berjalan bersama di Blue Bird Road!

[Love You Forever]: Aku melihatnya juga, kemarin mereka berdua bersama.

[Broken Heart]: Sigh, ranking ke-5 dan ke-7 bersama. Mereka benar-benar pasangan yang cocok. Sekarang aku merasa kasihan kepada Tree Nightmare.

[Rain Flowers]: Mari kita tunggu setelah tujuh hari. Semua akan terungkap. ^_^

Di Avatar World ada aturan dari sistem, setelah bercerai pemain harus menunggu selama tujuh hari untuk bisa menikah lagi.

Keributan di Obrolan Global masih terus berlanjut.

Tree Nightmare melihat dan membaca semua pesan-pesan itu. Mantan istrinya sekarang bersama pria lain. Dia masih belum bisa menahan perasaan tertekan dan berteriak, "Sialan! Bagaimana kau bisa seperti itu?!"

Tree Nightmare tidak berteriak di dalam permainan, tapi di dalam Internet Cafe. Pemilik akun Tree Nightmare lah yang berteriak, Khafid membanting keyboard di depannya dengan keras hingga pecah.

"Hei Bung! Jika putus dengan pacarmu jangan melampiaskan kemarahanmu disini!!" Seru pelanggan Internet Cafe disebelahnya yang merasa terganggu.

Mendengar keributan, seorang wanita cantik kasir Internet Cafe datang dan bertanya. "Apa yang terjadi?"

"Maaf telah membuat keributan. Aku akan mengganti keyboard yang aku rusakkan." Khafid berkata menyesal.

Wanita itu melihat keyboard yang rusak sebelum melirik kearah layar monitor, "Sepertinya suasana hatimu sedang kurang baik. Tidak apa-apa, tidak perlu mengganti."

---

Setelah menyelesaikan masalah keyboard, Khafid kembali melanjutkan permainan. ketika online salah satu teman terdekat di guild mengirim sebuah pesan.

Yes No Yes No: "Apa kau sudah tahu? Setelah kau bercerai ada rumor mengatakan bahwa Im The Winner ingin menikah dengan Smile Charming Beautiful Girl."

Tree Nightmare: "Benarkah?"

Yes No Yes No kembali membalas: "Ya, sebelumnya aku tidak percaya. Tapi sekarang aku percaya. Asal kau tau, Smile Charming Beautiful Girl telah membawa Im The Winner untuk bergabung dengan guild kita."

Tree Nightmare: "......"

Jadi pada saat dia tidak online mereka telah terang-terangan mengungkapkan hubungan mereka. Khafid memukul meja karena marah, saat tiba-tiba pesan lain muncul.

Pesan Sistem: "Sunshine ingin berteman?"

Di depan layar monitor, Khafid menatap pesan itu dengan mata terbelalak karena terkejut.

Sunshine?

Avatar laki-laki terkuat!

Pemain nomor satu di Avatar World!

Dalam permainan ini, ketika seseorang diberi label pemain nomor satu, itu bukan hanya omong kosong! Dia pastinya berlevel tinggi, memiliki peralatan legenda, dan yang terpenting, memiliki rekor kemenangan di arena PK yang menakjubkan.

Idola!

Orang kaya!

Jadi saat Khafid membaca pesan itu dia buru-buru mengklik 'Ya'.

Pesan Sistem: "Selamat! Sunshine telah ditambakan ke daftar teman."

Sulit berteman dengan Sunshine. Sebagian besar pemain top biasanya menutup permintaan teman mereka.

Sunshine mengirim pesan beberapa saat kemudian, "Bagaimana perasaanmu saat ini bro?"

"Pfff!" Di depan komputer Khafid tersentak menyemprotkan air yang baru saja dia minum ke layar monitor. Apakah pemain terkuat juga suka bergosip? atau sengaja mengejeknya?

Tree Nightmare menjawab: "Baik-baik saja bro."

Sunshine: "Apakah kau ingin merebut kembali mantan istrimu bro?"

"......." Apakah orang ini memiliki dendam dengan Im The Winner? Khafid merasa sangat beruntung karena dia tidak sedang minum air. Jika tidak, monitornya akan disemprotkan lagi.

Tree Nightmare mengirim dengan ragu-ragu: "Bro... Apakah akunmu di retes dan saat ini aku sedang berbicara dengan hacker?"

Sunshine mengirim (emoticon tertawa) dan berkata: "Tidaklah bro, akunku baik-baik saja. Kau ingin merebut dia kembali atau tidak bro? Aku bisa membantumu menculik mempelai wanita saat hari pernikahan."

Berkeringat. Jadi orang ini memang memiliki dendam?

Tree Nightmare: "Jangan bercanda bro, itu mustahil. Aku tidak mungkin menang melawan Im The Winner. Apalagi Smile Charming Beautiful Girl belum tentu setuju."

Ya, di Avatar World memang memungkinkan penculikan pengantin saat upacara pernikahan sedang berlangsung. Tapi ada 3 syarat yang harus dilakukan agar penculikan berhasil.

Pertama, Harus membayar uang yang besar ke sistem untuk memulai quest tantangan penculikan.

Kedua, Harus bisa menang dan mengalahkan pasangan dari pengantin yang akan diculik.

Dan ketiga, Pengantin yang akan diculik harus setuju untuk menerima quest tantangan penculikan. Jika dia tidak setuju, penculikan tersebut akan dianggap gagal.

Sunshine: "Sudah aku katakan aku akan membantumu bro, percaya saja padaku. Oh ya, apa kau sudah membaca berita terbaru di situs resmi Avatar World?"

Khafid telah membaca di situs resmi Avatar World tentang event 'Couple's Battle'. Itu adalah turnamen pasangan dimana dua pemain berpasangan (pria dan wanita) membuat sebuah tim.

Mereka nantinya aka bertarung dengan pasangan lain di dalam arena. Pasangan yang masuk 10 besar akan menerima hadiah bagus, dan 3 pasangan teratas akan mendapat hadiah super yang cukup untuk membuat avatar mereka menjadi kaya raya.

Tree Nightmare: "Ya, aku telah membaca berita itu bro."

Event ini akan dimulai minggu depan. Awalnya Tree Nightmare berencana mengikuti Couple's Battle bersama Smile Charming Beautiful Girl. Tapi hal itu tidak mungkin lagi sekarang.

Sunshine: "Kalau begitu apa kau sudah melihat sebuah komentar di dalam pos event tersebut, itu sangat menarik."

Tree Nightmare: "Tunggu bro, aku akan pergi melihat."

Khafid membuka situs resmi Avatar World dan melihat bagian halaman utama tentang pos event 'Couple's Battle'. Disana telah dibanjiri ribuan komentar, dia membaca satu persatu dan...

Smile Charming Beautiful Girl.

Isi komentar: Sudah tidak sabar menunggu event ini dimulai. Aku dan Im The Winner akan ikut serta. Semuanya, ayo bertemu di arena! ^_^

Ya, itu adalah sebuah komentar yang dikirim oleh Smile Charming Beautiful Girl.

Setelah membacanya Khafid merasa sangat marah. Jadi ini yang kau bilang tidak pernah tertarik ikut Couple's Battle saat dulu aku ajak untuk berpartisipasi? Sangat lucu mempermainkanku seperti orang bodoh.

Sunshine: "Apa kau sadar sekarang? alasan mengapa Smile Charming Beautiful Girl mencampakkanmu bro... Dia telah menemukan pasangan yang lebih baik darimu."

Di layar monitor Khafid menggertakkan giginya

Sunshine tidak menyia-nyiakan kata-katanya; "Aku bisa membantumu masuk 3 besar top player, dan setelah itu kau bisa merebut mantan istrimu kembali bro."

Khafid agak terbujuk. Ya, tidak masalah apa tujuan Sunshine. Jika dia bisa membantunya kenapa tidak? Dia akan membuktikan bahwa pilihan yang dipilih Smile Charming Beautiful Girl itu salah.

Benar! Tree Nightmare akan mengalahkan Im The Winner! Khafid mengepalkan tinjunya, lalu buru-buru mengetik dengan satu tangan.

Tree Nightmare: "Mari kita lakukan penculikan bro!"

---

Di Yellow Bridge mereka telah bertemu, dan mereka sekarang menjadi teman. Jadi dalam satu hari ini Tree Nightmare menghabiskan seluruh waktunya untuk bergaul dengan Sunshine .

Pertama kali Tree Nightmare bertemu Sunshine terjadi seperti ini:

Sunshine: "Apa kau punya Erase Poin bro?"

Tree Nightmare: "Tidak. Untuk apa?"

Sunshine: "Tentu saja untuk mereset semua poin milikmu. Cepat pergi sana bro, beli dulu."

Tree Nightmare: "......"

Tree Nightmare pergi menuju toko terdekat untuk membeli Erase Poin. Setelah itu dia langsung menggunakannya.

Sunshine: "Masukkan 40 poin di Kekuatan, itu akan mempengaruhi serangan fisik dan pertahanan. 30 poin di Vitalitas, secara alami mempengaruhi HP dan juga stamina. 20 poin di Intelijen, akan mempengaruhi serangan sihir, pertahanan, dan MP. dan 10 poin sisanya di Spirit, mempengaruhi ketahanan dan durasi efek status."

Tree Nightmare: "Tapi bro, total poinku hanya 69 poin. Aku masih level 69."

Sunshine: "......"

Level maksimal Avatar World adalah 100, dan hanya satu orang yang telah mencapai puncak kejayaan tersebut dan dijuluki pemain nomor satu, dialah Sunshine.

Untuk Tree Nightmare, dia bahkan tidak masuk 20 besar top player. Dengan level 69nya saat ini, dia hanya berada di ranking ke-23.

Pada akhirnya mereka berdua pergi leveling sepanjang hari untuk meningkatkan level Tree Nightmare.

Berburu bersama Sunshine sangat cepat, itu karena semua peralatan miliknya berada di tingkat legenda. Jadi Sunshine bisa dengan mudah membunuh monster dengan sekali pukul. Dalam sekejap banyak EXP telah terkumpul.

Ketika leveling, Sunshine dengan baik hati memberikan beberapa peralatan tingkat legenda untuk membantu Tree Nightmare saat berburu. Dari pagi sampai sore mereka terus berburu monster tanpa lelah. Pada akhirnya level Tree Nightmare meningkat menjadi 72.

Sunshine: "Istirahat dulu bro. Saat staminamu pulih, kita akan melanjutkan lagi."

Tree Nightmare: "Oke."

Saat beristirahat di Yellow Bridge, Sunshine tidak lupa mengirim pesan: "Bro, banyak skill milikmu tidak berguna. Pergi sana membeli Erase Skill untuk mereset ulang skill milikmu. Setelah itu, aku akan memberitahu skill apa yang cocok untukmu."

Tree Nightmare: "......"

Skill milik Tree Nightmare rata-rata adalah skill penyembuh. Jadi itu tidak berguna dalam pertempuran. Ketika Tree Nightmare masih bersama Smile Charming Beutiful Girl, dia bertindak sebagai peran pembantu sehingga dia hanya membeli skill penyembuh untuk dipelajari.

Setelah mereset skill, Sunshine secara alami memiliki pengaturannya sendiri. Mengikuti perintah Sunshine, pertama Tree Nightmare pergi mempelajari keterampilan dasar, skill Roll.

Seperti namanya, skill Roll memungkinkan avatar untuk berguling ke depan, berguling ke belakang, berguliing ke kiri, berguling ke kanan, berguling miring, serta berguling memutar. Dan kelebihan skill Roll tidak memiliki cooldown.

Setelah itu, Tree Nightmare juga mempelajari skill tingkat tinggi seperti: Sky Strike, Dragon Sword, Floating Bullet, Machine Trace, Splitting Ring, Backcut, Guard, dll.

Untuk membeli buku-buku skill tersebut, Tree Nightmare menghabiskan semua uang miliknya. Karena itulah dia sekarang menjadi pemain termiskin di Avatar World.

Sunshine juga memerintahkan Tree Nightmare untuk melakukan beberapa quest sederhana. Quest itu diperuntukkan untuk Tree Nightmare agar bisa beradaptasi dengan skill yang baru dia pelajari. Setelah mengalami membunuh, mencuri, merampok, menolong, dll. Semua quest satu persatu telah selesai.

Sunshine: "Ternyata cepat juga kau menyelesaikan quest itu bro. Kalau begitu ayo pergi!"

Tree Nightmare: "Kemana?"

Sunshine: "Berburu! Kemana lagi memang? Kita tidak memiliki waktu santai bro, palatihan nerakamu akan dimulai dari sekarang."

Tree Nightmare: "......"

Berikutnya:
Avatar World: RPG Online
[Bagian Akhir]



Baca Juga:
- Aku Disuruh Membunuh Seseorang Dengan Bayaran 10 Miliar, dan Aku Menolak!

Cerbung:
- High Avatar


Takashi Draylus
2018-01-14 16:41:49
AUAH SUPER GELAP!
Fujioka nagisa
2018-01-09 18:14:18
Aku salah nama cerbung.. Gomen ne, maksudnya high avatar.. Salah gegara sama2 ada avatarnya ^o^'a)
Fujioka nagisa
2018-01-09 12:59:36
Apa yg avatar world yg kemaren gak dilanjutkan?
Lord Dark
2018-01-04 09:43:09
Mungkin sunhine adalah makanan jepang
Takashi Draylus
2018-01-03 23:30:37
Apa mungkin..,!!? Lupakan saja
Bocah Redoks
2018-01-03 23:00:46
Jangan2 sunshine sebenarnya cewek
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook